HIBURAN
5 September 2019

Ini Artinya Mimpi Hamil yang Moms Alami dan Tandanya Bagi Kehidupan

Penasaran dengan makna dari mimpi hamil yang Moms alami semalam? Cek artinya di sini!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Mimpi yang sering mampir saat Moms tidur memang kerap membuat penasaran. Salah satunya mimpi hamil padahal Moms sedang tidak dalam keadaan hamil. Penasaran dengan artinya mimpi hamil yang Moms alami tersebut dan apakah benar itu akan jadi pertanda untuk kehidupan?

Supaya tidak penasaran dan menebak-nebak, berikut ini beberapa arti mimpi hamil yang mungkin saja jadi pertanda bagi kehidupan Moms.

1. Mimpi Hamil untuk yang Sudah Menikah

Arti di Balik Mimpi Hamil dan Pertandanya Bagi Kehidupan Anda

(Foto: shutterstock.com)

Bagi yang sudah menikah, mimpi hamil bisa menunjukkan kalau Moms sedang atau akan menghadapi suatu cobaan hidup di masa depan. Jangan dulu takut, meski itu adalah sebuah cobaan, Moms akan siap dan berhasil melewatinya dengan baik.

Bagaikan seseorang yang sedang hamil, walau terlihat mudah, sebenarnya kehamilan cukup sulit. Moms yang sedang atau sudah menjalani kehamilan tentu tahu betul kalau akan ada perubahan pada tubuh selama kehamilan.

Perubahannya mulai dari perasaan yang mudah sensitif hingga stamina tubuh yang menurun lantaran perubahan hormon. Namun, Moms tetap bisa menjalani dengan baik, kan?

Tanda lainnya, kehamilan juga menjadi pertanda baik untuk kehidupan Moms. Artinya mimpi hamil bisa menjadi pertanda kalau Moms akan segera dikarunia buah hati. Khususnya untuk para Moms yang sudah punya anak, bermimipi hamil kembali menjadi tanda akan ada kemajuan dalam kehidupan Moms. Tentunya dalam urusan yang berkaitan dengan keuangan rumah tangga.

Baca Juga: 5 Mimpi yang Sering Muncul saat Hamil dan Maknanya

2. Mimpi Hamil untuk yang Belum Menikah

Arti di Balik Mimpi Hamil dan Pertandanya Bagi Kehidupan Anda

(Foto: Best Health Magazine Canada)

Mimpi hamil untuk yang belum menikah punya arti yang sedikit berbeda dari yang sudah menikah. Menurut Stephanie Gailing, analis mimpi, peramal, dan konsultan kesehatan Amerika Serikat, mimpi hamil saat seseorang tidak menikah sering melambangkan hubungan antara mimpi seseorang dengan kreavitasnya.

Jadi, apabila Moms di dalam mimpi secara fisik terlihat hamil, itu bisa menunjuk ke sebuah ide atau proyek baru yang sedang Moms rencanakan.

Namun, itu bukan satu-satunya penjelasan tentang mimpi hamil saat seseorang tidak menikah. Menurut Matt Lundquist, psikoterapis dari Columbia University, Amerika Serikat, mimpi kehamilan juga berhubungan dengan masalah seksualitas atau hubungan yang tidak terpenuhi.

Jadi, luangkan waktu untuk mengidentifikasi kemungkinan apa yang berkaitan dengan seks atau hubungan yang sedang menjadi kegelisahan dalam diri.

3. Mimpi Hamil Berdasarkan Waktu

Arti di Balik Mimpi Hamil dan Pertandanya Bagi Kehidupan Anda

(Foto: bustle.com)

Beda waktu maka berbeda pula arti mimpi yang Moms alami. Jika mimpi hamil terjadi di pagi hari, itu bisa menjadi pertanda bahwa Moms akan mendapatkan pekerjaan yang paling didambakan.

Namun, jika mimpi hamil terjadi di siang hari artinya usaha dan jerih payah Moms selama ini akan segera membuahkan hasil yang berlipat ganda dari apa yang selama ini telah diperjuangkan.

Baca Juga: Sering Mimpi saat Hamil? Ternyata Ini Penyebabnya!

4. Mimpi Hamil Berdasarkan Jumlah

Arti di Balik Mimpi Hamil dan Pertandanya Bagi Kehidupan Anda

(Foto: Raising Children Network)

Mimpi hamil anak kembar juga punya arti yang berbeda, termasuk dari jumlahnya. Mimpi hamil anak kembar dua tandanya Moms akan mendapatkan keburuntungan yang amat berlimpah dan berlipat ganda.

Namun, jika mimpi hamil kembar tiga itu berarti Moms akan mengalami banyak hal baik sepanjang hidup. Karier, reputasi, atau kehidupan Moms akan selalu diikuti dengan keberuntungan.

Baca Juga: Melihat Binatang dalam Mimpi? Ini Artinya!

Namun perlu diingat Moms, artinya mimpi hamil yang dialami bisa saja berbeda dari apa yang terjadi. Oleh karena itu, ambillah sisi positif dari mimpi Moms dan jadikan sebagai semangat, ya!

(NA/KM)

Artikel Terkait