SELEBRITI
9 Mei 2019

Perbedaan Lady Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle Saat Memperkenalkan Anak Mereka ke Publik

Ketiga menantu kerajaan ini memiliki selera yang berbeda ya dalam berpakaian
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertamanya, baru saja memperkenalkan royal baby ini ke publik di St. George Hall di Windsor Castle dekat kediaman mereka, Frogmore Cottage.

Putra pertama Duke and Duchess of Sussex ini bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor, yang jika diartikan secara keseluruhan berarti ‘seorang putra Harry yang gagah serta berani’. Keren ya Moms!

Gaya yang ditunjukkan Meghan Markle saat memperkenalkan anaknya ke publik berbeda dengan dua pendahulunya, Putri Diana dan Kate Middleton. Seperti apa perbedaannya? Yuk kita simak.

Baca Juga: Berapa Kekayaan Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle?

1. Lady Diana

royal1.jpg

Saat Putri Diana dan Pangeran Charles memperkenalkan Pangeran Harry pertama kali ke publik pada tahun 1984, Putri Diana mengenakan sebuah mantel berwarna merah yang dipadukan dengan atasan berkerah putih dan aksen pita.

Putri Diana mengenakan heels merah yang sama seperti yang ia kenakan beberapa tahun sebelumnya saat ia mengenalkan Pangeran William ke publik. Sedangkan Pangeran Charles mengenakan setelan garis-garis berwarna biru tua.

Baca Juga: Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle

2. Kate Middleton

royal2.jpg

The Duchess of Cambridge melahirkan Pangeran George pada 22 Juli 2013, dan muncul bersama Pangeran William tidak lama setelahnya. Kate Middleton mengenakan gaun lengan pendek Jenny Packham berwarna biru muda dengan motif polkadot putih.

Untuk sepatunya, Kate menggunakan espadrilles berwarna putih. Pangeran William juga mengenakan pakaian dengan warna senada, yaitu celana biru tua dan kemeja biru muda.

Penampilan Kate mirip dengan busana Putri Diana ketika memperkenalkan Pangeran William ke publik pertama kali. Putri Diana juga mengenakan gaun flowy berwarna hijau sebetis dengan motif polkadot putih.

Hmm, apa ini kebetulan atau Kate Middleton memang memilih outfit yang mirip dengan Putri Diana ya?

Baca Juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Habiskan Miliaran untuk Kamar Bayi Mereka, Seperti Apa Kamar Bayinya?

3. Meghan Markle

royal3.jpg

Karena debut royal baby merupakan sebuah acara yang akan mendapat banyak perhatian publik, Meghan Markle pun memutuskan untuk mengenakan pakaian yang modis saat tampil di publik untuk pertama kali sejak persalinannya.

The Duchess of Sussex ini mengenakan gaun midi putih tanpa lengan yang diikat ke belakang, dipasangkan dengan sepatu heels berwarna nude. Sedangkan untuk aksesorinya, ia mengenakan kalung kecil beraksen manik-manik pirus.

Busana ini mengingatkan kita pada mantel putih yang Meghan kenakan sehari setelah ia dan Pangeran Harry mengumumkan pertunangannya.

Sedangkan Pangeran Harry memilik untuk mengenakan setelan jas berwarna abu-abu muda dengan dasi berwarna navy.

Sementara itu, Kate Middleton dan Putri Diana memilih busana berwarna biru saat pertama kali memperkenalkan anak ke publik.

Wah, ternyata ketiga menantu keluarga kerajaan ini memiliki selera yang berbeda ya dalam berpakaian. Menurut Moms gaya siapa nih yang paling kece? Putri Diana, Kate Middleton, atau Meghan Markle.

Artikel Terkait