HIBURAN
19 Mei 2020

Selain "The World of the Married", Ini 5 Drama Korea Lain Tentang Pelakor

Drama ini patut ditonton karena cerita yang menegangkan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Dina Vionetta

Drama "The World of the Married" menjadi drama Korea yang paling banyak diminati. Drama ini mengisahkan tentang sepasang suami-istri, di mana sang suami, Lee Tae-oh, berselingkuh, dan istrinya, Ji Sun-woo memutuskan untuk balas dendam.

Drama Korea tentang pelakor nampaknya adalah hal yang paling banyak diminati oleh penonton Indonesia. Tidak heran hingga saat ini, The World of the Married masih tamai diperbincangkan.

Bila Moms ingin menonton lebih banyak drama Korea tentang perselingkuhan, berikut ini ada beberapa rekomendasi lain yang tidak kalah menarik.

Drama Korea Tentang Pelakor dan Perselingkuhan

Tidak kalah bagus dari The World of the Married, berikut ini beberapa drama Korea dengan latar cerita tentang perselingkuhan atau pelakor yang mungkin bisa menguras emosi.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea untuk Ditonton selama Pandemi COVID-19

1. Temptation of Wife

drama Korea tentang pelakor-5.jpg

Salah satu drama Korea klasik tentang perselingkuhan. Drama "Temptation of Wife" tayang pada 3 November 2008, terdiri dari 129 episode dengan durasi 35 menit per episode-nya.

Drama ini menceritakan tentang Ku Eun-Jae (Jang Seo-Hee), seorang wanita yang hampir terbunuh oleh suaminya Jung Kyo-Bin (Byeon Woo-Min), yang berselingkuh dengan Shin Ae-ri (Kim Seo-hyung).

Kyo-Bin percaya bahwa Goo Eun-Jae telah meninggal, tetapi heran ketika bertemu dengan wanita yang terlihat identik dengan mantan istrinya, tetapi dengan kepribadian yang sama sekali berbeda. Pembalasan dendam oleh Eun-Jae pun dilakukan.

2. Secret Affair

drama Korea tentang pelakor-4.jpg

Drama "Secret Affair" menceritakan kisah percintaan rahasia antara Oh Hye-Won (Kim Hee-Ae), wanita berusia 40-an, dan Lee Sun-Jae (Yoo Ah-In), seorang pria berusia 20-an.

Oh Hye-Won, seorang istri yang tampil elegan dan unggul dalam berurusan dengan orang lain, bekerja sebagai direktur perencanaan untuk Seohan Arts Foundation. Hye-Won terlibat dalam hubungan cinta dengan Lee Sun-Jae, seorang pianis genius.

Drama Korea tentang pelakor ini tayang dari 17 Maret hingga 13 Mei 2014, dengan total 16 episode.

Baca Juga: Fakta Tentang "Hi Bye, Mama!", Drama Korea yang Sedang Hits di Netflix

3. I Have a Lover

drama Korea tentang pelakor-3.jpg

Drama Korea tentang perselingkuhan dan pelakor lain yang tidak kalah seru dan menegangkan adalah "I Have a Lover" yang tayang pada 22 Agustus 2015 hingga 28 Februari 2016. Drama ini terdiri dari 50 episode.

Diceritakan sosok pengacara ambisius dan sukses Do Hae-gang (Kim Hyun-joo), dan suaminya, Choi Jin-eon (Ji Jin-hee), dengan hubungan pernikahan yang disfungsional.

Sang suami, Jin-eon memulai perselingkuhan dengan seorang gadis yang jauh lebih muda, Seol-ri (Park Han-byul). Setelah pasangan itu bercerai, Hae-gang mengalami kecelakaan mobil misterius dan kehilangan ingatannya.

4. Tower of Babel

drama Korea tentang pelakor-2.jpg

Cha Woo-Hyuk (Park Si-Hoo) adalah seorang jaksa penuntut, yang akan melakukan apa saja untuk membalas dendam. Dia bertemu aktris yang sudah menikah, Han Jung-Won (Jang Hee-Jin), dan jatuh cinta padanya.

Suaminya, Han Jung-Won, adalah putra dari keluarga konglomerat. Cha Woo-Hyuk kemudian berhadapan Han Jung-Won sebagai seorang jaksa, dan masalah bertambah rumit ketika Woo-Hyuk jadi tersangka dalam pembunuhan suaminya.

Drama Korea yang bertemakan perselingkuhan ini memiliki 16 episode, dan tayang sejak 27 Januari hingga 24 Maret 2019.

Baca Juga: 5 Peran Terbaik Kim Soo Hyun di Drama Korea, Sudah Nonton?

5. On The Way to The Airport

drama Korea tentang pelakor-1.jpg

Terakhir, ada drama "On The Way to The Airport" sebagai drama Korea bertemakan perselingkuhan. Drama ini terdiri dari 16 episode, yang tayang dari September 21 hingga November 10, 2016.

Dikisahkan Choi Soo-A (Kim Ha-Neul) yang bekerja sebagai asisten purser di sebuah maskapai penerbangan yang telah bekerja selama 12 tahun.

Suaminya, adalah seorang pilot dan mereka memiliki seorang putri berusia 12 tahun. Choi Soo-A berpikir dia puas dengan hidupnya, tetapi dia bertemu Seo Do-Woo (Lee Sang-Yoon), yang telah menikah dan memiliki anak.

Tetapi karena sebuah insiden yang mengejutkan, Doo-wo pun menjadi bingung dan cerita semakin rumit ketika Choi Soo-A masuk ke dalam hidupnya.

Itu dia rekomendasi drama tentang perselingkuhan dan pelakor yang bisa menjadi tontonan menarik. Ingat, karena semua drama Korea ini adalah kisah fiksi, jangan lenyap dalam emosi saat menontonnya ya, Moms.

Artikel Terkait