SELEBRITI
7 Agustus 2020

Hamil di Luar Nikah Hingga Jalani Terapi, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Onadio Leonardo dan Beby Priscilla

Onad sempat jalani terapi karena selera wanita yang ia miliki
placeholder

Foto: YouTube Orami Indonesia

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Pasangan Beby Priscilla dan Onadio Leonardo resmi menjadi orang tua, di mana mereka memiliki anak pertama yang bernama Juan Gianluca Leonardo Wage, yang lahir pada 26 September 2019.

Telah menikah selama lebih dari setahun, tetapi hubungan pernikahan mereka berdua juga memiliki lika-likunya sendiri lho, Moms. Salah satunya dengan gairah seks Onad yang menurun ketika sang istri hamil.

Hal ini diungkapkan Onad dalam video "Turunnya Gairah Bercinta Setelah Memiliki Anak" di kanal YouTube Orami Indonesia.

Yuk, cari tahu fakta tentang kisah cinta mereka lebih lanjut berikut ini!

Baca Juga: Uus dan Istri Mengaku Sering Terangsang Sehabis Bertengkar

Fakta Kisah Cinta Beby Priscilla dan Onadio Leonardo

Mulai dari tinggal bersama hingga menikah dan memiliki anak, ketahui fakta mengejutkan tentang hubungan Beby Priscilla dan Onadio Leonardo berikut ini, Moms.

1. Kenal Saat Mabuk di Klub Berbeda

fakta kisah cinta Beby Priscilla dan Onadio Leonardo-5

Foto: YouTube Orami Indonesia

Onad menceritakan bila dirinya dan Beby kenal saat berada di SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, ketika keduanya bertemu setelah mabuk di klub yang berbeda. Hingga akhirnya Onad mendekati Beby.

Singkat cerita, Beby Priscilla dan Onadio Leonardo memutuskan untuk pacaran, dan rutin melakukan aktivitas mabuk, berhubungan seks, selama kurang lebih tiga bulan.

"Saat pacaran, kegiatannya kita itu mabok, have sex, repeat. Tiga bulan begitu terus. Sampai akhirnya juga sempat tinggal bareng selama 4-5 bulan," cerita Onad.

2. Sempat Terapi Karena Selera Perempuan

fakta kisah cinta Beby Priscilla dan Onadio Leonardo-4

Foto: YouTube Orami Indonesia

Onad mengakui dirinya telah menjalin hubungan yang tidak serius dengan wanita lain. Apalagi, ia juga sudah diminta oleh orang tuanya untuk menikah, namun masih belum menemukan wanita yang cocok.

Selain itu, ia juga mengakui bahwa dirinya lebih menyukai wanita yang 'nakal' dan bahkan sempat menjalani terapi ditemani sang kakak karena hal tersebut.

"Gue dulu merasa makin cewek 'nakal' makin suka. Akhirnya gue sempat terapi, dan dijelaskan oleh kakak gue kalau menikah nggak cuma tentang seks," terang Onad.

Ia pun juga menceritakan bahwa kakaknya berpesan agar Onad mencari pendamping hidup seorang wanita yang baik hati, dan momennya menjadi pas ketika ia bertemu Beby Priscilla.

Baca Juga: Malam Pertama Ginanjar dan Tiara, Sang Istri Akui Sensasinya "Kaget dan Aneh"

3. Hamil Sebelum Menikah, Ayah Onad Justru Bersyukur

fakta kisah cinta Beby Priscilla dan Onadio Leonardo-3

Foto: YouTube Orami Indonesia

Melakukan hubungan seks sebelum menikah dan sempat tinggal bersama, Beby kemudian hamil sebelum menikah. Tetapi, ditekankan bahwa keduanya memang sudah memiliki rencana untuk menikah.

Kala itu, Onad mengatakan ia merasa takut ketika harus berbicara kepada ayahnya jika ia menghamili Beby sebelum menikah. Tetapi, nyatanya sang ayah justru merasa bersyukur.

"Awalnya, gue takut banget ngomongnya, sempat ajak makan malam dulu. Nggak tahunya bokap malah bersyukur pas bilang Beby hamil, bokap menangis senang karena akhirnya anaknya punya anak," cerita Onad.

Meskipun sempat ada kendala saat berbicara dengan ayah Beby, yang merupakan seorang polisi, tetapi akhirnya Beby Priscilla dan Onadio Leonardo bisa menjalankan pernikahan dengan lancar.

4. Gairah Seks Menurun Saat Beby Hamil

fakta kisah cinta Beby Priscilla dan Onadio Leonardo-2

Foto: YouTube Orami Indonesia

Resmi menikah, pasangan Beby Priscilla dan Onadio Leonardo harus menghadapi masalah lain. Onad bercerita bahwa gairah seksnya menurun ketika sang istri hamil. Namun, hal ini ada penyebabnya, Moms.

"Pas menikah dan hamil kan nggak mungkin ke klub, gue mungkin jadi ngga seliar dan bergairah kayak dulu, kalau mau seks harus ada 'pancingannya.' sementara Beby mau-mau aja kalau berhubungan seks. Karena perbedaan ini, akhirnya kita ribut," cerita Onad.

Beby pun juga mengakui bahwa ketika hamil, dan ia justru ingin berhubungan seks, tetapi merasa mendapatkan penolakan oleh suami, dan hal ini membuatnya frustasi.

"Waktu hamil aku malah pengen banget (berhubungan seks), makanya jadi kesel dan marah-marah karena ditolak Onad," terang Beby.

Baca Juga: Beda Usia 32 Tahun, Kehidupan Seks Ginanjar dan Tiara Tetap Hot!

5. Hasrat Seks Wanita Saat Hamil Bisa Naik-Turun

fakta kisah cinta Beby Priscilla dan Onadio Leonardo-1

Foto: YouTube Orami Indonesia

Zoya Amirin, seksolog sekaligus host acara Bobok Bareng atau #BoBa menanggapi tentang masalah seks yang dihadapi oleh pasangan ini, termasuk hasrat seks wanita saat hamil yang naik-turun atau fluktuatif.

"Sebenarnya, wanita saat hamil punya hasrat seks yang tinggi, tetapi fluktuatif. Selain itu, faktor mual-mual di sisi lain mungkin bisa menurunkan hasrat seks tersebut," jelas Zoya.

"Wanita yang hamil dan ingin berhubungan seks tetapi ditolak oleh sang suami biasanya menjadi lebih sensitif dibanding saat tidak hamil, karena hasratnya yang tinggi," lanjutnya.

Itu dia Moms, fakta tentang kisah cinta Beby Priscilla dan Onadio Leonardo yang menarik. Moms bisa mencari tahu lebih lanjut tentang kehidupan pernikahan mereka di kanal YouTube Orami Indonesia, ya.

Artikel Terkait