ORAMI MAGAZINE
17 September 2019

Ulang Tahun ke-35, Yuk Simak Transformasi Carissa Puteri

Carissa mengawali karir sebagai pemain figuran di beberapa sinetron
placeholder

Foto: instagram.com/carissa_puteri/

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Tidak terasa Carissa Puteri telah berusia 35 tahun. Ibu dari dua anak ini memang sudah lama tidak terlihat di layar kaca maupun di layar lebar dan lebih banyak mengurus kedua putranya.

Meski begitu, anak bungsu dari Lily SP dan Ris Isa Soelaiman itu tetap cantik dan hadir dalam berbagai acara off air tentang parenting maupun kecantikan.

Carissa memulai kariernya sebagai figuran di sinetron dan sejak itu pula dirinya mulai mengembangkan sayap di dunia hiburan.

Mau tahu bagaimana perubahan perempuan yang jarang sekali memperlihatkan wajah sang suami itu? Berikut potretnya!

Baca Juga: Yuk Intip Keceriaan Dua Anak Carissa Puteri Saat Liburan di Singapura!

1. Wajah Blasteran

CP1.jpg

Foto: instagram.com/carissa_puteri/

Perempuan cantik ini memiliki darah campuran antara Jerman dan Indonesia. Lahir di Frankfurt pada 12 September 1984 dan mengawali karir sebagai artis melalui peran sebagai figuran dalam sinetron Siti Nurbaya pada tahun 2006.

Sesudahnya, Ibu dari Z dan Q ini juga membintangi beberapa sinetron.

2. Namanya Melambung Melalui Film Ayat-Ayat Cinta

CP2.jpg

Foto: grid.id

Membintangi beberapa karakter di sinetron, nama Carissa justru paling dikenal semenjak dirinya berperan sebagai Maria bersama Fedi Nuril dalam film Ayat-Ayat Cinta.

Film yang masih masuk dalam daftar film terlaris tersebut melambungkan namanya, meski tokoh Maria mati dalam film tersebut. Semenjak itu, Carissa juga membintangi berbagai film dan juga iklan.

Baca Juga: Carissa Puteri Diberi Kejutan Baby Shower, Ini Dos and Dont’s saat Menggelar Baby Shower

3. Menikah pada 2012

CP3.jpg

Foto: merdeka.com

Ibu dan Ayah Carissa yang berpisah membuatnya sangat berkomitmen pada pernikahan. Mengutip detik.com, Carissa berharap pernikahannya menjadi yang pertama dan terakhir.

Carissa menikah pada 2012 dengan Navies Abdullah Naif, seorang pengusaha, yang selalu disebut Carissa sebagai orang biasa dan bukan dari dunia hiburan. Bertahun-tahun menikah, Carissa jarang sekali mengunggah kebersamaannya dengan sang suami, dan lebih memilih mengunggah kebersamaannya dengan sang anak.

Menurut Carissa, hal itu memang keinginan sang suami dan dirinya.

4. Menikmati Peran sebagai Ibu

CP4.jpg

Foto: instagram.com/carissa_puteri/

Semenjak kelahiran Quenzino, putra pertama Carissa, dirinya memang berkomitmen untuk lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarga. Pasalnya dirinya menyebutkan kalau tidak begitu pandai membagi waktu.

Apalagi sejak kelahiran Zenecka, dirinya merasa tidak ingin melewatkan perkembangan dua anaknya, baik yang sulung maupun si bungsu. Carissa juga berkomitmen untuk memberikan ASI eksklusif kepada Z, seperti yang dirinya berikan kepada Q.

Baca Juga: 7 Potret Manis Keakraban Carissa Puteri Bersama Sang Anak, Quenzino

5. Berkumpul bersama Teman-Teman

CP5.jpg

Foto: instagram.com/carissa_puteri/

Selain mengurus anak, Carissa juga menyempatkan diri untuk bisa berkumpul dengan teman-temannya. Di lain kesempatan, ibu dua anak ini juga banyak berpergian ke luar negeri bersama kedua anaknya.

Memiliki dua putra yang ganteng dan menggemaskan, banyak orang yang memprediksi Q dan Z akan menjadi idola masa depan.

Selamat ulang tahun ya Carissa. Bahagia selalu!

(TPW)

Artikel Terkait