HIBURAN
4 Oktober 2019

Banyak Film Drama, Ini 6 Film Indonesia yang Tayang Oktober Nanti!

Film "Bebas" merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul "Sunny"
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Setelah banyak film-film menarik yang dirilis di bulan September kemarin. Tentu Moms sudah menantikan film di bulan Oktober nanti.

Di bulan Oktober nanti, ada banyak film Indonesia yang dirilis dengan premis cerita dan ragam genre yang menarik. Seperti film horor, drama, dan juga komedi.

Berikut ini daftar film Indonesia yang tayang di bulan Oktober 2019!

1. Nagabonar Reborn

film indonesia-6.jpg

Foto: idntimes.com

Film "Nagabonar Reborn" adalah film remake dari "Nagabonar" yang tayang pada tahun 1987 lalu. Film versi terbarunya ini akan dibintangi oleh Gading Marten, Citra Kirana, Ely Sugigi, juga Roy Marten dan Donny Damara.

Disutradarai oleh Dedi Setiadi, Nagabonar Reborn mengambil latar cerita perang kemerdekaan yang terjadi di Sumatera Utara.

Untuk perilisannya, Nagabonar Reborn direncanakan akan tayang di bulan Oktober. Sayangnya, untuk tanggal pastinya masih dirahasiakan.

Baca Juga: 5 Film Anak Indonesia Paling Sukses, Sudah Nonton?

2. Susi Susanti: Love All

film indonesia-5.jpg

Foto: imdb.com

Film "Susi Susanti: Love All" adalah film biopik yang menceritakan Susi Susanti atlet bulu tangkis putri Indonesia dengan karier yang gemilang.

Film ini akan menceritakan kisah Susi Susanti (Laura Basuki) semasa kecil, hingga ia memenangkan kejuaraan bulu tangkis di Olimpiade Barcelona tahun 1992.

Selain itu, film ini juga mengungkit kisah asmaranya dengan Alan Budikusuma, yang diperankan Dion Wiyoko.

Rencananya, film "Susi Susanti: Love All" akan ditayangkan pada 24 Oktober 2019.

3. Love for Sale 2

film indonesia-4.jpeg

Foto: kincir.com

Setelah kesuksesan film "Love for Sale" yang tayang pada 15 Maret 2018 lalu, bersiap-siap Moms akan dibuat galau kembali dengan film "Love for Sale 2".

Namun, kisah "Love For Sale 2" akan menaruh fokus cerita yang melibatkan lebih banyak karakter. Film ini akan tayang pada 31 Oktober 2019, dan disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf.

Baca Juga: 5 Film Romantis Indonesia yang Cocok Ditonton Saat Valentine

4. Cinta Itu Buta

film indonesia-3.jpg

Foto: imdb.com

Film romansa Indonesia lain yang akan tayang di bulan Oktober adalah "Cinta Itu Buta", yang akan diperankan oleh aktris Shandy Aulia dan komika Didit Mulyanto.

Film "Cinta Itu Buta" menceritakan tentang Diah, pemandu wisata di Busan, Korea Selatan. Diah telah bertunangan dengan pria lokal, Jun-ho (Chae In-woo).

Disutradarai oleh Rachmania Arunita, film ini rencananya akan tayang tanggal 10 Oktober 2019.

5. Perempuan Tanah Jahanam

film indonesia-2.jpeg

Foto: doetaindonesia.com

Tak hanya film romansa, ada juga film horor yang tayang di bulan Oktober 2019, yaitu "Perempuan Tanah Jahanam" yang disutradarai oleh Joko Anwar dan dirilis pada 17 Oktober 2019.

Film ini menceritakan Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) yang sedang menghadapi masalah di kota, lalu keduanya memutuskan untuk mengunjungi kampung halaman Maya untuk menerima warisan dari leluhurnya.

Namun, ternyata keduanya menjadi sasaran pembunuhan dari penduduk sekitar untuk menghilangkan kutukan di kampung tersebut.

Baca Juga: 4 Film Horor yang Cocok Dinikmati Bersama Keluarga

6. Bebas

film indonesia-1.jpg

Foto: imdb.com

Film genre drama-komedi ini akan disutradarai oleh Riri Riza, dan merupakan film adaptasi dari film Korea Selatan berjudul "Sunny" yang rilis tahun 2011 lalu.

Diproduksi oleh Miles Films, beberapa aktor dan aktris yang turut memerankannya seperti Baim Wong, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

Film "Bebas" yang menceritakan tentang persahabatan ini, dijadwalkan akan rilis pada 3 Oktober 2019 nanti.

Nah, itu dia 5 film yang tayang bulan Oktober 2019 nanti. Sudah menentukan film apa yang akan ditonton, Moms?

Artikel Terkait