SELEBRITI
14 September 2020

7 Ide Dekorasi Kamar Anak Perempuan yang Cantik dari Artis Indonesia

Mendesain kamar tak hanya sekadar memilih warna cat tembok saja lho, Moms.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Lolita
Disunting oleh Amelia Puteri

Apakah Moms sedang mencari inspirasi dekorasi kamar anak perempuan? Nah, desain dan dekorasi kamar anak perempuan oleh beberapa artis Tanah Air ini bisa digunakan untuk menambah ide dan gagasan saat akan membuatkan kamar untuk Si Kecil.

Tentunya, untuk membuat suasana kamar anak menyenangkan, tidak hanya sekadar memilih cat saja. Tetapi peletakan perabotan dan juga pernak-pernik menjadi faktor tak kalah penting.

Yuk, cari tahu seperti apa ide dekorasi kamar anak perempuan dari artis Indonesia berikut ini.

Dekorasi Kamar Anak Perempuan dari Artis Indonesia

Mendesain kamar tak hanya sekadar memilih warna cat tembok saja lho, Moms. Namun, Moms juga harus mempertimbangkan kenyamanan dan kebutuhan anak agar ia betah di kamar dan tentunya aman untuk ditempati.

Berikut ini tujuh inspirasi dekorasi kamar anak perempuan artis Indonesia.

1. Nastusha Olivia Alinskie

xx inspirasi dekor kamar cantik anak perempuan artis indonesia

Foto: instagram.com/chelseaolivia

Dekorasi kamar anak perempuan milik putri cantik Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini punya desain yang minimalis. Cat temboknya pun bernuansa krem dengan perpaduan warna putih gading.

Untuk furniturnya, Olivia dan Glenn memilih warna senada dengan tembok agar terkesan luas dan sejuk. Ada keuntungan tersendiri jika Moms memilih warna cat tembok yang netral untuk kamar anak perempuan.

Jika nanti Si Kecil sudah beranjak dewasa dan ingin mengganti warna temboknya, Moms tidak perlu susah payah untuk mengecat kembali karena warna tembok sebelumnya sudah netral.

Baca Juga: Nastusha Ulang Tahun Ke-4, Ini Potret Keseruannya!

2. Gempita Nora Marten

xx inspirasi dekor kamar cantik anak perempuan artis indonesia

Foto: Instagram.com/gisel_la

Anak pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini memang selalu mencuri perhatian publik dengan gaya centil dan cara berpakaian yang menggemaskan.

Tak hanya itu, interior dan dekorasi kamar anak perempuan ini pun tak terlewatkan dari sorotan warganet.

Bagi Gisel, warna tembok dan wallpaper yang didominasi warna merah muda dengan bintang-bintang di kamar putrinya itu dipilih berdasarkan keinginan Gempi.

Selain itu, dalam sebuah cuplikan vlog, terlihat di kamar Gempi terdapat banyak pernak pernik khas anak perempuan. Mulai dari boneka, rumah-rumahan, masak-masakan, dan lainnya.

3. Alita Naora Lawi

xx inspirasi dekor kamar cantik anak perempuan artis indonesia

Foto: instagram.com/alicenorin

Dalam sebuah kesempatan, Alice Norin pernah melakukan room tour di kamar buah hatinya, Alita Naora Lawi.

Berbeda dengan anak perempuan lain, kamar Alita didominasi warna abu-abu dan monokrom seperti hitam juga putih. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesan rapi dan simpel.

Meski begitu, dekorasi kamar anak perempuan dari Alice Norin termasuk menghiasi kamar Alita dengan beberapa dekorasi berwarna pink. Seperti gorden pink, stiker wallpaper pink, baju-baju pink, hingga mainan warna pink.

Tak hanya itu, pernak-pernik menggemaskan juga diberikan untuk menambah keunikan pada kamar Alita. Misalnya, lampu berbentuk awan, perosotan, hingga gantungan-gantungan baju.

Baca Juga: 6 Ide Cat Kamar Keren untuk Anak Laki-Laki

4. Alinea Nasution

xx inspirasi dekor kamar cantik anak perempuan artis indonesia

Foto: instagram.com/raditya_dika

Siapa yang bilang bahwa warna biru hanya diperuntukkan untuk laki-laki? Hal ini sepertinya tidak berlaku bagi putri dari pasangan Raditya Dika dan Anissa Azizah ini.

Dengan wallpaper serba biru, dipercaya mampu memberikan ketenangan dan kesan minimalis sebagai dekorasi kamar anak perempuan.

Raditya mengkombinasikan cat tembok berwarna biru tersebut dengan dekorasi dan perlengkapan kamar berwarna putih. Semakin menambah kesan bersih dan sederhana.

5. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

xx inspirasi dekor kamar cantik anak perempuan artis indonesia

Foto: instagram.com/queenarsy

Jika sebelumnya kita sudah melihat beberapa dekorasi kamar anak perempuan dengan tema-tema minimalis dan monokrom, maka hal itu tak akan Moms temukan di kamar Arsy.

Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini sangat colorful dan dilengkapi berbagai fasilitas mewah. Di sebuah vlog yang diunggah oleh akun Youtube Verrell Bramasta, Arsy dengan semangat menunjukkan isi kamarnya.

Di kamar Arsy, Moms akan melihat multicolor cat dinding dengan warna-warna cerah seperti oranye, biru, dan pink.

Selain itu, di kamar Arsy juga dilengkapi televisi dan sofa dengan ukuran yang cukup besar. Kesan feminin dan tema princess akan sangat terasa di kamar Arsy.

Baca Juga: Tidak Cuma Pink, 5 Warna Cat Dinding Ini Juga Cocok untuk Kamar Anak Perempuan

6. Thalia Putri Onsu

xx inspirasi dekor kamar cantik anak perempuan artis indonesia

Foto: YouTube/Ruben Onsu

Nuansa princess dengan dekorasi rustic berwarna serba pink akan langsung terlihat ketika memasuki kamar putri Ruben Onsu dan Sarwendah.

Mulai dari karpet, meja rias, kasur, hingga lemari berdesain ala-ala kamar kerajaan dan rustic menambah kesan feminim di kamar Thalia. Ini bisa menjadi inspirasi kamar anak perempuan yang menarik.

7. Sheena Gabriella Aurora

xx inspirasi dekor kamar cantik anak perempuan artis indonesia

Foto: YouTube/Momo Geisha

Kamar putri pertama Momo Geisha ini memiliki desain dan interior yang unik. Dengan lantai berwarna cokelat dan corak kayu dipadukan dengan cat tembok berwarna pink, adalah perpaduan unik namun tetap feminin.

Tampak sofa besar berwarna ungu disediakan untuk mengawasi Si Kecil saat bermain di dalam kamar.

Tak lupa wallpaper 3D bergambar bunga semakin menghidupkan kesan unik namun elegan di kamar Briella. Beberapa permainan pun disediakan agar si kecil betah di kamar.

Nah, itulah tujuh inspirasi dekorasi kamar anak perempuan dari artis Indonesia. Kira-kira mana yang jadi favorit Moms?

Artikel Terkait