FASHION & BEAUTY
13 Mei 2019

6 Inspirasi Fashion Hijab dari Chacha Frederica untuk Bukber

Inspirasi Fashion Hijab dari Chacha Frederica untuk Bukber
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Mengenakan hijab, Chacha Frederica tetap tampil modis dengan mix-n-match yang ia lakukan.

Perempuan yang lahir pada 8 November 1989 ini tunjukkan jika perempuan hijab bisa tampil berkelas.

Mulai dari busana yang serba hitam, hingga ia yang tetap tampil manis meski berpenampilan boyish, gaya hijab Chacha Frederica bisa jadi referensi berbusana untuk Moms.

Seperti apa ya inspirasi fashion hijab ala Chacha Frederica? Yuk, cari tahu lebih lanjut!

Baca Juga: 7 Inspirasi Fashion Hijab dengan Dress Panjang ala Rachel Vennya

1. Penampilan Serba Hitam

chaf7

Foto: instagram.com/chafrederica

Chacha berpenampilan serba hitam, yang dipadukan dengan nuansa putih. Ia mengenakan hijab hitam, dipadukan dengan dalaman dan jaket hitam.

Untuk 'menghidupkan' gaya berbusananya, Chacha mengenakan selendang putih, dan sepatu boots putih. Tak lupa, Chacha memakai aksesoris kacamata hitam.

2. Nuansa Serba Kemerahan

chaf6

Foto: instagram.com/chafrederica

Kali ini, gaya fashion hijab Chacha adalah dengan aksen kemerahan. Ia memadukan hijab putih bercorak bunga besar penuh warna. Untuk pakaiannya, ia memakai dress warna merah yang kalem.

Untuk alas kakinya, Chacha tampak memakai platform shoes warna hitam dengan hiasan emas. Penampilannya semakin manis dengan riasan wajah yang alami.

3. Sederhana Mengenakan Hijab Cokelat

chaf5

Foto: instagram.com/chafrederica

Tak melulu tampil dengan penuh warna dan ramai, penampilan Chacha ini amat sederhana. istri Dico Ganindito ini hanya memakai dress panjang kuning yang ia padukan dengan hijab cokelat muda panjang.

Bila Moms tidak mau ribet mix-n-match pakaian namun tetap ingin tampil cantik, Moms bisa bermain di perpaduan warna yang apik seperti penampilan Chacha ini.

Baca Juga: 7 Inspirasi Fashion Hijab Zaskia Sungkar yang Cocok untuk Lebaran

4. Tampil Boyish dengan Dress

chaf4

Foto: instagram.com/chafrederica

Meski memakai dress, tetapi Chacha bisa membuat penampilannya tampak boyish dengan mengenakan sepatu sneakers cokelat kombinasi hitam.

Dress hitam yang dikenakan Chacha dipadukan dengan hijab hitam pekat. Untuk menambah kesan boyish, pemakaian sneakers ini ia padukan dengan celana legging hitam.

5. Lebih Glamor dengan Warna Cokelat

chaf2

Foto: instagram.com/chafrederica

Gaya berbusana Chacha ini cocok untuk Moms yang ingin tampil lebih glamor. Lagi-lagi, ia memilih nuansa cokelat dalam berpakaiannya.

Dengan hijab cokelat tua, dia memilih atasan dari bahan satin warna putih gading bermotif bunga warna kalem. Ia padukan dengan celana kulot panjang cokelat. Untuk alas kakinya, Chacha memakai sandal wedges cokelat.

Baca Juga: Momo Geisha Rayakan Anniversary Kedua Pernikahan, Begini Perjalanan Cintanya dengan Sang Suami

6. Tampil Berani dengan Pink

chaf1

Foto: instagram.com/chafrederica

Penampilan Chacha kali ini lebih berani, karena ia menggabungkan dua warna terang yang menarik perhatian banyak orang: pink dan putih.

Perpaduan warna ini bisa dipakai bagi Moms yang ingin tampil mencolok di acara buka bersama.

Chacha mengenakan warna putih untuk hijab, sepatu sneakers, dan rok tutu hijabnya.

Sementara untuk atasannya, ia mengenakan crop jacket warna pink cerah. Busana hijab ini tampak manis dengan riasan alami memakai lipstik warna nude.

Itu dia Moms, beberapa gaya hijab Chacha Frederica yang stylish dan bisa Moms jadikan referensi di acara buka bersama nanti.

Artikel Terkait