RUPA-RUPA
8 Oktober 2020

13 Arti Mimpi Menggendong Bayi, Bisa Menandakan Konflik?

Pernahkah Moms bermimpi menggendong bayi?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Bayi adalah simbol kepolosan, kelembutan, cinta, dan awal yang baru. Mereka melambangkan kesucian, kerentanan, dan ketidakberdayaan. Bayi selalu melambangkan perkembangan dan pertumbuhan.

Setiap dari kita pasti pernah sekali saja menggendong bayi dalam kehidupan kita. Dalam kehidupan nyata mungkin kita akan merasa bahwa menggendong bayi adalah sebuah pekerjaan yang membutuhkan kehati-hatian. Tapi bagaimana jika bermimpi menggendong bayi?

Meskipun kita belum menikah atau belum memiliki anak, bukan berarti tidak bisa bermimpi menggendong bayi. Jika bermimpi menggendong kira-kira artinya apa ya?

Baca Juga: Tak Selalu Tentang Orang Meninggal, Ini 5 Arti Mimpi Gigi Copot

Arti Mimpi Menggendong Bayi

Apa artinya jika kita bermimpi menggendong mimpi? Yuk Moms simak penjelasannya di bawah ini.

1. Ingin Menjaga Seseorang

mimpi menggendong bayi

Foto: Orami Photo Stock

Mimpi di mana kita atau orang lain sedang menggendong bayi biasanya terkait dengan subjek perlindungan dan merawat seseorang.

Bayi benar-benar tidak mampu merawat diri mereka sendiri dan mereka hanya mengandalkan bantuan dan perlindungan orang dewasa, apakah itu orang tua mereka, kakek nenek, saudara kandung, atau orang lain.

Bayi sangat bergantung pada bantuan orang lain, sehingga mereka tidak akan dapat bertahan hidup jika tidak memiliki dukungan seperti itu.

Arti mimpi menggendong bayi sering mengungkapkan beberapa masalah mengenai rasa tanggung jawab dan dorongan untuk melindungi dari si pemimpi.

Jika, misalnya, Moms bermimpi tentang menjatuhkan bayi atau seseorang ke tanah, mimpi itu biasanya menunjukkan bahwa orang tersebut tidak bertanggung jawab dalam beberapa situasi atau masalah yang perlu mereka tangani.

Ini adalah mimpi bersama orang tua dengan bayi yang baru lahir, karena ketakutan mereka tidak dapat menangani anak-anaknya dengan baik dan tidak menjadi orang tua yang cukup baik.

2. Ingin Menjalin Hubungan dengan Seseorang

Jika masih lajang dan belum memiliki keluarga, mimpi menggendong bayi dapat mengungkapkan keinginan kuat kita untuk menjalin hubungan dengan seseorang dan memulai keluarga bersama.

Mimpi menggendong bayi dalam kasus ini, tidak harus mengungkapkan keinginan kita untuk memiliki anak. Bahkan, mimpi ini juga bisa menunjukkan beberapa ide atau rencana yang kita miliki dan sedang mengerjakan langkah-langkah untuk mencapainya.

Mimpi ini terkadang bisa menunjukkan kesulitan yang tidak dapat Anda kendalikan.

3. Menandakan Konflik dalam Rumah Tangga

mimpi menggendong bayi

Foto: marriage.com

Jika Moms sudah menikah dan bermimpi tentang menggendong bayi, mimpi ini biasanya merupakan pertanda adanya konflik dalam pernikahan kita , yang dapat kita atasi dengan ketulusan dan kepercayaan.

4. Kecewa dengan Hubungan yang Ada

Jika kita sudah menikah dan belum memiliki anak, mimpi menggendong anak dapat mengungkapkan kekecewaan kita dengan pasangan saat ini dan hubungan yang kita berdua miliki.

Menggendong bayi juga bisa menjadi tanda depresi dan ketidakpuasan dengan kondisi kehidupan cinta saat ini. Mungkin pasangan tidak ingin punya anak, dan Moms menginginkannya, atau sebaliknya. Tetapi anak-anak bisa menjadi penghambat kemajuan hubungan Anda, dan mereka bisa menjadi alasan mengapa hubungan Anda akhirnya bisa berakhir.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Gendongan Bayi di Bawah Rp 500 Ribu

Dalam beberapa kasus, Moms dan pasangan mungkin sama-sama menginginkan anak, tetapi kita mengalami kesulitan untuk hamil, dan itulah alasan mengapa Moms merasa sangat sedih dan kecewa sehubungan dengan masalah anak.

Terkadang, mimpi ini tidak ada hubungannya dengan anak-anak, dan ini berbicara tentang beberapa proyek atau rencana yang kita miliki yang melibatkan pasangan, dan masih dalam tahap persiapan.

5. Jalan-Jalan akan Tertunda

mimpi menggendong bayi

Foto: travelettes.net

Jika Moms bermimpi menggendong bayi di tangan dan sedang bersiap untuk melakukan perjalanan, mimpi itu biasanya merupakan pertanda bahwa perjalanan kita akan tertunda karena alasan tertentu, tetapi tidak untuk waktu yang lama.

6. Bersiap Mengikuti Ujian

Jika seorang pelajar yang bermimpi menggendong bayi, artinya bersiap untuk mengikuti ujian, dan kita bermimpi tentang menggendong bayi, mimpi itu biasanya bukan pertanda baik, dan bisa menunjukkan kurangnya kepercayaan diri pada hasil ujian , atau bisa juga pertanda gagal dalam ujian. Yang pasti berusahalah sebaik mungkin ya.

7. Adanya Kesuksesan Finansial

arti mimpi menggendong bayi

Foto: Orami Photo Stock

Pengusaha dan pebisnis yang bermimpi menggendong bayi, mimpi itu biasanya pertanda baik, yang menandakan akan datangnya kesuksesan finansial yang akan datang.

Mereka dapat mengharapkan peluang yang lebih untung untuk berinvestasi dan mendapatkan keuntungan besar, mereka dapat memperoleh keuntungan dari investasi mereka sebelumnya, atau mengalami beberapa keadaan lain yang akan meningkatkan kekayaan mereka.

Mimpi ini adalah pertanda proyek dan upaya makmur yang ditakdirkan untuk sukses.

Ini juga merupakan tanda investasi yang beruntung dengan bantuan kontak kuat dari si pemimpi. Itu juga bisa menandakan memperoleh beberapa properti berharga atau berhasil mengelola bisnis, mungkin melalui beberapa krisis.

8. Keberuntungan di Masa Depan

Jika seorang pria yang belum menikah bermimpi tentang menggendong bayi di pelukannya, mimpi itu biasanya pertanda baik, dan menandakan keberuntungan mengikutinya di masa depan.

Jika ada sesuatu yang dia rencanakan dalam waktu dekat, mimpi itu pertanda bahwa tindakannya akan berhasil dan niatnya akan berhasil. Mimpi ini adalah pertanda baik untuk mulai mengerjakan suatu usaha atau proyek karena itu memprediksi kesuksesan mereka.

Baca Juga: Moms Ini 5 Variasi Menggendong Bayi

9. Akan Ada Tamu yang Datang

mimpi menggendong bayi

Foto: Orami Photo Stock

Jika anda bermimpi menggendong bayi dengan tangan kita sendiri dan bermain dengannya, mimpi ini bisa menjadi pertanda baik secara umum dan seringkali menandakan bahwa adanya kemungkinan kita menerima kunjungan dari beberapa tamu yang dekat dengan kita di hari-hari mendatang.

Arti Mimpi Menggendong Bayi Laki-laki

Bayi ada yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Nah berdasarkan hal ini, apa artinya ya jika kita menggendong bayi laki-laki?

10. Keinginan Kita akan Terpenuhi

Jika bermimpi menggendong bayi laki-laki di tangan kita, maka mimpi itu akan menjadi pertanda baik dan kemungkinan besar menandakan keberhasilan dalam keinginan kita dan pemenuhan keinginan. Terkadang, mimpi ini menunjukkan perubahan yang menguntungkan dalam hubungan cinta kita.

Dalam beberapa kasus, menggendong bayi laki-laki dalam mimpi bisa menjadi pertanda beberapa masalah kesehatan, dan sangat disarankan untuk lebih memperhatikan kesejahteraan fisik serta tanda-tanda yang dikirim oleh tubuh kepada kepala kita.

11. Peringatan dalam Hubungan

mimpi menggendong bayi

Foto: Orami Photo Stock

Jika Moms sudah menikah dan bermimpi tentang menggendong bayi laki-laki, mimpi itu mungkin merupakan tanda peringatan dalam hubungan kita.

Ini bisa melalui krisis dan Moms mungkin mengalami perselisihan dengan pasangan yang dapat membahayakan hubungan pernikahan kita jika Moms tidak meluangkan waktu untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi dengan pasangan.

Jika mengabaikan tanda peringatan yang kita terima dengan jelas, maka kita mungkin akan kehilangan pasangan.

Semakin cepat Moms mendapatkan keberanian dan menghadapi masalah yang akan dihadapi dengan pasangan, semakin cepat kita dapat menyelesaikan masalah ini dan menikmati harmoni dan kedamaian cinta.

Arti Mimpi Menggendong Bayi Perempuan

Arti menggendong bayi laki-laki sudah, sekarang kita lihat arti dari menggendong bayi perempuan yuk, Moms.

12. Adanya Pertengkaran dan Perselisihan

Jika anda bermimpi menggendong bayi perempuan di tangan kita, mimpi itu biasanya merupakan pertanda kekhawatiran, dan bisa menandakan pertengkaran dan perselisihan di beberapa hari yang akan datang.

Baca Juga: Mimpi Mendapat Emas? Ini Dia 3 Artinya!

Ini juga bisa menjadi pertanda masalah kesehatan yang mungkin kita alami di hari depan. Makanya Moms disarankan untuk lebih memperhatikan kesehatan secara keseluruhan. Dalam beberapa kasus, menggendong bayi perempuan dalam mimpi bisa menjadi tanda hambatan di tempat kerja atau dalam karier kita, atau dalam kaitannya untuk mencari peluang kerja baru.

Terkadang, mimpi menggendong bayi perempuan bisa menandakan beberapa perubahan bermanfaat yang akan kita lalui dengan bantuan teman atau orang yang sudah dipercaya.

13. Perubahan dan Hubungan Percintaan

mimpi menggendong bayi bisa jadi pertanda perubahan dalam hubungan

Foto: Orami Photo Stock

Bermimpi menggendong bayi perempuan di tangan untuk yang masih lajang, mimpi ini sering kali bisa menjadi pertanda perjalanan yang akan datang. Ini juga bisa berarti perubahan cara berpikir dalam hubungannya dengan kehidupan cinta mereka.

Itu dia Moms beberapa arti dari mimpi menggendong bayi. Sekarang Moms sudah tidak penasaran bukan apa dari mimpi-mimpi tersebut? Apapun artinya, jangan terlalu dipikirkan ya Moms.

Artikel Terkait