SELEBRITI
9 Agustus 2019

Perjalanan Cinta Rina Nose hingga Akan Menikah untuk Ketiga Kalinya Bulan Depan

Banyak pria yang singgah di hari perempuan asal Bandung ini

Sumber: instagram.com/rinanose16

Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Setelah melalui lika-liku percintaan yang tidak mudah, Rina Nose akhirnya akan melangkah kembali ke jenjang pernikahan. Kegagalan dalam dua pernikahan sebelumnya, ternyata tidak membuat presenter sekaligus komedi ini menyerah untuk mencari pasangan hidup kembali.

Pria yang berhasil menaklukan hati Rina Nose itu bernama Josscy Vallazza Aartsen. Pria blasteran Indonesia-Belanda merupakan seorang director sekaligus sutradara film.

Rina Nose dilamar oleh sang kekasih pada Februari 2019 lalu, dan pasa September 2019 mendatang, keduanya akan melangsungkan pernikahan di Belanda setelah 3 tahun menjalin hubungan asmara.

Sebelum akhirnya menikah lagi, perjalanan cinta Rina Nose beberapa kali mengalami kegagalan. Seperti apa kisah cintanya? Simak di bawah ini ya.

Baca Juga: Yuk Intip 5 Bocoran Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang Akan Digelar 17 Agustus Mendatang

1. Menikah Pertama Kali

66044002_127322538535768_5250098074981427185_n.jpg

Pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen nantinya adalah pernikahannya yang ketiga. Pernikahan pertama kalinya tidak diketahui oleh publik.

Siapa dan kapan pertama kali jebolan Ajang Pelawak Indonesia (API) ini menikah, ia tidak mau berbicara, dan merahasiakan identitas suami pertamanya tersebut. Menurutnya perceraian yang terjadi mungkin karena ia dan si pria tidak berjodoh.

2. Pernikahan Kedua

perjalanan cinta rina nose

Foto: tribunnews.com

Meski mengalami kegagalan dalam pernikahan pertamanya, Rina Nose tidak takut untuk membangun hubungan rumah tangga kembali. Pernikahan keduanya berlangsung di Bali pada 12 Desember 2012.

Pria yang dinikahinya kali ini adalah Ridwan F. Anwar, seorang produser. Sayangnya pernikahannya itu hanya bertahan beberapa bulan dan keduanya bercerai pada Juli 2013.

Meski begitu, tali silahturahmi antara keduanya masih terjalin dengan baik, karena mereka kembali bekerja sama dalam sebuah acara travelling di salah satu stasiun televisi swata dan telihat kompak.

Baca Juga: Suami Ekstrovert, Istri Introvert, Bagaimana Supaya Pernikahan Langgeng?

3. Cinta Lokasi dengan Selebriti Lain

perjalanan cinta rina nose

Foto: detik.com

Setahun setelah perceraiannya, perjalanan cinta Rina Nose kembali disorot. Kali ini ia dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Saipul Jamil yang merupakan rekan kerjanya dalam acara dangdut D’Academy pada tahun 2014.

Namun kabar ini ditepis keduanya dan mengaku hanya gimmick semata dengan alasan pekerjaan.

4. Dekat dengan Fans

perjalanan cinta rina nose

Foto: kapanlagi.com

Selama menjanda, banyak pria yang mampir dalam kehidupan Rina Nose, salah satunya bernama Fahmi.

Pria ini diketahui adalah seorang pengusaha sekaligus sepupu dari seorang kontestan D’Academy 2. Selain itu, ia juga ternyata fans seorang Rina Nose. Namun kedekatan keduanya tidak berujung manis.

5. Pacaran dengan Fakhrul Razi

perjalanan cinta rina nose

Foto: wowkeren.com

Lagi-lagi terlibat cinta lokasi. Kali ini dia adalah Fakhrul Razi, penyanyi asal Brunei Darussalam, sekaligus salah satu juri D’Academy 3.

Sudah dikenalkan pada anggota keluarga dan dilamar langsung di panggung D’Academy 3, sayangnya perjalanan cinta Rina Nose kembali kandas di tengah jalan. Bahkan keduanya sudah merencanakan penikahan.

Baca Juga: Tips Pacaran dengan Teman Sekantor

6. Dekat dengan Pria Berdarah Arab

perjalanan cinta rina nose

Foto: tribunenews.com

Meski terbilang singkat, pernikahan Rina Nose dan Ridwan F. Anwar ternyata banyak mendapat respon positif dari para penggemar. Mereka pun mendoakan sang idola kembali dengan mantan suaminya di tahun 2017.

Sayangnya harapan ini tidak terwujud karena Rina Nose malah mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria keturunan Arab bernama Faraj Ahmad. Pria ini sering travelling bersama Rina Nose. Sayangnya hubungan ini hanya diakui sebatas pertemanan saja.

7. Dilamar Bulan Februari 2019

perjalanan cinta rina nose

Foto: instagram.com/rinanose16/

Lama tidak terdengar kabar kedekatannya dengan pria, Rina Nose secara tiba-tiba mengunggah foto dirinya dengan sebuah cincin di jari manisnya. Dirinya ternyata sudah dilamar oleh Josscy Vallazza Aartsen.

Foto ini diunggah di akun Instagramnya bertepatan dengan Hari Valentine. Kini keduanya tengah mempersiapkan pernikahan yang akan berlangsung sebentar lagi.

Akhirnya setelah melalui perjalanan cinta yang panjang dan rumit, Rina Nose berhasil menemukan pujaan hatinya. Kita doakan semoga Rina Nose bahagia selalu dengan sang calon suami ya Moms.

Artikel Terkait