SELEBRITI
8 September 2018

5 Mantan Artis Cilik Hollywood Ini Punya Catatan Kriminal

Karena tingkahnya, mereka harus berurusan dengan polisi
Artikel ditulis oleh -
Disunting oleh -

 

Gemerlap dunia Hollywood bisa butakan mata, dan inilah yang dialami beberapa mantan artis cilik Hollywood. Cepatnya mereka meraih popularitas dan harta yang berlimpah,  membuat para mantan artis cilik Hollywood ini terjebak ke dalam pergaulan negatif, bahkan masuk dalam catatan kriminal penegak hukum setempat.

Sayangnya, tak mudah untuk menghilangkan stigma kriminal yang sudah melekat pada mereka, meski catatan kriminal sudah dibersihkan. Berikut adalah mantan artis cilik Hollywood yang pernah memiliki catatan kriminal:

Macaulay Culkin

artis kriminal macaulay culkin ecowallpapers
ecowallpapers.com

Tiap tahun, penonton selalu dimanjakan dengan film Home Alone melalui tingkah lucu Macaulay Culkin. Disukai saat kecil, banyak yang benci saat dewasa. Jadi dewasa seperti jadi sesuatu yang sulit untuk Culkin. Catatan kriminal menghantui.

Dimulai tahun 2004, Culkin tertangkap atas kepemilikan ganja dan dua zat adiktif. Sejak kasus ini, sebuah surat kabar di Amerika menyebutkan bahwa Culkin sedang kecanduan heroin.

Saat ini, Culkin mengatakan bahwa dirinya sudah bebas dari obat terlarang dan dia meninggalkan dunia hiburan. Tubuhnya pun sekarang jauh lebih berisi dan terlihat lebih segar.

Lindsay Lohan

artis kriminal lindsay lohan nydailynews.com
nydailynews.com

Semua setuju kalau Lindsay Lohan kecil adalah ratu artis cilik pada masanya. Banyak orangtua menjadikan Lindsay sebagai role model yang harus diikuti anaknya. Tak lama kemudian, semua penilaian berubah karena tingkah kriminal.

Lindsay pernah berurusan dengan pengadilan karena kasus obat terlarang dan alkohol sebanyak 19 kali, dan masuk rehabilitasi sebanyak 5 kali sejak tahun 2007. Dia juga pernah ditangkap di sebuah klub malam karena memukul seorang wanita.

Tahun 2011 sepertinya adalah tahun paling kelam baginya. Selain ketergantungan dengan obat terlarang, Lindsay juga kedapatan mencuri sebuah kalung seharga USD 2.500 (sekitar Rp 34 juta).    

Amanda Bynes

artis kriminal amanda bynes nydailynews
nydailynews.com 

Satu diantara mantan bintang cilik yang juga punya catatan kriminal yaitu Amanda Bynes. Mantan artis cilik ini dulunya bintang utama di serial The Amanda Show.

Tingkah centilnya membuat penggemar film terpana, dan semua berubah saat Amanda dewasa. Amanda pernah ditahan karena kepemilikan obat, kasus tabrak lari, dan juga karena ulahnya mabuk di tempat publik.

Shia LaBeouf

artis kriminal shia labeaouf flickr
flickr.com 

Artis ganteng yang namanya melambung sejak membintangi film Transformers ini ternyata sudah sering tampil di serial teve sejak kecil.  Sayangnya, ketenaran ini dibarengi dengan sejumlah catatan kriminal.

LaBeouf a pernah ditahan dan mendekam di penjara akibat tindak kekerasan dengan benda tajam dan obat terlarang. Di awal tahun 2017 ini, LeBeouf kembali berurusan dengan polisi saat dia melakukan kekerasan pada aksi protes Anti-Trump

Edward Furlong

artis kriminal edward furlong theiapolis
theiapolis.com 

Namanya melejit saat membintangi film Terminator 2: Judgement Day sebagai John Connor bersama Arnold Schwarzenegger. Namun setelah itu, Furlong dikabarkan mengalami kebangkrutan dan mulai terjerat ke dalam kasus narkoba.

Furlong bahkan pernah dirawat di rumah sakit, karena ditemukan overdosis di kolam renang rumahnya. Selain karena obat terlarang, Furlong juga berurusan dengan polisi karena berkendara tanpa SIM dan di bawah pengaruh alkohol.

Ternyata, popularitas tak selamanya mendatangkan kebahagiaan, dan mantan artis cilik Hollywood pasti tahu artinya. Sebaiknya, jangan tiru ini ya!

(RIA/ARK)

 

 

 

Artikel Terkait