SELEBRITI
23 Mei 2018

Usia Kehamilan Hampir 10 Bulan, Istri Giring Ganesha Belum Kunjung Melahirkan

Keduanya pun sudah membuat keputusan untuk melakukan induksi
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

foto: instagram.com/giring

Pasangan selebriti Giring Ganesha dan Cynthia Riza sedang harap-harap cemas menanti kelahiran anak keempat mereka. Berbeda dengan anak-anak sebelumnya, anak keempat mereka ini terbilang betah di dalam kandungan.

Giring menyebut bahwa usia kandungan sang istri sudah hampir memasuki 10 bulan. Namun, belum ada tanda kelahiran yang dirasakan.

Cynthia pun diminta dokter untuk bersabar karena jika waktunya sudah tiba, Si Kecil pun akan lahir. Padahal, sejak jauh-jauh hari, Giring dan Cynthia sudah membayangkan bisa menimang bayi di awal Ramadan.

“Cynthia sendiri mengaku sangat terbebani dengan kondisi kandungan yang hampir memasuki 10 bulan. Ia merasa kasihan karena pada umumnya bayi membutuhkan waktu sembilan bulan saja,” ungkap Giring seperti dikutip dari Okezone.com.

Hal tersebut dibenarkan Cynthia, iamengaku kelelahan dengan kehamilan keempatnya ini.

Ia juga cukup khawatir karena belum juga mengalami tanda kelahiran padahal usia kandungannya sudah memasuki minggu 40. Pasalnya, ketiga anak sebelumnya lahir di usia kandungan 37 minggu.

“Lelah banget. Biasanya kan 37 minggu sudah keluar. Ini unik saja belum keluar juga,” ujarnya.

Dengan perut yang sudah sangat besar, Giring jadi kasihan melihat sang istri. “Jadi kayak tiap hari tuh kasihan, ngeluh mulu jadinya. Badan enggak enak segala macam,” ucap musisi yang banting setir jadi politisi itu.

Baca juga: Benarkah Golongan Darah Ibu Dapat Memengaruhi Kehamilan?

29402338 584535891924190 2498524759759781888 n

foto: instagram.com/cynthiariza

Giring menganggap Si Kecil belum lahir juga karena ia berjenis kelamin laki-laki. Giring berpendapat bahwa biasanya anak laki-laki lebih betah berada di dalam kandungan. Tapi, Giring dan Cynthia mengaku mengkhawatirkan kondisi Si Kecil jika tidak juga lahir.

Keduanya pun sudah membuat keputusan untuk melakukan induksi agar Si Kecil bisa segera lahir pada Jumat (25/5).

“Jumat ini, habis dari dokter mau induksi. Merangsang agar bayinya keluar. Tapi gue nggak tega bos. Capek man! Sakit. Karena kan pembukaannya dipaksa. Nggak natural,” terangnya.

Cynthia sendiri sudah tidak asing dengan proses induksi, karena ada proses persalinan sebelum-sebelumnya, Cynthia selalu diinduksi.

Giring lah yang memang meminta Cynthia untuk diinduksi kala itu. Jadwal Giring bersama Nidji yang padat menjadi alasan utamanya.

“Kenapa kita selalu induksi? Karena dulu gue kebentur jadwal manggung. Gue cuma bisa minta ke manajemen satu minggu kosongin jadwal buat istri lahiran,” jelasnya.

(AND)

Artikel Terkait