SHOPPING
19 Maret 2019

Orami Birth Club, Rumah Kedua bagi Ibu Indonesia

Komunitas ini diharapkan dapat menjadi support system bagi para Moms, terutama yang baru saja melahirkan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh fitria.rahmadianti
Disunting oleh fitria.rahmadianti

Sebagai bentuk kepedulian Orami terhadap Moms dan melihat semakin tingginya kasus depresi pascamelahirkan, Orami membentuk sebuah komunitas yang diharapkan dapat menjadi support system bagi para Moms, terutama yang baru saja melahirkan.

Komunitas yang diberi nama Orami Birth Club ini baru saja diperkenalkan kepada para Moms pada Rabu (06/12/2017) lalu dan siap untuk melayani Moms dan si kecil tanggal 11 Desember 2017 mendatang.

WHO (World Health Organization) mencatat sebanyak 13% ibu di dunia mengidap depresi pascamelahirkan atau postpartum depression. Di negara berkembang, angkanya bahkan lebih tinggi lagi, yaitu sekitar 19,8%.

Hal ini perlu menjadi perhatian serius. Sebab, ibu yang mengalami depresi pascamelahirkan akan merasa tak mampu menjalankan kewajiban sebagai seorang ibu sehingga berimbas pada pertumbuhan si kecil. Salah satu penyebabnya adalah dukungan sosial yang rendah.

Baca juga: Terapi Sentuhan untuk Mengatasi Depresi

Karena itulah Orami Birth Club hadir untuk menjadi rumah kedua bagi para Moms di Indonesia, seperti yang dituturkan oleh Ferry Tenka selaku CEO dari Orami.

“Ketika perempuan menjadi ibu untuk pertama kali, mereka biasanya bingung, memiliki banyak pertanyaan, dan kadang malu untuk bertanya. Istri saya dan sayapun mengalami hal serupa. Tapi, kini Moms tidak perlu khawatir lagi dengan adanya tambahan support system ini. Sebagai sahabat ibu Indonesia, Orami memberikan dukungan lebih bagi Moms lewat Orami Birth Club, komunitas untuk para Moms berbagi,” kata Ferry.

body

Selain untuk menggandeng para Moms di Indonesia, Orami Birth Club juga hadir dalam rangka menyambut hari ibu di bulan Desember. Nah, untuk Moms yang melahirkan di tahun 2017 ini, Orami mengajak Moms untuk bergabung dalam angkatan pertama Orami Birth Club dan berbagi informasi dengan para Moms yang lain.

“Kami akan mengajak mereka berbagi informasi dan mendukung satu sama lain. Banyak hal yang akan didapat dengan menjadi bagian dari Orami Birth Club. Misalnya, artikel parenting tentang perkembangan anak usia 0-1 tahun, konsultasi secara live dengan para ahli terkait dengan tumbuh kembang bayi, privilege khusus di setiap acara Orami, dan promo spesial untuk barang-barang ibu dan bayi. Hal ini dilakukan agar Moms tidak ketinggalan informasi terbaru."

"Orami Birth Club akan menjadi agenda tahunan Orami yang akan diawali di tahun 2017 ini,” jelas Wiliyanti Sung, Marketing Communication Manager Orami.

Nah, jadi untuk para Moms yang melahirkan di tahun 2017 ini, yuk bergabung dengan Orami Birth Club! Moms bisa mendaftar di http://www.orami.co.id/oramibirthclub pada 11-20 Desember. Kabar menyenangkan lainnya, sebanyak 30 Moms yang beruntung akan mendapatkan hadiah total senilai Rp 36 juta, lho! Jadi, jangan lupa ikutan, ya.

(MDP)

Artikel Terkait