SELEBRITI
23 November 2019

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Begini Perjalanan Cinta Cherly Juno dan Suami

Mereka sudah berpacaran sejak SMP lho Moms!
placeholder

Sumber: Instagram.com/cherly7uno

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Bukan hanya Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Cherly Juno dan sang suami, Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan juga merayakan hari jadi pernikahan pada 17 November.

Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini selalu adem ayem sejak menikah dua tahun silam. Usut punya usut, pasangan ini sudah pacaran sejak SMP.

Mau tahu bagaimana kisah cinta dua sejoli ini? Yuk Moms simak bersama!

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Rayakan Anniversary ke-10, Begini Perjalanan Cinta Mereka!

1. Pacaran Sejak SMP

anniversary pernikahan cherly juno

Foto: instagram.com/cherly7uno

Bukan baru kenal, ternyata pasangan ini sudah menjalani hubungan romantis sejak keduanya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama alias SMP.

Total, pasangan ini pacaran selama 12 tahun sebelum sempat putus. Cherly menyebutkan kalau Arthur adalah pacar terlamanya.

2. Balikan di Hari Valentine

anniversary pernikahan cherly juno

Foto: instagram.com/cherly7uno

Putus pada 2015, baik Cherly dan Arthur merasa sama-sama kehilangan dan merasa ada yang kurang dalam hidup keduanya. Hingga akhirnya pasangan ini memutuskan untuk balikan tepat di hari kasih sayang alias Valentine.

Semenjak saat itu, keduanya sama-sama sepakat untuk kembali menata hubungan yang sempat berantakan dan sama-sama bersepakat untuk menjadi lebih baik lagi.

3. Dilamar Januari 2017

anniversary pernikahan cherly juno

Foto: instagram.com/cherly7uno

Arthur melamar Cherly Juno pada 7 Januari 2017. Dalam prosesi lamaran yang berlangsung di Cloud 49th floor The Plaza Jakarta, Cherly Juno tanpa ragu menerima pinangan Arthur.

Tidak lama kemudian, pasangan ini melangsungkan pertemuan keluarga untuk menentukan tanggal pernikahan. Uniknya, kedua keluarga langsung sepakat saat menentukan tanggal, tanpa ada drama dan sanggahan antarkeluarga.

Baca Juga: Anniversary Pertama Pernikahan, Begini Perjalanan Cinta Irwan Mussry dan Maia Estianty

4. Menikah di Pekanbaru

anniversary pernikahan cherly juno

Foto: instagram.com/cherly7uno

Pernikahan Cherly dan Arthur digelar pada 17 November 2017 di Pekanbaru, pasalnya, keluarga besar keduanya memang berasal dari kota tersebut.

Saat pemberkatan, Cherly terlihat sangat cantik dengan menggunakan gaun yang sangat indah berwarna putih, sementara Arthur menggunakan setelan berwarna hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Kala itu, keduanya mendapat doa dan dukungan dari banyak orang, apalagi potongan pernikahan keduanya sempat masuk ke akun gosip.

5. Dikaruniai Anak

anniversary pernikahan cherly juno

Foto: instagram.com/cherly7uno

Tidak lama usai pernikahan, Cherly mengandung anak pertamanya. Kehamilan anak pertama membuatnya berubah drastis. Salah satunya, Cherly Juno jadi lebih suka menyendiri dan menghindari keramaian.

Tidak hanya itu, Cherly Juno juga tidak bisa jauh dari suaminya. Tadinya mandiri kini menjadi perempuan manja. Cherly melahirkan putra pertamanya tersebut pada 15 Agustus 2018 dan diberi nama Ryu Alexander Panjaitan.

Baca Juga: Anniversary Pernikahan ke-5, Intip Keharmonisan Tantri dan Arda!

Ternyata perjalanan cinta keduanya sudah berlangsung sangat lama ya Moms. Sekali lagi, selamat hari jadi pernikahan ya Cherly dan Arthur, semoga makin langgeng dan berbahagia.

(TPW)

Artikel Terkait