SELEBRITI
20 Maret 2020

Denada Ganti Nama Anak, Jerry Aurum Divonis 11 Tahun Penjara

Sehat-sehat Aisha, semangat untuk proses bandingnya Jerry Aurum!
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Jerry Aurum, fotografer dan juga mantan suami Denada diciduk di rumahnya di kawasan Karang Tengah, Tangerang, pada 19 Juni 2019 Malam. Di rumah Jerry ditemukan sepaket ganja, beberapa butir ekstasi, dan tembakau gorila.

Jerry menyimpan benda-benda haram tersebut brankas di dalam kamarnya. Selain di dalam kamar ada juga barang haram yang ditemukan di saku celananya.

Divonis 11 Tahun Penjara

jerry2.jpg

Foto: Instagram.com/jerryaurum

Sudah lebih dari setengah tahun, akhirnya Jerry divonis 11 tahun penjara karena terbukti menggunakan narkoba. Selain itu, Jerry juga dikenai denda Rp1 miliar.

"Menyatakan terdakwa Jerry Aurum secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana memiliki narkotika golongan 1 dalam bentuk tanaman yang didahului dengan pemufakatan jahat. Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Jerry Aurum oleh karena itu dengan pidana penjara selama 11 tahun dan denda Rp 1 miliar" tulis PN Jakarta Barat.

Baca Juga: Meski Sudah Bercerai, Denada dan Jerry Aurum Kompak Demi Kesembuhan Anak

Mengajukan Banding

denada jerry-3.jpg

Foto: Instagram.com/jerryaurum

Mengutip kompas.com, Jerry Aurum mengajukan banding atas vonis hakim. Pihak Jerry tidak menerima vonis itu karena merasa hukuman yang diberikan terlalu berat.

Vonis 11 tahun ini sama persis dengan tuntutan Jaksa dan Jerry merasa ini terlalu berat. Meski begitu, belum diketahui kapan Jerry akan mengajukan bandingnya. Kejaksaan Negeri Jakarta Barat tengah menunggu memori banding tersebut diterima.

Denada Tidak Banyak Berkomentar

denada dan anak 2

Foto: Instagram.com/denadaindonesia

Denada sebagai mantan istri Jerry, tidak mau berkomentar banyak tentang vonis tersebut. Denada mengatakan, saat ini hanya ingin fokus mengurus anaknya, Aisha, nama baru Shakira, yang masih menjalani pengobatan kanker darah di Singapura.

Menurutnya, dengan adanya wabah corona membuat pergerakannya makin berat. Meski begitu, Denada yakin kalau Jerry mendukung Denada untuk tetap mengutakan Aisha.

Baca Juga: Hal-Hal Mengharukan Ini Dilakukan Denada Demi Anaknya yang Sakit

Shakira Ganti Nama

denada_hero.jpg

Foto: Instagram.com/denadaindonesia

Denada dan Jerry memiliki seorang putri bernama Shakira Aurum. Namun sudah beberapa pekan ini, Shakira berganti nama menjadi Aisha. Menurut Denada, Aisha merupakan nama yang sudah ingin dirinya berikan pada Sang Anak sejak dalam kandungan. Namun karena kesepakatan dengan Jerry, disepakati nama yang diberikan adalah Shakira.

Aisha sudah cukup lama tinggal di Singapura karena mengidap penyakit kanker dan menjalani berbagai prosedur dan Denada sebagai ibu sungguh sedih melihat semua hal yang harus dihadapi Aisha dalam usianya yang masih sangat kecil. Kemudian ada orang terdekat yang mengusulkan untuk mengganti nama Shakira dan dipilihlah nama Aisha.

Denada juga tidak memutuskan sendirian dan meminta izin kepada Oma Aisha, ibu dari Jerry Aurum, yang kemudian disetujui. Namun bagi Denada, yang paling penting adalah ternyata Aisha juga sangat senang karena namanya diganti.

Baca Juga: Denada Rayakan Ulang Tahun Putrinya dengan Cara Tidak Biasa, Mengharukan!

Sehat-sehat Aisha, semangat untuk proses bandingnya Jerry Aurum!

Artikel Terkait