SELEBRITI
25 Oktober 2019

Anak Kedua Venna Melinda jadi Korban Begal, Ini Kronologisnya

Venna berencana meningkatkan pengawasan terhadap anaknya itu

Sumber: instagram.com/athallanaufal7

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal baru saja mengalami musibah. Usai pulang malam, dirinya diikuti oleh angkot yang ternyata adalah kawasan begal.

Untungnya adik Varell Bramastha ini masih selamat karena ditolong oleh warga sekitar.

Mau tahu bagaimana kronologis kejadian yang menimpa Athalla? Yuk Moms simak bersama.

Baca Juga: Anak Venna Melinda Ulang Tahun Ke-3, Ini Potret Gemasnya!

1. Pulang 03.30 Pagi

at1.jpg

Foto: instagram.com/athallanaufal7

Athalla kala itu baru pulang dari rumah temannya. Sejak awal, mobil yang dikendarai Athalla sudah diikuti oleh angkot yang dikira mau melewati mobil tersebut.

Ternyata bukannya menyalip, mobil tersebut malah mepet dan minta mobil Athalla berhenti, serta meminta Athalla untuk segera keluar.

2. Dipukuli

at2.jpg

Foto: instagram.com/athallanaufal7

Athalla yang dipaksa keluar langsung ditonjok oleh sekitar empat orang. Bahkan menurut Athalla ada yang membawa senjata besi.

Untungnya, saat ini masih ada warga sekitar yang menolong Athallah. Hanya saja, kawanan yang memukuli Athalla keburu kabur.

3. Di Sekitar Ciganjur

at3.jpg

Foto: instagram.com/athallanaufal7

Akibat kejadian tersebut, Athalla juga mengimbau teman-temannya dan warga sekitar Ciganjur bisa berhati-hati serta tetap aman, apalagi bagi mereka yang suka pulang larut malam.

Akibat hal ini, Athalla juga dilarang pulang larut malam oleh sang mama. Athalla tidak boleh lagi pulang lebih dari pukul 00.00 kecuali untuk syuting.

Bahkan Venna pun menyebutkan kalau pun syuting akan memberikan supir kepada Athalla.

Baca Juga: Adik Boy William Meninggal Karena Kecelakaan Tunggal, Sang Kakak Ungkapkan Pesan Terakhir

4. Bukan Supir Angkot

at4.jpg

Foto: instagram.com/athallanaufal7

Mengutip detik.com, lima orang penganiaya putra bungsu Venna Melinda, Athalla Naufal, ternyata bukanlah sopir angkot. Mereka yang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan nyatanya diduga sebagai kelompok begal.

Hal itu diketahui usai kelimanya diamankan oleh Polda Metro Jaya. Ternyata angkot yang dibawa oleh para pelaku hanyalah modus untuk melancarkan aksi mereka.

Para pelaku melangsungkan aksinya secara acak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Melihat Athalla Naufal yang mengendarai seorang diri dengan mobil mewahnya, para pelaku tersebut langsung mengincarnya mulai dari jalan Cilandak KKO hingga berhenti di daerah Cigancur, Jakarta Selatan.

5. Venna Meningkatkan Pengawasan

at5.jpg

Foto: instagram.com/athallanaufal7

Venna sebagai seorang ibu sangat khawatir dengan apa yang menimpa sang anak. Meski begitu, dirinya tidak berniat untuk menyewa bodyguard untuk Athalla.

Hanya saja, saat ini pengawasan kepada Athalla diakui Venna tingkatkan. Menurut Venna, hal ini adalah pelajaran berharga bagi Athalla.

Sebagai ibu Venna hanya bisa berdoa, dan berharap Athalla paham risiko pulang malam, dan bisa lebih rajin solat dan berdoa.

Baca Juga: 6 Fakta Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

Wah semoga tidak ada lagi yah yang tertimpa musibah seperti Athalla!

(TPW)

Artikel Terkait