PERNIKAHAN & SEKS
26 September 2020

Tak Perlu Jadi Agresif, Ketahui 11 Cara Memuaskan Suami di Ranjang Berikut Ini!

Ada beberapa cara yang bisa Moms lakukan untuk memuaskan suami di ranjang!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Rizky
Disunting oleh Intan Aprilia

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

Selain menjaga komunikasi agar tetap baik, nyatanya kehidupan seks yang baik juga merupakan salah satu kuncinya.

Terlebih sebagai seorang istri, Moms juga ingin memuaskan dan dipuaskan oleh suami bukan?

Namun, untuk memuaskan suami, sebetulnya perlukah istri mencari tahu cara agresif terhadap suami di ranjang? Dan apakah sebetulnya pria menyukai istri yang lebih aktif?

Untuk semakin membuat hubungan suami istri semakin harmonis, berikut ini terdapat beberapa cara memuaskan suami di ranjang.

Baca Juga: Tak Selalu dengan Hadiah, Coba 5 Posisi Seks Ini untuk Merayakan Ulang Tahun Suami

Cara Memuaskan Suami di Ranjang

Sebelum membahas cara memuaskan suami di ranjang, alangkah lebih baik agar Moms memahami bahwa hubungan intim yang berkualitas adalah yang bisa memuaskan kedua belah pihak.

Terlebih, menurut penelitian dari The Journal of Sexual Medicine , aktivitas seksual dengan pasangan atau melalui masturbasi, dapat memberikan manfaat psikologis dan emosional yang penting. Seperti halnya olahraga, seks dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan serta meningkatkan kebahagiaan siapa saja yang melakukannya.

Studi menunjukkan bahwa aktivitas seksual mungkin berkorelasi dengan banyak hal, seperti:

  • Kepuasan yang meningkat sehingga baik untuk kesehatan mental.
  • Meningkatan kepercayaan diri, keintiman, dan cinta dalam hubungan.
  • Meningkatan kemampuan untuk merasakan, mengidentifikasi, dan mengekspresikan emosi.

Bahkan di usia yang lebih tua, aktivitas seksual dapat memengaruhi kesejahteraan dan kemampuan berpikir kita. Penelitian dari British Geriatrics Society menemukan bahwa orang dewasa yang aktif secara seksual berusia antara 50 hingga 90 tahun memiliki ingatan yang lebih baik. Mereka juga cenderung tidak merasa tertekan dan kesepian.

Jadi, bukan hanya suami yang perlu memuaskan istri saat berhubungan intim, begini cara memuaskan suami di ranjang yang bisa dilakukan para istri!

1. Jadilah Atraktif bukan Agresif

Jadilah Atraktif Bukan Agresif

Foto: kristalsbynature.com

Mungkin para istri selama ini mengira bahwa hal-hal yang agresif bisa memuaskan suami di ranjang. Namun, sebetulnya cara ini tidak sepenuhnya benar.

Pasalnya, para istri tak perlu melakukan cara agresif terhadap suami untuk mendapatkan kepuasan di ranjang. Para istri hanya perlu menjadi atraktif.

Jadi, istri tak perlu terlalu berusaha keras untuk memuaskan suami, tetapi lakukanlah hal-hal sederhana yang bisa membangkitan gairah menjadi lebih tinggi.

Ingat, tak hanya wanita yang suka dirayu, pria juga menyukai hal ini. Mereka suka saat dirinya merasa diinginkan dan terlihat menarik bagi pasangannya.

Selain itu, saat sang istri yang memulai mengajak berhubungan intim, ini mengirimkan pesan kepada pria bahwa kamu menginginkannya. Alhasil ini akan memberinya dorongan kepercayaan diri yang besar.

Jadi, untuk menciptakan rumah tangga yang rukun, berhentilah melakukan hubungan intim hanya karena kewajiban.

Coba berikan suami kejutan dengan sikap istri yang atraktif. Misalnya saja mengajak suami berhubungan pada saat-saat yang tak suami duga sebelumnya.

Baca Juga: Coba Cek! Ini 5 Tanda Suami Bahagia dengan Kehidupan Seks

2. Rangsang Suami di Titik Sensitifnya

Nyatanya, tidak hanya wanita yang memiliki titik sensitif, pria juga memilikinya. Jadi, cara memuaskan suami di ranjang adalah cukup berikan suami kepuasan di titik sensitifnya.

Beberapa area sensitif pria antara lain telapak kaki, jempol tangan, puting, F-Spot (Frenulum atau bagian belakang ujung kepala penis), dan skrotum.

Namun, setiap pria juga memiliki titik rangsang yang berbeda. Jadi, jangan menebak-nebak sendiri letak titik sensitif suami.

Sebaliknya, tanyakan saja pada suami area mana yang bisa membuatnya mudah terangsang. Tanyakan saat sedang pillow talk atau saat sedang berbincang santai di tempat tidur.

3. Berteriak Saat Suami Menginginkannya

Jika Moms seorang yang suka berteriak saat berhubungan intim, jangan menahan erangan, jeritan, atau geraman kesenangan.

Pasalnya, banyak pria yang senang mendengar ini. Bagi mereka ini adalah hal yang erotis dan benar-benar membuat mereka semakin bergairah.

Hal ini juga bisa membebaskan Moms dan menjadi cara memuaskan suami di ranjang. Jangan menahan diri jika Moms benar-benar ingin berteriak atau mengerang.

Anggap saja ini adalah cara berkomunikasi dengan cara yang lebih seksi. Bila perlu sebut nama suami dengan suara yang seksi selama sesi bercinta untuk membuat adegan semakin panas

Namun sebelum melakukannya, tanyakan pada suami batasan-batasan erangan yang ia sukai.

Selain itu, jangan lupa untuk tidak berlebihan, apa lagi jika Moms melakukannya di rumah. Cari cara agar erangan ini tidak sampai terdengar orang lain ya!

Baca Juga: 5 Posisi Seks untuk Membakar Kalori, Bikin Tubuh Makin Fit!

4. Lakukan Foreplay Lewat Pesan Singkat

Lakukan Foreplay Lewat Pesan Singkat

Foto: inspirationfeed.com

Nyatanya, gairah seksual tidak hanya bisa terbangun saat melakukan foreplay di ranjang.

Buat Moms dan Dads yang merupakan pasangan yang sama-sama sibuk, coba lakukan foreplay melalui pesan singkat.

Kirimkan teks atau foto yang sensual dengan nada membuat suami terangsang.

Hal-hal seperti ini pastinya akan membuat suami di kantor tidak sabar ingin segera pulang untuk segera bertemu.

5. Role Play

Ini juga merupakan salah satu cara memuaskan suami di ranjang bila bosan dengan ritual bercinta yang itu-itu saja. Moms bisa merencanakan untuk bermain peran atau role play.

Jangan ragu untuk berimajinasi, karena ini bisa sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Moms bisa mencoba memerankan peran seperti dosen dan mahasiswa, hingga pasien dan suster.

Dengan saling meluapkan imajinasi, maka aktivitas bercinta bisa menjadi lebih menyenangkan dan kedua belah pihak bisa terpuaskan.

6. Kadang, Suami Hanya Ingin Diam Saja

Kadang, Suami Hanya Ingin Diam Saja

Foto: herworld.co.id

Terkadang, saat suami merasa agak lelah namun tetap ingin bercinta, mereka mungkin ingin untuk tidak melakukan apa-apa.

Jika seperti ini, maka sang istri bisa melakukan beberapa hal untuk memuaskan suami.

Misalnya memberikan seks oral atau bercinta dengan gaya reverse cowgirl yang mencegah suami mengontrol ritme. Dengan begini, istri dapat mengontrol sendiri kecepatan yang diinginkan.

Baca Juga: 3 Posisi Seks Nyaman Ketika Sedang Lelah

7. Mencoba Gaya atau Lokasi Lain

Gaya bercinta dan tempat melakukannya ternyata adalah cara memuaskan suami di ranjang, sekaligus menambah gejolak seksual pasangan.

Jangan terjebak hanya menggunakan gaya yang itu-itu saja atau di tempat yang sama karena ini hanya akan membuat kalian merasa sangat bosan.

Jangan ragu untuk sama-sama bereksplorasi berbagai gaya bercinta yang menantang. Selain itu, tempatnya pun tak melulu di ranjang.

Moms dan Dads bisa mencobanya di area yang tak terduga, seperti kamar mandi, sofa, atau bahkan dapur.

Jika bosan di rumah, Moms juga bisa menginap di kamar hotel untuk membuat sensasi bercinta seperti layaknya malam pertama.

8. Gerakan yang Tidak Monoton

Selain dengan bereksplorasi gaya seks, cara memuaskan suami di ranjang berikutnya adalah dengan bercinta tanpa gerakan monoton.

Gerakan dan posisi bercinta yang itu-itu saja dan cenderung repetitif hanya akan membuat momen bercinta membosankan.

Coba ubah kecepatan, posisi, tekanan, dan rangsangan yang diberikan kepada suami sehingga ia selalu merasa ada hadiah-hadiah kecil dari Moms.

9. Coba Berterus Terang

Coba Berterus Terang

Foto: herway.net

Salah satu cara memuaskan suami di ranjang yang paling mudah adalah berkomunikasi dengan jujur.

Meskipun suami mungkin bertingkah seolah ia tahu persis apa yang harus dilakukan saat bercinta, namun tidak ada salahnya untuk berterus terang mengenai apa yang Moms inginkan.

Jangan sampai ada ambiguitas yang terjadi saat berkomunikasi sebelum bercinta.

Jika kamu khawatir akan menyinggung perasaannya, sebaiknya fokus saja pada hal-hal positif untuk memberi tahu dia apa yang Moms sukai dan tidak sukai.

Jangan takut untuk mengatakan kepadanya kalau apa yang suami lakukan kurang merangsang, atau bilang saja saya suka posisi yang sebelumnya.

Katakan padanya betapa menyenangkan rasanya ketika dia melakukan sesuatu yang benar atau yang sesuai apa yang Moms inginkan.

Baca Juga: 5 Alasan Malas Bercinta Berbahaya buat Pernikahan

10. Lakukan Sesi Tanya Jawab Keesokan Harinya

Pria senang mendengar pendapat istri tentang pengalaman bercinta.

Berbicara tentang seks nyatanya hampir seperti berhubungan intim itu sendiri. Namun, ajak mereka berbicara dalam waktu yang santai.

Coba lakukan saat kalian sedang bersantai atau sedang menikmati kopi di pagi hari.

Kalian akan mendapatkan perhatian penuh untuk menyarankan cara-cara yang akan membuatnya lebih baik saat sedang bercinta.

Dan setiap kali kita memberikan kritik, lebih baik membungkusnya dengan kata-kata yang manis dan meyakinkan pasangan secara keseluruhan ia tetap menyenangkan di ranjang.

11. Coba Lebih Percaya Diri

Coba Lebih Percaya Diri

Foto: dailymail.co.uk

Seorang wanita yang percaya diri pasti akan terlihat sangat cantik di ranjang. Inilah yang akan dilihat oleh seorang pria.

Apalagi bagi para istri yang baru saja melahirkan, mereka pasti kerap merasa tidak lagi cantik atau seksi karena banyaknya tumpukan lemak dan selulit. Namun, lupakanlah hal itu.

Tetaplah percaya diri sehingga hal itu akan tertuang dari bahasa tubuh saat bercinta.

Tak perlu ragu-ragu dalam merespon rangsangan seksual, karena itu bisa menjadi cara memuaskan suami di ranjang yang sangat ampuh.

Baca Juga: 5 Posisi Seks Nyaman untuk Ibu Baru Melahirkan

Itulah beberapa cara memuaskan suami di ranjang tanpa perlu mempraktekan cara agresif terhadap suami.

Namun, seluruh cara memuaskan suami ini akan sulit terwujud jika masih ada hambatan komunikasi antara Moms dan suami.

Jadi pertama-tama pastikan dahulu komunikasi antara dengan suami cair sehingga apapun yang kalian lakukan, termasuk merangsangnya secara seksual menjadi momen yang menyenangkan dan bisa jadi ditunggu-tunggu oleh suami.

Ingat, kualitas seks yang memuaskan juga menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Jadi, selamat mencoba cara-cara di atas ya Moms!

Artikel Terkait