PERNIKAHAN & SEKS
26 Oktober 2019

4 Cara Membuat Suami yang Cuek jadi Romantis

Cukup mudah dan sederhana membuat suami menjadi romantis
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Pria melihat romantisme melalui lensa yang berbeda dibandingkan dengan perempuan. Gagasan romansa pada perempuan diwujudkan dengan mengembangkan hubungan dengan melakukan percakapan panjang dan menghabiskan waktu bersama suami, itulah romantis.

Namun berbeda dengan pria. Mereka cenderung merespons lebih baik ketika mereka menyentuh atau melihat sesuatu untuk diri mereka sendiri.

Baca Juga: Memahami Penyebab Suami yang Cuek Saat Istri Hamil

Pria biasanya menunjukkan perlakukan romantisnya dengan cara yang berbeda, tidak sepertiperempuan yang senang menunjukkannya dengan perlakuan secara terang-terangan.

Perhatian kecil yang diberikan oleh pria bisa dibilang sebagai sesuatu romantis. Namun perempuan menginginkan lebih.

Nah, untuk Moms yang memiliki suami yang cuek dan kurang romantis, bagaimana membuat suami yang cuek jadi romantis?

1. Ajak Suami Kencan Berdua

membuat suami menjadi romantis

Cara membuat suami yang cuek jadi romantis yang pertama adalah mengajaknya kencan berdua. Dilansir dari Mom Junction, pria memang terkadang tidak peka dengan apa yang dikodekan oleh perempuan. Jika Moms ingin membuat suami menjadi romantis, cobalah berinisiatif duluan.

Booking-lah sebuah tempat di restoran, terutama restoran favorit suami. Agar lebih terasa romantis, cobalah bertemu di tempat janjian langsung, seperti saat-saat sebelum menikah dengan si dia.

Baca Juga: Ide Kencan di Rumah Bersama Suami

2. Cium Dia secara Spontan

membuat suami menjadi romantis

Cara membuat suami yang cuek jadi romantis yang selanjutnya adalah menciumnya secara spontan. Jika ia cuek, bisa jadi suami Moms termasuk orang yang kaku. Mereka yang kaku, akan senang mendapat perlakukan yang tidak biasa. Jadi Moms bisa coba untuk mencium si dia dengan tiba-tiba.

Misalnya saat Moms akan berangkat kerja, saat ia sedang membaca koran di pagi hari, saat sedang sibuk melakukan hobinya, atau saat jalan-jalan dengan suami.

3. Tunjukkan dalam Hal Sehari-Hari

membuat suami menjadi romantis

Cara membuat suami yang cuek jadi romantis yang selanjutnya adalah menunjukkan dalam hal sehari-hari. Coba membuat suami menjadi romantis dengan menambahkannya pada hal sehari-hari yang dilakukan.

Misalnya Moms bisa meminta seseorang untuk mengawasi Si Kecil, sementara Moms dan suami berkencan berdua.

“Moms juga bisa melakukannya dengan membuatkan suami makanan favorit saat ia baru pulang kerja,” kata Barbara Markway, psikolog klinis.

Jangan mengandalkan suami Moms untuk selalu tahu apa yang harus dilakukan ketika datang ke ide-ide romantis sehari-hari.

Baca Juga: 6 Hotel dengan Suasana Romantis untuk Staycation Singkat Bersama Suami

4. Goda Suami

membuat suami menjadi romantis

Cara membuat suami yang cuek jadi romantis yang selanjutnya adalah sesekali menggoda suami. Dilansir dari Our Everyday Life, sesekali menggoda suami bisa menjadi cara yang baik untuk membuat suami menjadi romantis.

Cobalah lakukan kontak mata saat berbicara dengan suami, lalu sandarkan kepada pada bahu suami Moms. Dijamin, ia pasti akan merasa tergoda.

Itu dia beberapa cara untuk membuat suami yang cuek jadi romantis. Cukup mudah kan Moms?

Artikel Terkait