SELEBRITI
11 Desember 2019

Anniversary Ketiga, Ini Perjalanan Cinta Acha Septriasa dan Suami

Ulang tahun pernikahan Acha Septriasa dan Vicky, begini kisah cinta keduanya!
placeholder

Foto: instagram.com/septriasaacha

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Intan Aprilia

Tidak terasa pernikahan Acha Septriasa dan sang suamia Vicky Kharisma telah memasuki tahun ketiga. Mengikat janji suci pada 11 Desember 2016, pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri bernama yang menggemaskan bernama Bridgia Kalina Kharisma.

Pernah menjalani hubungan jarak jauh, hubungan Acha dan Vicky tidak semudah cerita dongeng. Mau tahu bagaimana perjalanan cinta mereka? Yuk simak bersama!

Baca Juga: 7 Keromantisan Acha Septriasa dan Suami, Bikin Iri!

Kenalan di Malaysia

ac1.jpg

Foto: instagram.com/septriasaacha

Vicky dan Acha sama-sama menempuh pendidikan di Malaysia, di Negeri Jiran itulah keduanya berkenalan.

Perkenalan dengan Vicky terjadi saat Acha menjadi korban keisengan teman-temannya di kampus gara-gara parkir mobil sembarangan. dan ban mobilnya dikempeskan.

Untungnya, Acha bertemu dengan Vicky di halte untuk berangkat kerja. Meski begitu, saat itu hubungan keduanya hanya berteman saja, karena Acha yang masih punya pacar.

Meski begitu, Acha dan Vicky sering bertemu dan mengobrol. Kadang keduanya juga berjumpa di bandara secara tidak sengaja.

Jadian di Australia

ac2.jpg

Foto: instagram.com/septriasaacha

Bertahun-tahun kemudian Acha dan Vicky kembali bertemu di Australia dan keduanya ngobrol hingga lima jam lebih di sebuah taman.

Kala itu keduanya juga sudah berusia lebih matang dan akhirnya di sanalah Vicky mengungkapkan keseriusannya kepada Acha.

Baca Juga: 7 Potret Bridgia, Anak Acha Septriasa yang Menggemaskan

Pacaran Jarak Jauh

ac3.jpg

Foto: instagram.com/septriasaacha

Semenjak memutuskan untuk berpacaran, pasangan ini menjalani hubungan jarak jauh hingga Jakarta-Sidney.

Untungnya, media sosial dan teknologi chat memiliki peran cukup besar pada hubungan Acha dengan Vicky.

Bahkan, setelah tidak berjumpa dan tidak saling bertukar kabar selama 6 tahun, percakapan akrab pertama mereka justru tercipta lewat beberapa lambang love di Instagram.

Kerap Bertengkar Saat Menyiapkan Pernikahan

ac4.jpg

Foto: instagram.com/septriasaacha

Tidak lama saat sudah resmi menjadi sepasangan kekasih, Vicky langsung menemui keluarga Acha untuk meminta restu.

Hubungan keduanya seolah berjalan sangat mulus, namun siapa sangka pertengkaran justru muncul saat persiapan pernikahan. Ditambah lagi, ada perbedaan waktu hingga empat jam Jakarta-Sidney.

Baca Juga: 7 Transformasi Acha Septriasa, Dari Gadis Sampul, Aktris, Hingga Menjadi Ibu

Pindah ke Sidney

ac5.jpg

Foto: instagram.com/septriasaacha

Tidak lama usai menikah, Acha ingin langsung mandiri dan tidak tinggal bersama keluarganya lagi, namun memulai keluarga baru dengan Vicky.

Meski tidak mudah dan tinggal di negeri orang, nyatanya keduanya berusaha bahu-membahu untuk mengurus rumah tangga, termasuk juga dengan kehadiran putri mereka Brie.

Saat ini keduanya tengah kembali berhubungan jarak jauh karena Acha tengah melakukan syuting film. Meski begitu, keduanya selalu berusaha menjaga komunikasi, termasuk dengan video call bersama Brie. Selamat ya Acha dan Vicky, langgeng selalu!

Artikel Terkait