SELEBRITI
12 Juli 2019

Yuk Simak Sepak Terjang Rey Utami dan Pablo Putra Benua, Pasangan Kontroversial yang Sedang Hangat Diperbincangkan

Keduanya menikah hanya tujuh hari setelah berkenalan lho Moms

Sumber: baca.co.id

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Apakah Moms sudah dengar kasus "Ikan Asin"? Kasus tersebut membawa nama Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua, naik ke permukaan.

Sebelum kasus ini, pasangan fenomenal ini juga pernah terlibat kasus perseteruan dengan Risa Saraswati. Namun, kasusnya tidak berkepanjangan seperti kasus "Ikan Asin".

Banyak orang yang penasaran dengan pasangan yang satu ini. Siapa mereka, bagaimana perjalanan cintanya hingga bisa jadi pasangan fenomenal yang hangat diperbincangkan?

Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 3 Kontroversi Artis Paling Mencuri Perhatian di 2018

1. Rey Utami Memulai Karier sebagai Penyanyi Cilik

Rey1.jpg

Ternyata Rey Utami memulai kariernya di layar kaca sejak usia yang sangat muda. Rey memulai kariernya di ajang pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak.

Sayangnya, tarik suara tidak membuat kariernya meroket, sehingga dirinya banting setir menjadi presenter di televisi. Karier Rey Utami sebagai pembawa acara cukup gemilang di dunia hiburan Tanah Air.

Dia pernah menjadi salah satu presenter wanita cukup terkenal dalam membawakan program TV olahraga. Rey pernah menjajal dunia komedi sebagai salah satu stand up comedian perempuan pertama di Indonesia.

2. Berkenalan Melalui Aplikasi

Rey2.jpg

Perkenalan Rey dan Pablo benua hanya berlangsung selama tujuh hari sebelum keduanya memutuskan untuk menikah. Tinder sendiri adalah salah satu aplikasi pencarian jodoh yang kerap digunakan para generasi muda untuk mencari teman.

Pablo Benua, yang saat itu diketahui sebagai pengusaha sukses langsung menghadiahi Rey Utami mobil Honda H-RV pada hari kedua perkenalan dan jam tangan Rolex seharga Rp4 miliar di hari ketiga.

Tidak heran, Rey langsung luluh dan jatuh ke pelukan Pablo Benua. Rey Utami dan Pablo Benua kemudian menikah sekitar tahun 2016 lalu.

Baca Juga: Selain Fairuz-Galih Ginanjar, Ini Artis yang Berkonflik dengan Mantan Pasangan

3. Penuh Kontroversi

rey3.jpg

Banyak orang yang beranggapan pernikahan Rey dan Pablo adalah settingan belaka. Oleh karena itu, saat Rey mengandung, banyak orang yang tidak percaya.

Ditambah lagi, banyak juga orang yang mengatakan kalau Pablo tidak sekaya yang dia ungkapkan. Bahkan Pablo beberapa kali tersangkut kasus hukum. Misalnya, pemalsuan nama yang berujung pada penggantian nama.

Pablo Benua bernama asli Frederick Anggasastra. Kasus pemalsuan nama ini jadi berimbas pada perusahaanya milik Pablo, PT. Inti Benua Indonesia. Perusahaan tersebut dikabarkan memiliki banyak kejanggalan dan masalah.

Mulai dari surat notaris, nomor NPWP palsu, dan nama perusahaan yang tidak bisa terlacak dalam database perusahaan di Indonesia.

Pernikahan kilat ini sempat viral dan menjadi perbincangan khalayak ramai.

4. Sering Dianggap Panjat Sosial

rey4.jpg

Jarang terlihat di televisi, pasangan ini aktif di YouTube dan mengomentari banyak hal yang tengah viral. Misalnya, kala Risa Saraswati dengan Jurnal Risa tengah berada di pucak popularitas, Pablo dan Rey mengomentari hal konten-konten yang diunggah Risa.

Selanjutanya, putusnya Luna Maya dan Reino Barack, dan terakhir masalah Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar yang membuat pasangan ini menjadi tersangka.

5. Mengunci Akun Media Sosial

rey5.jpeg

Sebelum berubah status menjadi tersangka, Rey dan Pablo tidak mengunci akun Instagram mereka, namun kini pasangan tersebut mengunci akun instagramnya. Kira-kira apakah hal ini untuk mengurangi kemarahan warganet?

Baca Juga: Transformasi Fairuz A Rafiq Sampai Jadi Istri Sonny Septian

Dengan sepak terjang yang seperti itu, tidak heran ya kalau pasangan ini menjadi buah bibir masyarakat. Semoga kasus kali ini bisa menjadi pelajaran untuk Rey dan Pablo dalam bermedia sosial.

(TPW)

Artikel Terkait