SELEBRITI
7 Oktober 2019

Anak Kembar Irish Bella Meninggal dalam Kandungan, Ini 4 Faktanya

Meninggal dalam usia 6 bulan

Sumber: Diera Bachir for Instagram.com/_irishbella_

Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kabar duka datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Bayi kembar dalam kandungan Irish Bella dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (6/10).

Usia janin Irish masih berusia sekitar 25 atau 26 minggu, dengan kata lain, janin tersebut berusia 6 bulan saat meninggal dunia.

Pada September 2019, Irish Bella diketahui sempat mengalami pendarahan pada kandungan pertamanya.

Baca Juga: Irish Bella Mantap Berhijab, Tengok Potret Menawannya!

Baik Irish Bella maupun Ammar Zoni belum memberikan keterangan mengenai penyebab kematian si janin kembar ini.

Namun menurut manager Irish Bella, seperti di lansir dari situs Kompas, mengatakan bahwa Irish Bella merasa sedih dan terpukul dengan kejadian ini, namun masih bisa menyambut obrolan dengan baik.

Untuk informasi yang lebih jelas, yuk lihat di bawah ini Moms.

1. Irish Bella Sudah Dirawat Sepekan

irish bella

Foto: instagram.com/_irishbella_/

Rupanya Irish Bella sudah dirawat di rumah sakit selama satu minggu atas anjuran dari dokter. Menurut manager Irish Bella, seperti dilansir dari Kompas.com, dokter agaknya melihat ada sesuatu, jadi Irish pun diminta untuk menjalani perawatan di rumah sakit.

2. Sempat Mengalami Perdarahan

irish bella

Foto: instagram.com/_irishbella_/

Pada pertengahan September 2019 lalu, saat usia kehamilan Irish Bella memasuki 24 minggu, pesinetron cantik ini juga sempat mengalami kontraksi dan pendarahan.

Baca Juga: Catat, Ini Perdarahan yang Normal Terjadi di Awal Kehamilan

Akibatnya, dokter meminta Irish Bella untuk menjalani bed rest selama beberapa hari di rumah sakit. Dalam akun Instagram-nya pada September lalu, istri Ammar Zoni ini memceritakan bahwa ia mengalami pendarahan dan kontraksi terjadi hampir setiap lima menit.

3. Dimakamkan Sendiri oleh Ammar Zoni

irish bella

Foto: instagram.com/_irishbella_/

Ammar Zoni, memakamkan sendiri kedua janin kembar ini. Menggunakan kaos hitam, tanpa ditemani oleh Irish Bella, Ammar menggendong dua buah hatinya ke tempat peristirahatan terakhir.

Ada beberapa anggota keluarga yang terlihat menemani Ammar Zoni melakukan prosesi pemakaman. Bahkan hal ini ditampilkan langsung oleh Insert Live.

Baca Juga: Selain Irish Bella dan Ammar Zoni, Ini 5 Artis yang Menikah Siri sebelum Disahkan Secara Negara

4. Nama Anak Sudah Ada

irish bella

Foto: instagram.com/_irishbella_/

Nama bayi kembar ini belum mau dibeberkan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni sebelumnya. Namun dilansir dari situs Liputan 6, ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, yang hadir di pemakaman TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam, menyampaikan nama putri kembar putranya.

Kedua putri kembar ini bernama Ayura binti Akbar dan Ayuna Khadijah binti Akbar.

Itu dia Moms beberapa fakta di balik meninggalnya bayi dari Irish Bella dan Ammar Zoni. Semoga keluarga ini diberikan ketabahan hati dan Irish Bella bisa segera pulih ya Moms.

Artikel Terkait