SELEBRITI
26 Mei 2019

Keluarga Selebritis Naik MRT Jakarta, Cek Keseruannya di Sini!

Ini dia keseruan artis naik MRT.
Artikel ditulis oleh Dina Vionetta
Disunting oleh Dina Vionetta

https://www.instagram.com/p/BxPC6y2lb3s/

Jakarta kedatangan transportasi massal baru yang diharapkan menjadi pemecah kemacetan di Jakarta. Euforianya bukan hanya dirasakan masyarakat biasa, namun juga oleh banyak keluarga selebritas.

Karena itu, bukan hanya sendiri, para artis ini mengajak serta keluarga mereka menjajal transportasi massal yang membuat Jakarta serasa di Singapura.

Mau tahu keluarga siapa saja yang ikut merasakan euforia tersebut? Ini daftarnya:

1. Andien Aisyah

Andien berkesempatan menjajal MRT Jakarta saat baru-baru layanan ini dibuka. Andien sangat bahagia ketika akhirnya kebagian mencoba transportasi massal tersebut.

Dengan waktu tempuh 30 menit saja dari Lebak Bulus ke Bundaran Hotel Indonesia, Andien yakin MRT akan sangat memudahkannya saat akan meeting di daerah pusat.

Transportasi ini juga akan memudahkan siapapun yang kerja di pusat untuk balik pulang ke rumah! Selain Andien, Kawa, anak semata wayang Andien juga sangat gembira bisa mencoba MRT.

Baca Juga: Beda Banget, Ini 9 Transformasi Andien dari Awal Berkarir Hingga Jadi Ibu Satu Anak

2. Nirina Zubir

Adapula Nirina Zubir yang mengajak serta suaminya dan kedua anaknya naik MRT.

Nirina juga mengingatkan siapapun yang akan naik untuk mencari tahu peraturannya baik untuk di stasiun maupun di keretanya.

Moms bisa melihat keseruan Nirina mencoba MRT dengan nonton Video Blognya di akun Youtube Nirina.

Baca Juga: 4 Selebriti Ini Seperti Kembar Padahal Beda Orang Tua, Kok Bisa?

3. Intan Ayu

View this post on Instagram

Waktu sekolah dulu kalo mau naik transportasi umum pasti aku diem-diem, tapi begitu sampe rumah baru deh, ngaku ke ayahku kalo tadi abis naik bus atau angkot haha karena seringkali image transportasi umum yang kurang terjaga kemanan dan kebersihannya, orang tuaku agak protektif. Apa lagi dulu transportasi umum masih lebih banyak yang liar dan belum terorganisir seperti sekarang . Setiap pergi ke luar negri pasti selalu mikir, yah.. mimpilah di Jakarta bakal ada transportasi umum kayak gini. Mimpi lah Jakarta bakal less macet . Terus tiba-tiba 2019 Jakarta punya @mrtjkt . Kmrn ngerasain Lbk bulus - Plaza indonesia cuma 20menit. Kemana-mana bisa jadi lebih efisien waktu, less macet yang artinya less stress. Bisa anter keano sekolah naik #mrtjakarta . Polusi berkurang, semoga lama-lama jalan kaki di Jakarta jadi makin nyaman. Transportasi umumnya dijaga yaa. Jangan buang sampah sembarangan, jangan coret-coret sembarangan, makan di tengah jalan or di dalem. Dan biasain, tunggu penumpang keluar dari dalem MRT dulu ya, baru yang dari luar masuk. Udah dikasih fasilitas bagus, di sayang yaa

Intan Ayu juga mengajak suami dan anaknya untuk naik MRT. Saat mencoba transportasi terpanas itu, dia teringat bagaimanakah waktu di sekolah dulu. Kalau mau naik transportasi umum, pasti Intan harus diam-diam.

“Begitu sampe rumah baru deh, ngaku ke ayahku kalo tadi abis naik bus atau angkot,” katanya.

Hal itu dia lakukan karena imej transportasi umum kurang terjaga keamanan dan kebersihannya sementara, orangtua Intan agak protektif. Apalagi, dulu transportasi umum masih lebih banyak yang liar dan belum terorganisir seperti sekarang.

“Karena itulah, setiap pergi ke luar negri pasti selalu mikir, mimpilah di Jakarta bakal ada transportasi umum kayak gini. Mimpi lah Jakarta bakal berkurang macetnya. Terus tiba-tiba 2019 Jakarta punya MRT!” ujar Intan.

Intan dan keluarga mencoba rute Lebak Bulus-Plaza Indonesia, yang cuma butuh waktu 20 menit saja. Hal itu membuat Jakarta akan berkurang macetnya kalau semua orang naik MRT dan selain itu bisa mengefisiensikan waktu.

Intan berharap banyak orang bisa mengikuti aturan yang berlaku dan bisa menjaga MRT dengan tidak mencoret-coretnya.

Baca Juga: MRT Jakarta Sudah Beroperasi, Yuk Intip MRT di 7 Negara Ini!

4. Nadia Mulya

Selain artis-artis yang membawa balita, ada pula Nadia Mulya yang membawa bayi kurang dari enam bulan.

Bahkan perempuan yang berprofesi sebagai presenter dan model itu juga sempat menyusui Nilouh, putri bungsunya di sana, tentu saja dengan menggunakan apron untuk menutupinya.

Di perjalanan keduanya dengan MRT Jakarta. Nadia juga mengajak asisten rumah tangganya yang biasa dipanggil Mima, Mpok, dan Pak Wanto, untuk ikut merasakan serunya naik MRT.

“Semuanya beraksi minta difoto, mau dikirim ke keluarganya, ngaku lagi di Hong Kong,” kata Nadia Mulya di caption instagramnya.

Seru ya Moms? Kalau Moms, apakah sudah menjajal MRT?

(TPW)

Artikel Terkait