SELEBRITI
4 Agustus 2019

Ini Kata Shandy Aulia Setelah Menikah Lama dan Akan Punya Baby

Si baby sudah punya Instagram lho Moms!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Ikhda Rizky Nurbayu
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Setelah mengumumkan kabar kehamilannya pada 14 Juni 2019 yang lalu, Shandy Aulia kini tengah disibukkan dengan banyak hal, salah satunya adalah mempersiapkan rilis film pertama yang ia produseri sendiri berjudul “Kutuk” pada 25 Juli mendatang.

Berusaha untuk Tetap Happy di Bulan Ketiga Kehamilannya

shandy aulia

Foto: instagram.com/shandyaulia

Ditemui Orami pada acara media gathering Bambi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat (23/7), Sandy mengatakan kalau masa kehamilannya yang memasuki bulan ketiga ini dilakukannya dengan penuh rasa senang.

“Sekarang udah masuk 3 bulan, perasaannya tentunya happy ya, bumil itu harus selalu happy, supaya nanti baby-nya juga happy pas lahir”, ujar Sandy.

Ia juga mengatakan kalau sebagai calon Ibu, dirinya tetap harus siap dan berusaha untuk tidak terlalu terpengaruh dengan omongan orang lain, apalagi yang melarangnya untuk melakukan banyak hal.

“Ibu hamil itu harus balanced life, don't to talk worriedness, jangan terlalu ini nggak boleh, itu nggak boleh, jangan terlalu dengerin orang, karena ini lebih kepada kesiapan diri, kalau you feel happy, you feel healthy, you feel fit, ya go ahead!”, jelas pemeran film Eiffel I’m in Love ini.

Baca Juga: Shandy Aulia Umumkan Kehamilan, Ini Faktanya!

Persiapan Sandy Aulia sebagai Calon Ibu

shandy aulia

Foto: instagram.com/shandyaulia

Sandy mengatakan kalau dirinya sama sekali belum mempersiapkan apapun yang berkaitan dengan kelahiran sang buah hatinya, bahkan ia belum membeli pakaian khusus Ibu hamil.

“Paling ukuran-ukuran pakaian dalam yang semakin besar, aku merasa semakin montok. Mungkin cup bra yang ukurannya harus mulai aku ubah, karena kalau pakai yang sekarang agak tight, terlalu kenceng, harus diganti”, jelas Sandy.

Namun, bagi publik, persiapan seorang Sandy Aulia sudah terlihat jelas dengan dibuatkannya akun khusus untuk calon buah hatinya yaitu @shandydavidlittlejoy. Shandy menjelaskan, pembuatan akun calon buah hatinya bertujuan sebagai story untuk melihat perkembangan dan pertumbuhannya.

“Sekarang kan udah nggak zaman ya kalau buat album. Buat Instagram lebih kepada keseruan dari Ibunya aja sih dan buat story, nanti kalau dia udah besar, dia bisa lihat. Kita juga bisa lihat perkembangannya, karena kehamilan itu sesuatu yang miracle yang buat saya takjub”, ujar istri dari David Herbowo yang menikah pada 12 Desember 2011 yang lalu.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia Pilih Babymoon di Bali

Sang suami pun menurut Sandy terkadang lebih banyak pengertian dan terkadang juga bisa lebih cerewet. Ia dan suami juga sedang mempersiapkan proses pindahan rumah dan memastikan kalau calon buah hatinya bisa nyaman tinggal di rumah barunya tersebut.

“Kita mau pindahan rumah, tentunya ada persiapan dari membuat kamar baby dan make sure kalau rumah baru itu bebas dari debu, apalagi biasanya bau-bau cat masih ada, jadi harus aku pastikan hilang dan bersih dulu”, tutup Sandy.

Artikel Terkait