SELEBRITI
25 Agustus 2019

Yuk Kenalan Sama Stephanie Poetri, Anak Titi DJ yang Manggung di Amerika

Ia bergabung dengan label musik yang sama dengan Rich Brian

Sumber: instagram.com/stephaniepoetri

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Kabar membanggakan datang dari Stephanie Poetri. Mengikuti jejak Rich Brian, perempuan yang kerap disapa Meni ini baru saja tampil di festival Head in the Clouds 2019 Los Angeles.

Perempuan kelahiran 20 Mei 2000 ini bergabung dengan label 88rising, yang juga label Rich Brian. Mau tahu lebih dekat dengan Meni? Yuk Moms simak bersama!

Baca Juga: Tak Disangka, 5 Penyanyi Indonesia Ini Pernah Gagal Ikut Kontes Pencarian Bakat

1. Artis Ketiga dari Indonesia yang Bergabung dengan 88rising

stephanie poetri 88 rising

Meni sudah lama diisukan akan bergabung label asuhan Sean Miyashiro. Selain itu, dengan bergabungnya Meni, dirinya menjadi artis Indonesia ketiga yang bergabung dengan label yang berdomisili di Amerika Serikat tersebut. Selain Meni, ada Rich Brian dan juga NIKI.

2. Putri Bungsu Titi DJ

stephanie poetri 88 rising

Tidak banyak yang tahu, kalau Meni merupakan anak bungsu dari Titi DJ. Meni adalah buah cinta dari Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty. Titi dan Andrew menikah selama tujuh tahun, sejak 1999 hingga 2006.

Meski berbeda ayah dengan ketiga kakaknya, Meni sangat dengan anak-anak Titi DJ lainnya, yaitu Salma, Salwa, dan Daffa, anak Titi DJ dari Bucek Depp.

Meni juga terlihat sering kali menghabiskan waktu bersama dengan ketiga kakaknya, bahkan saat sang kakak menghabiskan waktu ketiga kakak liburan dengan sang ayah, Meni juga kerap bergabung.

Baca Juga: Sering Ganti Warna dan Model, Ini 7 Gaya Unik Rambut Titi DJ

3. Darah Musik

stephanie poetri 88 rising

Bukan hanya berasal dari Titi DJ, yang dikenal sebagai salah satu Diva Indonesia, darah musik juga mengalir deras dalam tubuh Stephanie. Pasalnya, ayahnya, yang kerap disapa Andy, ternyata seorang guru musik.

4. Pernah Dibuatkan Lagu oleh Titi DJ

stephanie poetri 88 rising

Stephanie Poetri Dougherty baru saja lulus dari sekolah internasional, SMA Global Jaya International School. Meski sekarang sudah remaja, kala Meni masih balita dirinya sudah dikenal publik.

Hal itu disebabkan, Stephanie menjadi judul lagu milik Titi DJ dan video klipnya pun dibintangi oleh Stephanie serta ketiga kakaknya. Stephanie yang muncul dalam video tersebut masih kecil dan imut sekali.

Baca Juga: Tak Ikuti Jejak Orang Tua, Ini 5 Anak Artis yang Jadi Atlet

5. Menciptakan Lagunya Sendiri

stephanie poetri 88 rising

Banyak anak artis yang memanfaatkan nama besar orang tuanya. Namun, tidak begitu dengan Meni.

Pada single perdananya, Meni menciptakan sendiri lagunya yang terinspirasi dari film Avengers: Endgame, berjudul I Love You 3000. Kini, lagu tersebut juga bisa didengarkan secara global.

6. Mengisi Soundtrack AADC 2

stephanie poetri 88 rising

Selain bersolo karier, Meni juga pernah bergabung dalam band bernama Good Bye Felicia, bersama dengan kedua anak Melly Goeslaw.

Band yang terdiri dari tiga orang ini, membawakan lagu Bimbang yang sebelumnya dinyanyikan Melly untuk film AADC. 12 tahun kemudian, anak-anak remaja ini kembali membawakan lagu tersebut, untuk AADC kedua.

7. Terjun ke Dunia Hiburan

stephanie poetri 88 rising

Berbeda dari ketiga kakaknya yang tidak tertarik menjadi seniman, Meni memilih untuk mengikuti jejak sang mama.

Bahkan jauh sebelum singlenya dan juga Good Bye Felicia, Meni pernah ikut audisi Indonesian Idol Junior, saat dirinya masih anak-anak. Semangat ya Meni, semoga kariernya makin cemerlang!

(TPW)

Artikel Terkait