PERNIKAHAN & SEKS
8 Agustus 2019

3 Jenis Sex Toys yang Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta

Jangan ragu mencoba bersama pasangan
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Sex toys mungkin masih dianggap sebagai hal yang tabu dan tidak lazim bagi masyarakat Indonesia. Padahal, jika digunakan dengan baik, sex toys bisa menjadi mainan yang menambah bumbu-bumbu kehidupan ranjang bersama pasangan.

Tak ada yang salah dengan menggunakan sex toys sebagai salah satu alat bantu bercinta bagi Moms dan Dads.

Menggunakan sex toys untuk masturbasi atau alat bantu seks bersama pasangan bukanlah hal yang memalukan karena memang bisa menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan hasrat seksual kita. Dan rasanya wajar-wajar saja jika kita penasaran atau tertarik untuk mencoba salah satunya.

Tak ada yang aneh mengenai keinginan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam menjelajahi dunia seks bersama pasangan ataupun sendirian.

Bahkan menurut Grace Gould, founder Soda, sebuah platform teknologi yang berfokus pada perempuan, industri sex-tech secara global akan bernilai sebesar Rp4,7 triliun.

Ini artinya, masyarakat sudah mulai menerima kehadiran sex toys dan tak lagi menganggap wanita yang menggunakan sex toys adalah hal yang memalukan.

Dari sekian banyak jenis sex toys yang bisa ditemui, apa saja jenis sex toys yang bisa meningkatkan gairah bercinta?

Baca Juga: Benarkah Terlalu Sering Pakai Vibrator Bisa Mengurangi Sensitivitas Vagina?

1. Vibrator Pria

jenis sex toys

Jenis sex toys pertama adalah vibrator untuk pria Tak hanya untuk perempuan, tapi vibrator yang diciptakan untuk pria ternyata juga ada.

Menurut Andy Duran, educational outreach coordinator di Good Vibrations, banyak orang yang terkejut saat mengetahui ada vibrator yang diciptakan untuk pria.

Biasanya vibrator dirancang untuk wanita, padahal tubuh pria dan wanita sebenarnya hampir mirip secara anatomi. Kita memiliki saraf di tubuh yang merespon vibrasi/getaran, sentuhan atau stimulasi.

Salah satu vibrator yang diciptakan untuk pria adalah ‘P-spot’. Menurut Samantha Brad, co-owner dari The Williamsburg Sex Shop, P-spot bisa memberikan sensasi orgasme yang berbeda dari ejakulasi biasa pada pria.

P-spot bisa melatih tubuh untuk mengalami orgasme prostat senikmat orgasme biasanya, atau bahkan keduanya.

Baca Juga: 3 Manfaat Sex Toys Dalam Hubungan Suami Istri

2. Finger Vibrator

jenis sex toys

Sesuai namanya, finger vibrator adalah jenis sex toys yang berbentuk seperti sarung yang dimasukkan ke dalam ujung jari dan jika dinyalakan akan ada sensasi getaran di setiap jari yang menggunakannya.

Biasanya, vibrator tipe ini akan disertai dengan cincin yang juga bisa menambah sensasi kenikmatan saat digunakan.

Namun, jenis sex toys ini biasanya digunakan bersamaan dengan lubrikan karena bisa melukai area sensitif jika digunakan saat masih kering. Gunakan vibrator ini untuk menjelajahi puting, leher, perut, dan tentu saja, vagina.

Baca Juga: 5 Essential Oils untuk Meningkatkan Gairah Bercinta dengan Pasangan

3. Rabbit Vibrator

jenis sex toys

Vibrator ini memiliki cabang, satunya untuk penetrasi vagina dan yang satunya untuk menstimulasi klitoris. Ini akan membuat sensasi yang luar biasa untuk kedua area dalam sekali waktu.

Biasanya, vibrator ini bisa digunakan dalam berbagai setting yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Itu dia beberapa jenis sex toys yang dapat meningkatkan gairah bercinta Moms dan Dads. Tertarik untuk mencobanya?

(SN)

Artikel Terkait