PERNIKAHAN & SEKS
20 September 2019

5 Permainan 'Panas' yang Bisa Dicoba dengan Pasangan

Lebih seru dan menambah gairah
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Siapa bilang game hanya dimainkan di waktu luang saja? Siapa bilang game hanya untuk mereka yang lagi tidak punya kesibukan?

Melansir Huffington Post, dalam tulisan ini ada beberapa ide trik seks panas dengan game yang bisa dimainkan dengan pasangan sebelum memainkan 'game' utama.

Menjadi momen foreplay, beberapa permainan berikut ini bisa menambah 'panas' di atas ranjang.

Jika mulai bosan dengan rutinitas seks yang konvensional, bermain game bisa jadi suatu hal baru yang patut dicoba. Apa saja game yang bisa jadi trik seks panas? Yuk cek ulasan di bawah ini!

Baca Juga: Seks Saat Menstruasi, Amankah?

1. Memainkan Buku Panduan Seks

trik seks panas

Foto: pexels.com/Daria Shevtsova

Pertama-tama, Moms dan Dads harus punya buku panduan seks, atau buku apapun yang di dalamnya terdapat informasi berbagai posisi seks yang bisa kalian lakukan.

Ambil sepasang dadu, kocok dan lemparkan. Berapa jumlah yang didapat, buka halaman dalam buku panduan seks, sesuai angka tersebut.

Apa yang tertera dalam halaman yang dibuka, itulah yang harus Moms dan Dads lakukan.

Kalian bisa memainkannya gaya bercinta tersebut sampai selesai, atau kalian juga boleh melanjutkan dengan kocokan dadu untuk membuka halaman lain. Moms dan Dads bisa bikin aturan permainan sendiri dalam game ini.

2. Simon Says

trik seks panas

Foto: pexels.com/Ana Maria Moroz

Permainan Simon Says, atau 'kata Simon' ini mirip seperti yang dimainkan guru pada muridnya.

Game ini berisi perintah yang harus dilakukan lawan mainnya. Ini bisa jadi salah satu trik seks panas, dengan memainkan 'kata Simon' yang dilengkapi aturan dan hukuman yang bikin game jadi makin seru.

Aturannya adalah, semua perintah harus dimulai dengan 'kata Simon', misalnya, "Kata Simon, lepaskan celanamu." atau "Kata Simon, cium leherku."

Nah, siapa yang tidak menggunakan 'kata Simon' di awal kalimat, mereka lah yang harus dihukum, misalnya dengan memberi pijatan pada pasangan selama 15 menit.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 6 Posisi Seks untuk Pria dengan Perut Buncit

3. Tebak Sensasi

trik seks panas

Foto: rawpixel.com

Menutup mata salah satu pasangan dengan kain, lalu bermain tebak sensasi.

Jika Moms yang ditutup matanya, Dads bertugas mengumpulkan barang atau bahan-bahan yang berpotensi sensual, seperti es batu, kain bulu, krim tangan, lilin hangat, atau yang lainnya. Ini jadi salah satu trik seks panas yang bakal menarik.

Tanpa melihat, Moms yang berbaring telanjang harus menebak barang atau bahan apa yang diletakkan Dads di atas tubuh Moms, lalu sebaliknya.

Permainan ini membuat kalian lebih fokus dan lebih bergairah melakukan hubungan seksual, menjauhkan dari pikiran-pikiran selain kenikmatan yang sedang dirasakan.

4. Kendalikan dengan Remote Control

trik seks panas

Foto: rawpixel.com

Bukan, ini bukan tentang remote control untuk AC di kamar, ataupun televisi. Moms dan Dads bisa membeli vibrator kecil dengan kualitas tinggi, yang dilengkapi dengan remote control untuk permainan ini.

Secara rahasia, tempatkan vibrator di tempat strategis yang akan mudah dirasakan jika Moms dan Dads bersentuhan.

Sementara itu, remote control diletakkan di saku baju pasangan yang tidak ditempeli vibrator.

Dengan begitu, kalian bisa merasakan kejutan sensual kapan saja, di saat yang tak terduga, ketika remote control secara tak sengaja tersentuh. Semakin dimainkan, semakin memohon ampun, semakin seru permainan Moms dan Dads.

5. Kotak Tantangan

trik seks panas

Foto: giftpundits.com

Permainan yang juga bisa jadi trik seks panas ini sangat mudah. Moms dan Dads tinggal menuliskan saja pada lembaran kertas-kertas kecil, beberapa hal yang ingin dicoba.

Isinya bisa sesederhana 'cium bibir dengan lidah selama lima menit non stop, tanpa berlanjut ke hubungan seks' atau bahkan hal yang lebih berani seperti 'aku akan mengikat tanganmu dan menutup matamu saat berhubungan seks'.

Masukkan lembaran-lembaran berisi keinginan kalian itu ke dalam kotak, dan mainkan setiap hari selama sebulan. Isinya tak harus berakhir di ranjang, karenanya permainan ini bisa dilakukan setiap hari.

Secara bergantian, Moms dan Dads harus mengambil secarik kertas setiap pagi. Apa yang tertera di dalamnya, itu yang akan kalian lakukan di malam harinya.

Permainan ini akan membuat Moms dan Dads merasakan pengalaman-pengalaman baru, dan membantu memenuhi fantasi satu sama lain.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Diketahui tentang Posisi Seks Amazon

Dengan begitu, kalian bakal lebih sering memikirkan tentang seks dan bagaimana kejutan-kejutan terjadi setiap harinya.

Ini akan membantu menjaga intensitas hubungan seks Moms dan Dads, dan hal itu sangat baik untuk hubungan kalian secara menyeluruh.

(DEW)

Artikel Terkait