SELEBRITI
29 Agustus 2019

Gisella Anastasia Merasa Bersalah Mata Gempi Minus dan Silinder

Gisel merasa menyesal karena tidak tegas mengingatkan anaknya saat menonton tv
placeholder

Foto: instagram.com/gisel_la

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Gisela Anastasia merasa sedih dan bersalah karena anak sematawayangnya, Gempita Nora Marten, sudah memiliki mata minus dan silinder di usianya yang masih empat tahun.

Hal ini disampaikan oleh Gisel lewat akun Instagram-nya, @gisel_la. Ia menceritakan perihal Gempi yang ingin memeriksakan matanya.

"Mama pengen maraahh tapi sedihh ngerasa bersalah tapi juga pgn ketawa.

Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah pernah cek dan kayaknye Gempi mulai ada minusnya sedikit :(," tulis Gisel.

Baca Juga: Serunya Gading Marten Kencan Bersama Gempita!

Mata Gempi yang Minus dan Silinder

gempiaus5.jpg

Foto: Instagram.com/gisel_la

Gisel juga mengungkapkan, proses pemeriksaan matanya ini juga tidak mudah, karena muka Gempi yang kecil. Tetapi akhirnya berhasil dilakukan.

Mantan istri Gading Marten juga mengungkapkan kesedihannya karena putri mungilnya memiliki mata minus dan silinder. Meski tidak diketahui berapa angka pastinya.

"Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil.. Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya :(," lanjut Gisel lagi.

Baca Juga: Minus Mata Rendah, Bisakah Disembuhkan?

Gempi Kerap Nonton Sambil Tiduran

gempi rambut tebal

Foto: Instagram.com/gisel_la

Diakui Gisel, penyebab Gempi memiliki mata minus dan silinder karena anak mungilnya yang sering menonton televisi sambil tiduran.

Gisel pun menyatakan penyesalannya karena tidak menjadi sosok ibu yang tegas untuk mengingatkan anaknya agar lebih taat dengan cara menonton televisi.

"Sebel, sempet marahin Gem krn sering nonton sambil tiduran tapi langsung yg paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok ga lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara ntn tv nya :(

Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai skrg mama lbh galak sm Gempi soal aturan ntn tv dan main gadget," tulis Gisela.

"Semangat ya nnti kita benerin silindernya biar turun yaaaah.." lanjut Gisel.

Baca Juga: Bisa Jadi Inspirasi Moms dan Si Kecil Nih! Yuk Intip 7 Gaya Fashion Kompak Gisel dan Gempi!

Punya Mata Minus dan Silinder, Gempi Tetap Ceria

gempi3.jpg

Foto: Instagram.com/gisel_la

Terlepas memiliki mata minus dan silinder, Gempi masih menjadi anak yang tetap ceria dan menghibur bagi Gisela.

"Si tukang hibur satu ini tapi ttp ngelucu loh.. dia bilang ttp bisa baca, ttp bisa liat hurufnya jelas. Sampe dieja segala.. haha

Love u!

Note: mama ga lgs pesenin Gem kacamata kok, cuman periksa2 doang krn Gem minta. Nanti kita pasti priksa k dokter lg untuk kepastiannya..

Si Gem malah shopping2 againnya kacamata item doongg.. aviator.. buat k Bali," tulis Gisel menutup caption yang ia unggah di Instagram-nya.

Usia 4 tahun memang sangat muda untuk mengalami mata minus atau silinder. Nah Moms, karena penyebab mata Gempi minus dan silinder bisa jadi adalah kegiatan menonton sambil tiduran, ada baiknya untuk menghindari kegiatan tersebut ya.

Jika Si Kecil terbiasa melakukan hal tersebut, bukan tidak mungkin ia juga akan mengalami mata minus. Tidak ada salahnya juga periksakan ke dokter.

Artikel Terkait