SELEBRITI
13 Desember 2019

Fakta Pernikahan Nadia Saphira dan Michael Mirdad

Fakta Pernikahan Nadia Saphira dan Michael Mirdad
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Bukan hanya Cut Tary dan Richard Kevin yang menikah pada tanggal cantik 12-12 dan tertutup. Pasangan Nadia Saphira dan Michael Mirdad juga menikah secara terutup di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Setelah tiga tahun membina hubungan spesial, akhirnya pasangan ini meresmikan hubungan mereka dengan janji suci, menjadi sepasang suami-istri.

Meski dilangsungkan secara tertutup dan sama sekali tidak bisa diliput oleh awak media, berikut beberapa fakta tentang pernikahanNadia Saphira dan Michael Mirdad, pengacara yang terkenal dengan perannya sebagai Milly dalam sinetron Ada Apa dengan Cinta tersebut. Berikut daftarnya!

Berjalan dengan Lancar

nad1.jpg

Foto: instagram.com/nadsap

Pernikahan Nadia Saphira dan Michael Mirdad diadakan secara tertutup untuk awak media, hanya tamu undangan yang dipersilakan masuk. Meski begitu, mengutip kompas.com, Paman Nadia Saphira menjelaskan kalau ijab kabul berjalan dengan sangat lancar, dengan satu tarikan napas. Selain itu, konon upacara pernikahan juga berlangsung khidmat dan hangat.

Michael Jadi Mualaf sebelum Menikah

nad2.jpg

Foto: instagram.com/nadsap

Diketahui kalau sebelumnya Nadia dan Michael memiliki keyakinan yang berbeda. Meski begitu, pihak keluarga meyakinkan kalau pernikahan dilakukan secara Islam dan Michael sudah menjadi mualaf sebelum menikah dengan Nadia. Bahkan sebelum akad nikah, ada pengajian yang dipimpin oleh seorang ustadz.

Lamaran pada November

nad3.jpg

Foto: instagram.com/nadsap

Sebelum melangsung pernikahan Nadia Saphira dan Michael Mirdad pada tanggal cantik, pasangan ini juga menggelar proses lamaran pada 17 November lalu. Sama dengan acara pernikahan, acara lamaran juga digelar tertutup, hanya bisa disaksikan oleh keluarga dekat. Meski begitu, Nadia mengunggah momen bahagianya tersebut di Instagram pribadinya. Nadia terlihat cantik namun dan anggun dengan kebaya.

Berhenti dari Dunia Hiburan

nad4.jpg

Foto: instagram.com/nadsap

Nadia terkenal dalam perannya sebagai Milly dalam sinteron AADC. Selain itu, wajah cantik Nadia juga sempat nampang di layar lebar melalui beberapa film. Sayangnya, Nadia memilih fokus dengan pendidikan dan mulai berhenti dari layar kaca.

Nadia lulus dari SMA 70 Jakarta dan menempuh ke bangku kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan. Setelah meraih gelar sarjana pada 2010 lalu, Nadia melanjutkan pendidikan Lex Legal Mastering di Universitas Westminster dan kini berprofesi sebagai pengacara.

Pemilik Restoran

nad5.jpg

Foto: instagram.com/nadsap

Mikael Mirdad bukan berasal dari kalangan artis, ia menekuni dunia bisnis. Tidak hanya memiliki restoran, Mikael Mirdad juga memiliki bar. Pada usianya yang masih muda, Mikael Mirdad mampu menunjukkan kesuksesan yang luar biasa.

Selamat ya atas pernikahan Nadia Saphira dan Michael Mirdad, langgeng!

Artikel Terkait