SELEBRITI
10 Juli 2020

Ulang Tahun ke-20, Ternyata Margin Wieheerm Juga Dilamar Ali Syakieb!

Ali sempat berpacaran 6 tahun dengan Citra Kirana
placeholder

Foto: instagram.com/marginw

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Pesinetron Margin Wieheerm baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20. Di ulang tahunnya tersebut, Margin mendapat kejutan tidak terduga, yaitu dilamar oleh sang kekasih, Ali Syakieb.

Lalu, seperti apa momen Margin Wieheerm yang dilamar oleh Ali Syakieb? Yuk, cari tahu informasi lengkapnya berikut ini, Moms.

Momen Margin Wieheerm Dilamar Ali Syakieb

Momen lamaran keduanya ini diunggah di Instagram Margin Wieheerm dan juga Ali Syakieb. Simak seperti apa kejutannya berikut ini, Moms.

Baca Juga: Fakta RI-GHA COVID-19, Alat Rapid Test Buatan Indonesia

1. Membawa Kue dan Bunga

ali1.jpg

Foto: instagram.com/m4l4_1828

Margin dan Ali diketahui menjalin hubungan spesial sejak 2019 lalu. Pada ulang tahun Margin ini, Ali datang bukan hanya dengan tangan kosong.

Ali datang membawa kue serta buket bunga berwarna putih. Kue tersebut berhiaskan sepasang boneka dengan sepasang cincin. Tidak cuma itu, orang tua dari Ali dan Margin pun turut hadir pada acara tersebut.

2. Kompak Berbusana Putih

ali2.jpg

Foto: instagram.com/marginw

Uniknya, meski lamaran ini kejutan, Ali dan Margin kompak dengan busana warna putih. Margin menggunakan baju dan celana putih, sedangkan Ali yang lama berhubungan dengan Citra Kirana datang dengan kemeja putih dan celana jins.

Margin yang baru memasuki usia kepala dua tampak bahagia dengan segala yang dia miliki, termasuk dengan keberadaan pasangannya.

Margin Wieheerm yang dilamar Ali Syakieb saat witu juga menuliskan caption yang tampak bahagia, "20 Years Blessed".

Baca Juga: Berita Duka, Pencipta Lagu Anak-anak Papa T Bob Meninggal Dunia

3. Sudah Lama Diduga Akan Menikah

ali3.jpg

Foto: instagram.com/alisyakieb

Kerap mengunggah kebersamaannya, pasangan ini sudah lama diduga akan segera menikah saat Ali Syakieb mengunggah potret mereka berdua kompak dengan busana putih dengan caption "coming soon".

Padahal, usia Ali dan Margin cukup jauh, Ali berusia 33 tahun sedangkan Margin baru masuk usia 20 tahun. Meski begitu, dengan kehadiran kedua orang tua mereka, tampaknya pasangan ini sudah direstui.

4. Kerap Mengunggah Kebersamaan

ali4.jpg

Foto: instagram.com/margin

Meski belum lama bersama, pasangan ini kerap mengunggah kebersamaan mereka. Pasangan ini tidak ragu memperlihatkan kemesraan keduanya, termasuk dengan kata-kata manis di caption-nya.

Misalnya, Margin pernah menulis kalau kebersamaannya dengan Ali adalah "The Happiest" atau hanya menggunakan emoticon love berbagai warna.

Beberapa waktu lalu, saat Ali berulang tahun, Margin juga memberikan kejutan dengan kue ulang tahun yang unik.

Baca Juga: Fakta Klaster Secapa AD, Sebabkan Lonjakan Kasus Positif Virus Corona di Jawa Barat

5. Berhubungan dengan Banyak Wanita

Margin Wieheerm dilamar Ali Syakieb

Foto: instagram.com/citraciki

Sebelum Ali Syakieb berpacaran dan melamar Margin Wieheerm, adik Nabila Syakieb ini berpacaran enam tahun dengan Citra Kirana.

Tahun lalu, Citra Kirana telah menikah dengan Rezky Adhitya dan tengah mengandung, selain Ciki, Ali juga sempat diisukan dekat dengan beberapa wanita seperti Maria Selena, dan Gya Sadiqah, istri Tara Budiman.

Meski tidak banyak yang tahu, Raffi Ahmad lah yang mengungkapkan hal tersebut beberapa tahun lalu.

Selamat ya untuk Ali Syakieb dan Margin Wieheerm!

Artikel Terkait