SELEBRITI
17 Juni 2019

Berusia 9 Tahun, Begini Kelucuan Widuri dari Kecil Sampai Sekarang

Jago memainkan alat musik dan bernyayi
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Widuri memasuki 9 tahun pada 14 Juni kemarin, dan ia terlihat semakin manis saja ya Moms? Bahkan dalam kesehariannya melalui unggahan akun Instagram sang ibu, Widuri terlihat lucu dan menggemaskan.

Anak kedua pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono ini memang terkenal pintar dan memiliki banyak talenta. Selain hobi bernyanyi dan bermain musik, Widuri juga pintar berakting lho. Bakatnya ini ia salurkan pertama kali lewat film Film Keluarga Cemara, dan berperan sebagai Ara. Penasaran seperti apa kelucuan Widuri? Yuk kita sama-sama lihat.

Baca Juga: 8 Kegemasan Widuri, Anak Widi Mulia yang Jadi Pemeran Utama di Keluarga Cemara

1. Dinilai Paling Jahil

View this post on Instagram

Berawal dari seorang adik, sampai bertambah peran menjadi seorang kakak, Widuri tetap gadis kecil kami yang memiliki senyum memikat, bersuara imut, dan berhati lembut. Dianggap paling jahil, tapi sebenarnya hatinya mudah sekali tersentuh.. Seringkali kami dikejutkan akan minatnya terhadap sesuatu. Terkejut karena ternyata minatnya itu bukan sekadar rasa penasaran ingin tahu.. Widuri selalu membuktikan bahwa dia bisa. :) - - Selamat ulang tahun yang kedelapan, Kakak Widuri! Semoga Kakak menjadi pribadi yang baik hati, baik budi pekerti, menyenangkan, sehat, cerdas, tulus, dan bermanfaat bagi orang lain di sekitarmu.. Aamiin YRA ❤️ • #widuriturns8 #widuri8tahun #8tahunwiduri #widurisbirthday #widuris8thbirthday #widuriputeri #widuriputrisasono #thesasonos #thesasonosfam

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Menjadi anak perempuan satu-satunya di antara kakak dan adiknya., tidak menjadikan Widuri anak yang malu-malu. Bahkan Widuri dinilai sebagai anak yang paling jahil di antara ketiga anak Widi Mulia.

Hal ini diungkapkan sang ibu melalui salah satu postingan di akun Instagramnya.

“Dianggap paling jahil, tapi sebenarnya hatinya mudah sekali tersentuh. Seringkali kami dikejutkan akan minatnya terhadap sesuatu. Terkejut karena ternyata minatnya itu bukan sekadar rasa penasaran ingin tahu. Widuri selalu membuktikan bahwa dia bisa,” tulis Widi Mulia.

2. Mirip dengan Sang Ibu

widuri, widi mulia, widi mulia dan dwi sasono

Foto: instagram.com/widimulia

Memang benar kata pepatah ‘buah jatuh tidak jauh dari pohonnya’, semakin besar, wajah Widuri semakin terlihat mirip dengan Widi Mulia. Mulai dari gaya rambutnya, matanya, hidungnya, bahkan senyumnya pun mirip.

Pasangan ibu anak ini seringkali tampil di publik dengan penampilan atau busana kembaran.

Baca Juga: 6 Potret Quality Time Keluarga Selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia

3. Memiliki Ketertarikan yang Besar pada Musik

Lahir dalam keluarga seniman, tidak heran jika dalam darah Widuri Putri Sasono, juga mengalir bakat yang sama. Dari kecil, putri kedua pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono ini sudah memperlihatkan ketertarikannya pada dunia musik.

Bahkan bukan hanya mahir memainkan alat musik, Widuri juga memiliki suara emas seperti sang ibu, Widi Mulia. Karena bakatnya itulah, Widuri berhasil mendapatkan peran sebagai Ara di Film Keluarga Cemara.

4. Terjun dalam Dunia Akting

Foto: instagram.com/widimulia

Kepiawaian Widuri dalam memainkan alat musik dan bernyanyi, berhasil membawanya mendapatkan peran dalam film keluarga Cemara sebagai Ara, putri kedua dari Abah.

Tapi peran ini berhasil diraih Widuri melalu proses casting juga ya, jadi ia benar-benar terpilih karena kemampuannya yang cocok untuk memerankan Ara.

5. Ahli Bergaya Tengil

widuri, widi mulia, widi mulia dan dwi sasono

Foto: instagram.com/widimulia

Tampaknya memang benar kata Widi Mulia, kalau Widuri adalah anak yang jahil. Lihat saja bagaimana kocaknya ekspresi Widuri bahkan saat di foto. Padahal kakaknya berpose foto normal, namun Widuri terlihat lucu dengan gigi bolongnya di bagian depan.

Baca Juga: Perankan Abah dan Emak di Keluarga Cemara, Begini Cerita Ringgo dan Nirina

6. Akur bersama Kedua Saudaranya

widuri, widi mulia, widi mulia dan dwi sasono

Foto: instagram.com/widimulia

Kini seiring dengan bertambahnya usia Widuri, ia juga semakin bertumbuh menjadi anak ABG seusianya. Tidak ada lagi pertengkaran-pertengkaran kecil sesama saudara, yang ada hanya keharmonisan antar satu sama lain, seperti dalam foto ini.

Itu dia beberapa tingkah lucu yang Widuri perlihatkan dalam kesehariannya. Selamat berulang tahun Widuri, sehat selalu dan terus kembangkan talenta dalam bermusik ya!

Artikel Terkait