SELEBRITI
14 Agustus 2020

Seks di Mobil Hingga Tangga, Kisah Ranjang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Selalu 'Panas'

Jennifer merasa bahwa seks adalah segalanya dalam pernikahan
placeholder

Foto: YouTube Orami Indonesia

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Amelia Puteri

Moms mungkin sudah mendengar tentang pasangan Jennifer Ipel dan Ajun Perwira, yang menghebohkan publik karena pernikahan dengan perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu Ajun yang lebih muda 17 tahun dari Jennifer.

Namun, perbedaan usia ini tidak menghalangi mereka untuk memiliki kehidupan seks yang memuaskan. Apalagi, pasangan ini tidak ragu-ragu mengungkapkan lokasi mereka berhubungan seks.

Hal ini diungkapkan Ajun dan Jennifer dalam video "Tempat Bercinta Tak Terduga Ajun Perwira & Jennifer Ipel" di kanal YouTube Orami Indonesia. Yuk, cari tahu fakta tentang kisah ranjang mereka lebih lanjut!

Baca Juga: Hamil di Luar Nikah Hingga Jalani Terapi, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Onadio Leonardo dan Beby Priscilla

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Lakukan Seks di Ragam Tempat

kisah ranjang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira

Foto: YouTube Orami Indonesia

Perbedaan usia yang jauh ternyata tidak menurunkan hasrat Jennifer untuk melakukan seks dengan sang suami, Ajun. Pasangan Jennifer Ipel dan Ajun Perwira bahkan melakukan hubungan intim di tempat-tempat tak terduga, lho!

Zoya Amirin, seksolog sekaligus host acara Bobok Bareng atau #BoBa menanyakan di mana saja lokasi Ajun dan Jennifer melakukan hubungan intim.

"Pernah mencoba di taman, kolam renang (skinny dip), tangga, di pantai. Di mobil juga.. Tapi biasa aja cuma begitu-begitu aja. Di kamar mandi beberapa kali. Nah yang belum di jacuzzi," terang Jennifer.

Baca Juga: Uus dan Istri Mengaku Sering Terangsang Sehabis Bertengkar

Jennifer Ipel Akui Seks Adalah Segalanya

kisah ranjang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira-2

Foto: YouTube Orami Indonesia

Dengan kehidupan seks yang selalu 'panas', Jennifer mengatakan bahwa seks adalah segala untuknya. Bahkan dirinya mungkin bisa bercerai jika terjadi penurunan gairah seks.

"Kalau ada yang bilang seks bukan segalanya, bagi saya itu adalah segalanya. Karena dengan seks kamu bisa merasa percaya diri, you feel good about yourself. Karena itu kan psychological needs," terang Jennifer.

Sementara, tidak jauh berbeda, Ajun merasa bila menurunnya gairah seks bisa menjadi masalah yang memicu selingkuh.

"Misalnya aku lagi ingin seks, terus Jennifer nggak bisa membikin terangsang, jadi bingung juga karena nanti kalau lihat orang lain terus berimajinasi, itu memicu untuk selingkuh. Intinya, kalau sama Jennifer juga perlu diomongin baik-baik," jelas Ajun.

Baca Juga: Beda Usia 32 Tahun, Kehidupan Seks Ginanjar dan Tiara Tetap Hot!

Ajun Perwira Dinilai Jarang Lakukan Foreplay

kisah ranjang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira-3

Foto: YouTube Orami Indonesia

Ditanya tentang lokasi fantasi Jennifer Ipel dan Ajun Perwira untuk berhubungan seks, Ajun mengakui dirinya lebih suka menghindari keramaian, misalnya seperti di villa.

"Aku mau tempat yang private, luas. Villa yang jauh dari keramaian dan jauh dari mana-mana, jalan-jalannya kecil, terus dikelilingi danau. Mau melakukan semua gaya seks, di setiap sudut," jelas Ajun.

Saat Zoya menanyakan seperti foreplay apa yang disukai Jennifer dari Ajun, Jennifer justru mengatakan bila sang suami tidak pernah melakukan pemanasan.

"Nggak ada, Ajun ngga pakai pemanasan. Dia paling cuma ciuman terus langsung bersenggama. Nggak ada foreplay," terang Jennifer dengan sedikit mengeluh.

Lebih lanjut, Zoya menjelaskan bahwa inisiatif dari pasangan terkait seks merupakan hal yang penting. Apalagi, ia kerap menemui pasangan yang konseling karena salah satu pihak kurang melakukan inisiatif.

"Seringkali ada pasangan yang satu pihak inisiatif, dan satunya biasanya hanya menikmati. Dampaknya, mungkin ada anggapan 'saya nggak minta seks udah dikasih, jadi buat apa usaha'," jelas Zoya.

Meskipun bukan perkara besar, tetapi Zoya menambahkan di satu titik pasangan yang kerap berinisiatif ini akan lelah, dan seolah-olah pasangannya tidak berusaha jika tidak diminta. Dampaknya bisa membuat seseorang merasa dirinya merasa kurang disayang.

Itu dia Moms, kisah ranjang dari pasangan Jennifer Ipel dan Ajun Perwira yang sungguh 'panas'. Moms bisa mencari tahu lebih lanjut di kanal YouTube Orami Indonesia, ya.

Artikel Terkait