PERNIKAHAN & SEKS
5 Agustus 2020

5 Posisi Oral Seks Terbaik Laki-laki, Bikin Dads Puas!

Variasikan gaya oral seks untuk Dads dengan posisi-posisi berikut ini, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Amelia Puteri

Mungkin Moms dan Dads menganggap oral seks hanyalah sebuah aktivitas foreplay karena variasi posisinya yang itu-itu saja dan kadang tidak membuat nyaman.

Namun, nyatanya oral seks juga bisa dinikmati tanpa membuat lutut sakit dan memuaskan kedua pihak, lho. Coba cari tahu posisi oral seks terbaik untuk laki-laki berikut ini.

Posisi Oral Seks Terbaik untuk Laki-laki

Penelitian yang dilakukan dalam The Canadian Journal of Human Sexuality, menemukan bahwa sebanyak 73% laki-laki dan 69% perempuan merasa “sangat menikmati” oral seks.

Namun, jika Moms dan Dads merasa posisi oral seks hanya itu-itu saja dan membosankan, mungkin kelima posisi oral seks yang terbaik untuk laki-laki ini dapat dicoba.

Baca Juga: Agar Hubungan Intim Tetap Panas, Hindari 5 Kesalahan Saat Lakukan Oral Seks

1. The Male Pillow

posisi oral seks 1.jpg

Foto: pixabay.com

Bagi Moms, mungkin bagian yang paling melelahkan saat memberi oral seks adalah ketika mulut mulai lelah dan leher terasa pegal akibat posisi kepala yang tidak ditopang. Nah, posisi oral seks satu ini adalah solusinya.

Mengutip Pop XO, minta Dads untuk berbaring dan mengganjal pinggul dengan bantal, kemudian Moms dapat berbaring miring dengan kepala di atas perut Dads dan berikan oral seks.

2. The Car Blow Job

posisi oral seks 2.jpg

Foto: freepik.com

Bayangkan Moms sedang duduk di kursi penumpang dalam mobil dan Dads sedang menyetir, kemudian Moms memutuskan untuk memberikan kejutan kecil dengan memberikan oral seks.

Walaupun sering disaksikan dalam film-film, tetapi sebaiknya posisi oral seks ini tidak dilakukan di dunia nyata karena berbahaya ya, Moms.

Namun, dengan fantasi ini, cobalah melakukannya di sofa rumah dengan posisi yang sama. Saat Dads sedang duduk santai, Moms dapat membungkuk dan berikan oral seks.

Baca Juga: Oral Seks dalam Islam, Bolehkah?

3. The Corkscrew

posisi oral seks 3.jpg

Foto: freepik.com

Mengutip Cosmopolitan, posisi ini dimulai dengan posisi oral seks yang cukup klasik, Dads dapat berdiri dan Moms berlutut di depannya.

Kemudian pegang pangkal penis dengan kedua tangan, dan dengan mulut lakukan gerakan menghisap maju mundur sambil memiringkan kepala ke kiri dan kanan seperti gerakan pembuka botol.

4. The Spiderman

posisi oral seks 4.jpg

Foto: freepik.com

Masih ingat adegan ciuman ikonik dalam film Spiderman? Ciuman yang dilakukan terbalik dalam film ini begitu terkenal di masanya dan mendapat julukan “Spiderman Kiss”.

Mengadaptasi film ini, posisi oral seks untuk laki-laki yang satu ini dapat dilakukan dengan Moms berbaring di tepi ranjang, dan biarkan kepala menggantung, sehingga hanya tubuh saja yang berada di ranjang.

Dari luar ranjang, Dads dalam posisi berdiri menerima oral seks dari Moms dengan posisi kepala yang terbalik.

Kelebihan posisi ini, Dads mendapatkan pemandangan tubuh Moms yang biasanya tidak begitu nampak saat posisi oral seks lainnya. Selain itu, Moms juga dapat memberi stimulasi pada klitoris atau payudara karena tangan lebih bebas.

Baca Juga: 5 Tips Oral Seks untuk Pria Agar Wanita Tetap Nyaman

5. 69 Sideways

posisi oral seks 5.jpg

Foto: freepik.com

Moms dan Dads ingin mencoba posisi 69 namun merasa posisinya tidak nyaman dan sulit untuk dilakukan? Cobalah melakukan variasinya, yaitu posisi oral seks 69 secara miring.

Coba berbaring dan saling berhadapan dengan posisi kepala berada sejajar pada genital pasangan. Moms dan Dads dapat membuka akses genital dengan mengangkat kaki ke pundak pasangan lalu berikan oral seks bersamaan.

Dengan posisi oral seks 69 sideways, kedua pihak dapat saling menikmati momen bergairah ini tanpa harus pusing menahan berat badan masing-masing dan satu sama lain.

Dengan kelima posisi ini, semoga Moms dan Dads mendapat ide baru untuk foreplay atau sebagai cara untuk mencapai klimaks yang berbeda.

Jika perlu, gunakan tambahan lubricant dengan perasa namun aman dikonsumsi agar oral seks tidak terlalu membosankan. Selamat mencoba!

Artikel Terkait