SELEBRITI
14 April 2019

Zaskia Sungkar Rencanakan Bayi Tabung, Ini 5 Artis yang Dapatkan Momongan dengan Bayi Tabung

Tya Ariestya dua kali melakukan program bayi tabung
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan Aprilia
Disunting oleh Intan Aprilia

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah delapan tahun menikah namun hingga saat ini belum diberikan momongan.

Meski diakui keduanya masih santai dan menunggu hingga waktu yang tepat diberikan kepercayaan oleh yang Maha Kuasa, pasangan ini mulai mempertimbangkan rencana bayi tabung.

Menurutnya, rencana ini datang dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang adik Shireen Sungkar, serta para sahabatnya, Nagita Slavina dan Tya Ariestya.

Beberapa pasangan memang menjadikan bayi tabung sebagai alternatif untuk memiliki buah hati yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Selain itu, bukan hanya Kia, panggilan akrab Zaskia yang menjadi selebritis yang memiliki buah hati melalui jalan bayi tabung. Siapa saja sih artis-artis yang juga melakukan program bayi tabung ini? Berikut daftarnya!

1. Tya Ariestya

Tya Ariestya tengah hamil anak kedua dan kehamilan keduanya ini pun dari hasil program bayi tabung.

Tya mengunggah foto test pack bertanda dua garis merah bersama dengan data hasil tes darah yang sempat ia lakukan sebelumnya di Instagram.

Kehamilan pertama Tya berhasil tiga tahun lalu dan kali ini, ia dan suaminya, Irfan Ratinggang, kembali berjuang untuk memiliki anak kedua.

Tidak langsung berhasil, kehamilan kedua ini juga penuh perjuangan dan sempat mengalami kegagalan dalam melaksanakan program bayi tabungnya.

Selain itu, dana yang dikeluarkan untuk kehamilan kedua ini juga lebih besar dari saat Tya hamil Kanaka. Tya merogoh kocek hingga Rp100 juta untuk kehamilan kedua ini.

2. Inul Daratista

Banyak yang tahu kalau putra semata wayang Inul Daratista dan Adam Suseno adalah hasil dari bayi tabung.

Yusuf Ivander Damares menjadi usaha keras Inul dan suaminya setelah menikah selama 10 tahun dan belum juga memperoleh momongan.

Seperti juga banyak kehamilan dengan program bayi tabung, Inul dan Adam juga banyak mengalami masa sulit dan beragam kegagalan sebelum berhasil.

Baca Juga: Kenapa Harus ke Psikolog Saat Program Bayi Tabung?

3. Cynthia Lamusu 

Tidak sedikit pula pasangan yang berhasil dengan program bayi tabung di percobaan pertamanya, seperti yang dialami pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Pasangan ini menikah pada pada 8 Juni 2008 silam.

Setelah penantian selama delapan tahun, akhirnya Cynthia dinyatakan positif hamil. Sebelum mencoba bayi tabung, kedua telah melakukan berbagai cara. Akhirnya pasangan ini dikaruniai bayi kembar nan menggemaskan.

Pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sebelumnya menikah pada 8 Juni 2008 silam. Setelah penantian lama selama delapan tahun, akhirnya Cynthia dinyatakan positif hamil.

Keduanya berusaha untuk mendapatkan momongan hingga memutuskan mencoba program bayi tabung. Beruntung, percobaan pertamanya ini berhasil.

4. Lula Kamal

Dokter sekaligus artis ini memilih bayi tabung untuk mendapatkan anak keduanya. Pasalnya saat itu, Lula Kamal sudah hampir berusia 40 tahun dan atas saran dokter akhirnya mantap melakukan bayi tabung.

Tidak hanya satu, Lula mendapatkan anak kembar lelaki yang diberi nama Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Halil Muhammad Tirta Sasmita.

Baca Juga: 5 Mitos Tentang Bayi Tabung, Ini Kata Ahli!

5. Sissy Prescillia

Tidak banyak yang tahu kalau Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar mendapatkan El-Mayka Rifat Sungkar dengan jalan bayi tabung.

Kala itu, pasangan ini memutuskan untuk menggunakan jalan bayi tabung, setelah menikah tiga tahun. Kini Sissy dan Rifat sudah memiliki dua putra nan menggemaskan.

Itu dia beberapa artis yang juga melakukan program bayi tabung. Semoga Kia dan Irwansyah segera mendapatkan momongan ya!

(TPW)

Artikel Terkait