SELEBRITI
6 Desember 2019

Warung Makan Tamara Bleszynski Resmi Ditutup, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya

Unggahan Tamara mendapat banyak respon dari warganet

Sumber: instagram.com/tehmanisbali

Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Terlepas sudah memiliki pekerjaan sebagai publik figur, banyak artis yang juga menggeluti bisnis, mulai dari bisnis kuliner, makeup, fashion, dan sebagainya. Termasuk bagi Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski adalah satu dari beberapa artis yang membuka restoran. Ia sempat membuka sebuah warung makan dengan nama "Teh Manis", yang berlokasi di Echo Beach, Canggu, Bali.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Dekat dengan Seorang Pria, Apakah Pacar Baru?

Warung Makan Tamara Bleszynski Ditutup

Namun, belum genap setahun, Tamara mengumumkan lewat Instagram-nya bahwa secara resmi menutup warung makan yang didirikannya tersebut. Kira-kira, apa ya Moms alasannya?

Merasa Terganggu dengan Segerombolan Pria

warung makan Tamara Bleszynski-3.jpg

Foto: instagram.com/@lambeturah_official

Awalnya, Tamara Bleszynski tidak menjelaskan alasan pasti mengapa ia menutup warung makannya tersebut. Namun, akhirnya ia mengungkapkan alasan sebenarnya.

Lewat akun Instagram-nya, Tamara mengunggah beberapa video dan foto hasil rekaman CCTV. Dalam foto dan video tersebut, terlihat segerombolan pria menongkrong sambil bermain musik di akses pintu masuk rumahnya.

"Jangankan buka warung, mau masuk pintu rumah saja tidak bisa," tulis Tamara Bleszynski terkait foto dan video yang ia unggah. Hal ini yang membuat dirinya resah dan takut.

Selain itu, para pria ini juga kerap bernyanyi hingga membuat dirinya dan anaknya, Kenzou tidak bisa tidur. Kejadian ini yang membuat Tamara merasa sulit untuk masuk dan keluar dari rumahnya sendiri.

"Kalau nggak orang-orangnya, motor-motornya yang berjejer di depan pintu masuk rumahku. Padahal, kanan-kiri banyak lahan kosong," lanjutnya dalam unggahan Instagram-nya yang lain.

Baca Juga: 5 Seleb yang Membuka Usaha Warteg

Mengucapkan Terima Kasih Kepada yang Sudah Mendukungnya

warung makan Tamara Bleszynski-1.jpg

Foto: instagram.com/tamarableszynskiofficial

Pada Instagram-nya, Tamara Bleszynski menulis sebuah caption yang menjelaskan bahwa secara resmi ia menutup warung makan Teh Manis-nya tersebut.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis.

Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP. Tapi semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air...Semangat yahhh! I love you always," tulis Tamara.

Tamara Bleszynski mengungkapkan rasa terima kasih tulus kepada pihak yang sudah mendukungnya saat ia membuka warung makan Tamara Bleszynski di Bali tersebut.

Baca Juga: 5 Restoran Bersejarah di Jakarta

Keputusan Menutup Warung Makan yang Sudah Bulat

warung makan Tamara Bleszynski-2.jpg

Foto: instagram.com/tamarableszynskiofficial

Ditutupnya warung makan Tamara Bleszynski sepertinya sudah menjadi keputusan bulat yang ia putuskan, meskipun banyak orang memintanya untuk membuka kembali warung Teh Manis.

"Sungguh sy tdk menyangka begitu byk dukungan dari teman2 agar warung Teh Manis dibuka kembali. Walau warung saya hanyalah warung kecil, tapi sy sgt terharu membaca komentar dan semangat dari teman2. Tak terasa mata sy berkaca2 membacanya," tulis Tamara.

Ia pun juga mendoakan para pebisnis lain yang membuka warung makan dan para penjual di pasar tradisional.

"Saya pun turut mendoakan utk semua yg buka warung makan dan semua yg sdh dari subuh di pasar tradisional agar segala usahanya di lancarkan. Sy tau perjuanganmu, saya sgt menghormati kerja kerasmu and I love you," pungkas Tamara.

Wah, sayang sekali ya Moms usaha warung makan Tamara Bleszynski harus ditutup. Semoga Tamara bisa diberi kesempatan untuk berbisnis kembali di kemudian hari!

Artikel Terkait