SELEBRITI
8 Agustus 2019

Kompaknya Samuel Zylgwyn dan Franda yang Baru saja Merayakan Anniversary Pernikahan

Mereka tetap kompak saat melewati masa-masa sulit lho Moms

Sumber: instagram.com/frandaaa87/

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn hari ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga. Pasangan ini mengikat janji pada 8 Agustus 2016. Dua tahun kemudian, pasangan ini makin berbahagia dengan lahirnya Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada 29 April 2018.

Semenjak menikah, Franda lebih banyak menjaga Si Kecil dan Samuel syuting sinetron stripping. Sejauh ini, tidak pernah ada kabar miring mengenai pasangan. Mereka selalu tampil kompak bersama.

Mau tahu bagaimana kebahagiaan keluarga kecil ini? Yuk Moms simak bersama!

Baca Juga: 7 Momen Gemas Papa Muda Samuel Zylgwyn dan Buah Hatinya

1. Bahu-Membahu Liburan ke Eropa tanpa Pengasuh

samuel1.jpg

Pada awal tahun, keluarga kecil ini liburan ke Eropa. Mereka berkeliling benua biru bertiga saja tanpa pengasuh. Menurut Franda, liburan kali ini sudah direncanakan jauh-jauh hari hingga Samuel bisa mangambil libur dari syuting.

Meski berlibur sambil mengurus Si Kecil, pasangan ini tetap kompak dan bisa menikmati liburan bersama balita kecil mereka.

Hebatnya, Franda tetap menyusui Vechia secara langsung. Menurut Franda, meski sedikit ribet, dia tetap menikmati untuk menyusui Si Kecil secara langsung.

2. Kompak di Acara Formal

samuel2.jpg

Selain kerap kali dalam pakaian kasual, pasangan ini juga kompak di acara formal. Misalnya, beberapa waktu lalu, pasangan ini merayakan Paskah dengan kompak menggunakan serba hitam.

Samuel menggunakan setelan jas lengkap hitam, begitu juga Franda dengan gaun hitam yang memperlihatkan bahunya. Adapun Zylvechia menggunakan gaun hitam dengan motif putih dan bando yang gemas banget.

3. Menggunakan Hak Pilih

samuel3.jpg

Pada 17 April lalu, pasangan ini juga kompak menggunakan hak pilihnya bersama. Pasangan ini juga kompak dengan baju putih dan bawahan hitam.

Tidak suka mengumbar dengan pilihan politik mereka, namun pasangan ini kompak menggunakan hak pilih mereka demi Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga: Ini Dia Keseruan Samuel Zylgwyn dan Keluarga 34 Hari Keliling Eropa

4. Menyempatkan Waktu Berdua

samuel4.jpg

Banyak pasangan yang setelah punya anak tidak lagi menyempatkan waktu untuk berduaan karena sibuk mengurus Si Kecil. Namun, Franda dan Samuel berusaha untuk tetap memiliki waktu yang berkualitas berdua.

Misalnya, saat Samuel atau Franda ulang tahun, pasangan ini tidak lupa untuk mengucapkan ucapan manis dan berdoa untuk pasangan.

5. Bersama di Masa-Masa Sulit

samuel5.jpg

Sebelum Vechia lahir, Samuel sempat menjalani operasi besar dan kala itu, pertama kalinya Franda mengantar orang yang penting bagi dirinya masuk ke ruang operasi. Franda juga merasa sedih juga rasanya harus melepas suaminya menjalani prosedur medis.

Rasa berat makin melanda Franda karena Samuel memang sedari awal memang takut dioperasi. Meski begitu, pasangan ini bersyukur karena bisa menjalaninya bersama dan menjadi lebih sayang dengan kesehatan.

Ditambah lagi, karena hal itu, Samuel bisa mengambil waktu istirahat dari berbagai aktivitasnya.

Baca Juga: Mengintip Keseruan Keluarga Kecil Samuel Zylgwyn

Itulah beberapa momen kompak Samuel dan Franda. Sekali lagi, selamat ulang tahun pernikahan ya Samuel dan Franda, semoga selalu bersama!

(TPW)

Artikel Terkait