SELEBRITI
15 Juni 2019

Perjalanan Karier Sarwendah Sebelum Jadi Ibu Dua Anak

Mau tahu bagaimana perjalanan karier Sarwendah? Berikut ulasannya.
placeholder

Foto: instagram.com/sarwendah29

placeholder
Artikel ditulis oleh Dina Vionetta
Disunting oleh Dina Vionetta

Sarwendah yang saat ini masih di Singapura sambil menunggu kelahiran anak keduanya memulai karier sebagai anggota girlband Cherrybelle. Pada masanya, girlband ini sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Namun, Sarwendah yang saat itu memiliki nama panggung Wenda Tan hanya bergabung dalam girlband tersebut selama dua tahun. Hal itu, dilakukan karena target pasar Cherrybelle adalah anak muda, sementara saat itu Wenda sudah berusia 29 tahun.

Mau tahu bagaimana perjalanan karier Sarwendah? Berikut ulasannya.

1. Wenda Chibi

Perjalanan Karier Sarwendah Sebelum Jadi Ibu Dua Anak 01.jpg

Karier Sarwendah dimulai dari pertama kali terjun ke dunia hiburan. Wenda dikenal dengan Wenda Chibi. Kala itu, girlband sedang naik daun dan girlband Wenda, CherryBelle menjadi salah satu pionir dengan semua anggota perempuan yang menggemaskan.

Baca Juga: 7 Potret Kelucuan Thalia, Putri Ruben Onsu dan Sarwendah

2. Seorang Guru Bahasa Mandarin

Banyak orang yang beranggapan kalau Ruben Onsu sangat beruntung mendapatkan Wenda yang selain cantik juga sangat pintar. Sebelum ke dunia entertainment, Wenda adalah seorang guru bahasa Mandarin.

Sangat berbeda dengan Ruben yang kesulitan berbahasa asing, Wenda justru sangat fasih. Selain itu, kini kita tahu kalau kesabaran Wenda juga berasal dari profesi yang digelutinya.

Setelah keluar dari CherryBelle, Wenda Tan juga mengubah namanya kembali menjadi Sarwendah. Selain karena keluarnya dari Chibi, hal itu juga dilakukan karena masalah kesehatan yang terus-terusan menyerang karier Sarwendah kala itu.

Baca Juga: Kerennya 6 Fashion Kompak Sarwendah dan Thalia Onsu

3. Menikah dengan Ruben pada 2013

Perjalanan Karier Sarwendah Sebelum Jadi Ibu Dua Anak 03.jpg

Sebelum menikah, hubungan Wenda dan Ruben memang sudah santer di media. Pasangan ini akhirnya menikah pada 22 Oktober 2013 di Bali. Meski begitu, Wenda dan Ruben baru mendapatkan momongan setelah dua tahun menikah. Wenda sempat beberapa kali mengalami keguguran sebelum akhirnya Thalia Putri Onsu serta Thania, adiknya, lahir ke dunia.

Baca Juga: 8 Potret Ini Buktikan Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah Pantas Jadi Idola

Itulah perjalanan karier Sarwendah dan kehidupannya sebelum jadi ibu dua anak seperti sekarang. Seru sekali, ya?

(TPW)

Artikel Terkait