SELEBRITI
26 Juni 2019

5 Fakta Penangkapan Jerry Aurum, Fotografer Mantan Suami Denada

Jerry tidak akan bisa mendampingi Shakira menjalani perawatan kanker untuk sementara waktu

Sumber: instagram.com/jerryaurum

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Jerry Aurum, fotografer dan juga mantan suami Denada, baru-baru ini tertangkap karena penyalahgunaan narkoba. Dikutip dari detik.com, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika.

Mau tahu fakta-fakta tentang penangkapannya? Yuk kita lihat di bawah ini Moms!

Baca Juga: Rayakan Imlek di Singapura, Jerry Aurum Ungkap Perkembangan Kesehatan Shakira

1. Diciduk 19 Juni 2019 Malam

jerry1.jpg

Jerry diciduk di rumahnya di kawasan Karang Tengah, Tangerang, pada 19 Juni 2019 Malam. Di rumah Jerry ditemukan sepaket ganja, beberapa butir ekstasi, dan tembakau gorila.

Jerry menyimpan benda-benda haram tersebut brankas di dalam kamarnya. Selain di dalam kamar ada juga barang haram yang ditemukan di saku celananya.

Meski sudah seminggu di dalam tahanan, menurut pihak kepolisian, Jerry tidak pernah mengalami sakau. Namun, berdasarkan tes narkoba yang dilakukan kepolisian dengan tes urine, Jerry positif narkoba.

2. Menggunakan Narkoba Selama 3 Tahun

jerry2.jpg

Akibat penangkapan tersebut, baru diketahui pula kalau ternyata Jerry sudah menggunakan narkoba sejak tiga tahun terakhir. Jerry pertama kali menggunakan narkoba sejak 2016, jenis ekstasi.

Sedangkan gorila dan ganja baru mulai digunakannya pada tahun lalu. Meski begitu, saat ini Jerry masih terus menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Jakarta Barat, Slipi dan dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Senangnya Shakira Dijenguk Jokowi, Begini Kondisinya saat Ini

3. Digunakan Sendiri untuk Tidur

jerry3.jpg

Meski memiliki beberapa barang haram, ternyata barang tersebut digunakan oleh Jerry untuk dirinya sendiri agar bisa tidur lebih nyenyak. Meski begitu, Jerry sangat menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi kebodohannya tersebut.

Saat ini pihak kepolisian masih mengembangkan kasus ini untuk dikembangkan dan mengejar yang menjadi penyedia barang bagi Jerry alias bandar.

4. Denada Belum Menjenguk

jerry4.jpg

Meski sudah bercerai, hubungan Jerry dan Denada terbilang cukup baik. Apalagi sejak diketahui kalau putri semata wayang pasangan ini menderita kanker dan dirawat di Singapura. Pasangan ini bahu-membahu menjaga Shakira.

Karena itu pula, saat ini Denada belum bisa menjenguk Jerry karena masih menemani Shakira di Singapura. Meski begitu, Denada sudah tahu dan sangat terpukul atas berita tersebut.

Sementara itu, manajer Denada menyebutkan mungkin saat kembali ke Jakarta baru akan menjenguk karena saat ini masih fokus dengan kesehatan Shakira.

5. Berusaha Selalu Ada untuk Shakira

jerry5.jpg

Shakira mulai dirawat di Singapura karena penyakit kanker sejak 6 Juni 2018, hal itu diunggah Jerry di Instagramnya sekitar dua pekan lalu. Menurutnya, setahun menjalani perawatan kesehatannya Shakira mulai membaik dan masih menunggu hingga sembuh total.

Tidak lupa, Jerry juga mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada semua orang yang sudah mendoakan Shakira dan keluarganya. Akibat hal ini mungkin Jerry tidak akan bisa mengunjungi Shakira untuk sementara waktu.

Baca Juga: 9 Bulan Jalani Pengobatan Kanker Darah di Singapura, Kondisi Shakira Sekarang Makin Membaik

Semangat ya Jerry dan Shakira, tetap kuat!

(TPW)

Artikel Terkait