SELEBRITI
26 Februari 2020

Zack Lee dan Anaknya Jadi Pengisi Suara Film Animasi Riki Rhino

Wah, terlihat seru dan menyenangkan ya Moms!
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Sineas Indonesia akan meluncurkan film kartun berjudul Riki Rhino. Ada yang spesial bagi Zack Lee dan putrinya, Mikhaela Lee Jowono. Bagi keduanya, film ini akan menjadi kolaborasi pertama mereka.

Rara dan Mr Jack

za1.jpg

Foto: instagram.com/zackleelife77

Sementara Mikhaela akan berperan sebagai harimau dengan nama Rara, Zack Lee menjadi pengisi suara Mr. Jack yang karakternya antagonis.

Zack juga sangat senang karena ini menjadi pengalaman pertamanya menjadi pengisi suara. Meski begitu, dia tidak menyangka akan mendapatkan peran antagonis, walaupun sudah cukup sering mendapatkan peran tersebut.

Baca Juga: 5 Pengisi Suara Karakter Kartun Laki-laki Ini Ternyata Wanita

Tertarik Sejak Awal

za2.jpg

Foto: instagram.com/zackleelife77

Mikhaela sangat suka film animasi, tidak heran kala tawaran ini datang, putri Zack dan Nafa Urbach tersebut langsung tertarik. Ditambah lagi, menurut Zack, Mikhaela memang sangat suka film animasi dan seorang anak yang kreatif. Mikhaela juga sangat senang dengan karakter Rara yang memiliki suara yang sangat lucu.

Baca Juga: 4 Film Animasi Disney yang Kurang Populer Tapi Wajib Untuk Ditonton!

Bercerita Tentang Badak Sumatera

za3.jpg

Foto: instagram.com/rikirhino.movie/

Riki Rhino, bercerita tentang badak sumatera muda yang putus asa lantaran culanya dicuri oleh pemburu hewan bernama Mister Jak. Atas dukungan sahabatnya Beni, seekor bebek, Riki bangkit dan termotivasi untuk menemukan kembali culanya.

Untuk mendapatkan culanya kembali, Riki harus melawan para pemburu hewan dan pelaku penebangan liar. Tentunya, itu bukan tantangan mudah bagi Riki yang masih muda.

Perjuangan mencari cula sekaligus membuka petualangan baru bagi Riki dan Beni. Keduanya berkelana ke berbagai hutan untuk mencari sang Master yang menurut kabar burung bisa mengabulkan segala permintaan.

Baca Juga: Tak Cuma Lion King, 8 Animasi Disney Ini Juga Dibuat Versi Film Live Action

Disuarakan oleh Banyak Artis

za4.jpg

Foto: instagram.com/rikirhino.movie/

Selain Zack Lee, ada banyak selebritias lainnya yang digandeng menjadi pengisi suara di film Riki Rhino. Hamish Daud, Ge Pamungkas, Dimas Danang Suryonegoro, Niken Anjani, Mo Sidik, Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Jony Yuwono turut memeriahkan film yang akan tayang di bioskop mulai 27 Februari ini.

Selain itu, ada juga suara special yang akan diisi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kang Emil, sapaan akrabnya akan mengisi suara seekor Elang Jawa bernama Grada dalam film animasi ini. Film ini bukan menjadi yang pertama bagi Kang Emil, dirinya pernah menjadi cameo untuk film Dilan dan juga Yowis Ben.

Kang Emil pun mengaku senang bisa ikut terlibat dalam Riki Rhino karena film animasi produksi Batavia Pictures ini membawa pesan positif bagi bangsa serta dinilai mampu menggerakkan ekonomi kreatif di di Indonesia, terutama Jawa Barat.

Artikel Terkait