HIBURAN
10 September 2019

Ini Dia 6 Film Indonesia yang Tayang di Bulan September

Film "Pretty Boys" menjadi film debut pertama yang disutradarai Tompi lho, Moms!
Artikel ditulis oleh Amelia
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan September. Di bulan kesembilan ini, ada beberapa tontonan bioskop menarik yang bisa menjadi rekomendasi kegiatan akhir pekan bersama pasangan.

Di bulan September ini, film-film Indonesia memberikan ragam tema cerita. Mulai dari drama, komedi, hingga horor, berikut 6 film Indonesia yang tayang di bulan September.

Baca Juga: Keren! 6 Aktor Indonesia Ini Berkarir di Serial dan Film Internasional

1. Pretty Boys

pretty-boys.jpg

Foto: itjeher.com

Film "Pretty Boys" menceritakan tentang perjuangan dua sahabat, Rahmat dan Anugerah, yang ingin menjadi artis terkenal di ibu kota.

Film ini diperankan oleh Desta Mahendra dan Vincent Rompies, dan juga menjadi film debut pertama Tompi sebagai sutradara.

Rencananya, film Pretty Boys akan rilis pada 19 September 2019.

2. Warkop DKI Reborn

warkop dki reborn.jpg

Foto: instagram.com/aliandooofans_26

Sukses dengan remake "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1" dan "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2", Falcon Pictures kembali memproduksi remake dari tayangan Warkop DKI.

Warkop DKI Reborn disutradarai Rako Prijanto. Dengan menampilkan bintang seperti Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji.

Film Warkop DKI Reborn rencananya akan rilis di bioskop pada 12 September 2019.

Baca Juga: 7 Film Indonesia yang Paling Seram, Dijamin Tidak Berani Tidur Sendiri

3. Perempuan Tanah Jahanam

perempuan tanah jahanam.jpeg

Foto: Detik Hot

Penggemar film horor bisa menantikan film "Perempuan Tanah Jahanam" yang disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini dibintangi Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, dan Christine Hakim.

Perempuan Tanah Jahanam menceritakan tentang Maya, wanita muda yang diwarisi sebuah rumah di desa keluarga.

Ketika ia kembali ke desa kelahirannya bersama temannya, Dini, ia tidak menyadari bahwa masyarakat desa tersebut sedang berusaha menemukan dan membunuhnya untuk menghilangkan kutukan di desa tersebut selama bertahun-tahun.

Maya pun harus menelan kenyataan rumit tentang masa lalunya, dan ia juga harus berjuang menyelamatkan nyawanya.

Film Perempuan Tanah Jahanam tayang pada 19 September 2019.

4. Jakarta VS Everybody

jakarta vs everybody.jpg

Foto: themoviedb.org

Film "Jakarta vs Everybody" diperankan oleh Jefri Nichol dan disutradarai oleh Entanto Robby Soediskam. Jefri Nichol akan berperan sebagai Dom, seorang anak muda yang ingin mengejar cita-citanya.

Dom ingin menjadi seorang aktor yang handal dan dikenal, tetapi selalu gagal dan dapat tawaran menjadi kurir.

Film Jakarta vs Everybody akan tayang pada 5 September 2019.

Baca Juga: 5 Film Anak Indonesia Paling Sukses, Sudah Nonton?

5. Lorong

lorong.jpg

Foto: imdb.com

Film "Lorong" adalah film horor yang dibintangi oleh Prisia Nasution, dan disutradarai Hestu Saputra. Lorong rencananya akan tayang pada 12 September 2019.

Mengisahkan tentang Mayang, yang setelah melahirkan, tetapi sayangnya ia mendapatkan kabar dari suaminya, Reza, bahwa bayi pertama mereka meninggal.

Mayang tidak percaya bayinya sudah meninggal, dan ia mencarinya di segala sudut rumah sakit hingga dianganggap ia berhalusinasi.

Tak hanya itu, Mayang juga merasa dirinya selalu diikuti oleh roh jahat.

6. Kapal Goyang Kapten

kapal goyang kapten.jpg

Foto: megapilarpictures.com

Di bulan September ini, industri film Indonesia juga akan merilis film komedi yang berjudul "Kapal Goyang Kapten", yang akan tayang pada 5 September 2019.

Dibintangi oleh Yuki Kato, Ge Pamungkas, dan Babe Cabita, Kapal Goyang Kapten, film ini menceritakan tiga perompak amatir bernama Daniel, Cakka, dan Bertus, yang membajak kapal pertama kalinya.

Ketimbang mendapatkan hasil rampokan, nasib sial menimpa mereka yang membuat tiga perompak ini malah terjebak di sebuah pulau kosong.

Artikel Terkait