Intip Yuk, Tips Perawatan Wajah saat Hamil Ala Megan Markle

Moms juga bisa memiliki kulit yang cerah dan glowing seperti Megan Markle dengan tips di bawah ini
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Adeline Wahyu

Foto: Instagram.com/kensingtonroyal

Meski tengah berbadan dua, kecantikan Megan Markle tetap terpancar, bahkan lebih bersinar. Bagian yang banyak menarik perhatian orang adalah wajahnya yang senantiasa cantik dan tampak glowing.

Memiliki kulit glowing adalah dambaan setiap perempuan, terlebih Moms yang sedang hamil. Sayangnya memiliki kulit wajah cerah dan glowing biasa membutuhkan biaya yang mahal.

Jangan sedih Moms, siapa bilang untuk mendapat kulit glowing selalu membutuhkan biaya besar? Dengan menggunakan skincare pun, kulit glowing selama hamil bisa didapatkan.

Dikutip dari Realsimple.com, Meghan Markle juga hanya menggunakan skincare untuk perawatan kulitnya selama hamil. Kira-kira, apa saja ya skincare yang digunakan Meghan Markle?

Yuk kita cari tahu Moms!

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Kulit Sehat yang Harus Kita Tahu, Sudah Mengalami Semuanya? 

1. Diet untuk Kulit Sehat

megan1

Foto: realsimple.com

Menurut Meghan Markle, kulitnya tampak jauh lebih sehat saat ia mengurangi konsumsi gula dalam setiap makanannya. Memang susah untuk melakukan diet gula, tapi jika dicoba dengan pelan-pelan kita pasti akan terbiasa.

Selain mengurangi konsumsi gula, makan makanan atau camilan favorit yang mengandung vitamin E, protein nabati, kacang-kacangan dipercaya jauh lebih sehat daripada camilan favorit yang banyak kita temui di berbagai supermarket.

Makanan-makanan ini akan membuat kulit wajah jadi lebih cerah dan sehat.

2. Menggunakan Skincare secara Rutin

megan2

Foto: lampung.tribunnews.com

Merawat kesehatan dan kebersihan kulit secara turin setiap hari, itulah salah satu rahasia yang selalu di lakukan Meghan Markle. Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan glowing, kulit wajah kita tentunya harus bersih terlebih dahulu.

Memperoleh kulit yang bersih, berarti harus menyingkirkan kulit-kulit mati pada wajah. Oleh karen itu dibutuhkanlah skincare berupa exfoliator. Produk ini akan membantu wajah mengelupaskan kulit-kulit mati dan kusam, sehingga kulit akan lebih bersih dan cerah.

Tenang saja Moms, pengelupasan ini tidak akan terjadi secara terus-menerus. Hanya kulit mati saja yang akan terangkat dari wajah.

Baca Juga: 8 Makanan Sehat Untuk Membuat Kulit Cantik

3. Jangan Hanya Menggunakan Pelembab

megan3

Foto: fimela.com

Mendapatkan kulit yang sehat dan glowing, tidak cukup hanya dengan pelembab saja. Diperlukan produk-produk pendukung agar bisa memperolah manfaat yang maksimal. Apalagi jika jenis kulit kita termasuk kulit yang kering dengan warna kemerahan.

Diperlukan serum wajah sebagai pendukung pelembab yang digunakan. Gunakan dengan rutin setiap hari bersama dengan pelembab, dijamin wajah Moms akan tampak cerah dan bersinar.

4. Menggunakan Make Up Seperlunya

megan4

Foto: photos.com

Kulit yang sehat adalah kulit yang mendapatkan cukup udara. Oleh karena itu, jika tidak menghadiri sebuah acara yang formal, sebaiknya Moms gunakan make up tipis saja. Pilih juga produk yang cocok dengan kondisi kulit wajah kita.

Untuk penampilan sehari-hari di rumah, sebaiknya kita tidak menggunakan make up dan beri kulit nutrisi melalui produk-produk perawatan wajah yang biasa digunakan.

Itulah beberapa rahasia wajah yang cerah dan glowing ala Megan Markle. Siap mencobanya di rumah? Selamat mencoba Moms!

(AWD/AND)

Artikel Terkait