PERNIKAHAN & SEKS
21 Agustus 2019

Wajib Tahu, Ini 6 Posisi Seks untuk Pria dengan Perut Buncit

Banyak pria gemuk yang minder berhubungan intim akibat berat badannya yang berlebih
Artikel ditulis oleh Waritsa Asri
Disunting oleh Orami

Dads yang memiliki perut buncit tak perlu minder bila berhubungan intim karena berat badannya berlebih. Hal ini lantaran seberapa hebat performa seks tidak berpengaruh dengan besar angka tubuh.

Berdasarkan sebuah penelitian di Turki, yang mengamati perilaku seksual 200 pria perut buncit untuk melihat performa seks mereka di ranjang. Hasilnya, laki-laki berperut buncit memiliki waktu bercinta 5 menit lebih lama ketimbang laki-laki kurus.

Hal ini dikemukakan oleh tim peneliti dari Erciyes University di Turki, yang mencoba menghubungkan indeks berat badan dengan performa seks pria. Para peneliti menambahkan, pria berperut jumbo dapat merangsang hormon estradiol, hormon seksual dalam tubuh perempuan yang dapat membuat seks mereka lebih nikmat dan tahan lama.

Akan tetapi, Dads, perut buncit yang dibicarakan dalam konteks ini bukanlah perut buncit, yang dipengaruhi gaya hidup buruk, seperti melahap makanan berlemak, minum alkohol, serta merokok. Jika sudah dipengaruhi gaya hidup dan pola makan salah, yang terjadi ialah perut buncit yang berpotensi membawa penyakit.

Kemudian, posisi seks seperti apa yang bisa dilakukan oleh Dads yang berperut buncit untuk memuaskan pasangan?

Baca Juga: Yuk Cari Tahu 10 Manfaat Baby Yoga untuk Perkembangan Bayi

1. Doggy Style

Posisi seks untuk perut buncit yang pertama adalah doggy style. Dads pasti familiar dengan posisi ini. Bahkan, para perempuan sangat menyukainya sebab doggy style bisa menyentuh G-Spot dengan tepat.

Para Dads juga suka dengan posisi ini karena mereka bisa mengagumi keindahan bokong pasangan.

2. Spooning

Posisi seks untuk perut buncit yang selanjutnya adalah spooning. Posisi seks ini merupakan yang paling mudah namun menjamin kepuasan seksual yang maksimal.

Spooning ini juga bisa memberikan stimulasi yang konstan untuk G-Spot sehingga membantu pasangan meraih orgasme secara maksimal.

3. Woman on Top

Posisi seks untuk perut buncit yang selanjutnya adalah woman on top. Apabila Dads cenderung cepat lelah saat berhubungan seks.

Maka, tak ada salahnya Moms membantu lewat posisi woman on top. Posisi ini memberikan Moms kuasa untuk mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi sesuai keinginannya.

4. Ballerina

Posisi seks untuk perut buncit yang selanjutnya adalah ballerina. Posisi ballerina hamper sama seperti spooning. Namun, dalam ballerina, kamu harus mengangkat kakimu atau merentangkannya di udara.

Dengan mengangkat kaki, maka penetrasi yang terjadi bisa lebih maksimal.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Menstrual Cup untuk Pemula

5. Face Away

Posisi seks untuk perut buncit yang selanjutnya adalah face away. Untuk melakukan posisi face away, duduklah di pangkuan pasanganmu. Namun, kamu tidak melihat ke arahnya. Lalu turunkan kakimu ke bawah sehingga kamu memiliki tumpuan yang mantap.

Bagian terbaik dari posisi face away adalah tanganmu dan pasangan bebas untuk mengeksplorasi tubuh masing-masing serta menjelajahi setiap bagian yang sensitif.

6. Misionaris sambil Berlutut

Posisi seks untuk perut buncit yang selanjutnya adalah misionaris sambil berlutut. Misionaris adalah posisi seks klasik yang jadi andalan banyak pasangan. Namun jika Anda pria gemuk, mungkin penetrasinya akan lebih sulit.

Nah, agar tidak terhalang perut sendiri saat akan Dads “masuk”, ubah sedikit posisi Moms jadi tidak tepat langsung di atas pasangan. Minta pasangan berbaring dan membuka kakinya ke samping. Posisikan badan Dads berlutut di antara “kurungan” kedua kakinya untuk mulai penetrasi.

Baca Juga: Ini Lho Manfaat Baking Soda untuk Keperluan Sehari-hari

Nah, itulah beberapa posisi seks yang cocok untuk pria dengan perut buncit. Selamat mencoba!

(WAR/ERN)

Artikel Terkait