SELEBRITI
20 Juni 2020

6 Potret Lucu Anak Kedua Andien Aisyah, Menggemaskan!

Intip potret gemasnya ini, Moms!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Penyanyi Andien Aisyah baru saja melahirkan anaknya yang kedua pada Kamis, 14 Mei 2020 lalu. Pasangan Andien dan Ippe ini menamakan anak kedua mereka Anaku Tarisma Jingga, dengan nama panggilan Tabi.

DI usianya yang baru sebulan, sudah ada beberapa foto-foto lucu anak kedua Andien yang telah diunggah olehnya.

Potret Lucu Anak Kedua Andien Aisyah

Melalui akun Instagram-nya Andien beberapa kali membagikan foto anak keduanya yang gemas tersebut. Yuk, lihat seperti apa gemasnya Tabi berikut ini, Moms!

1. Menunjukkan Senyumnya yang Mungil

potret anak kedua Andien Aisyah-1

Foto: instagram.com/andienaisyah

Di foto ini, tampak Tabi yang terlihat menggemaskan dengan menunjukkan senyumannya yang lucu. Ini adalah foto saat Tabi baru saja dilahirkan.

Melalui caption-nya, Andien menulis makna nama dari anak keduanya, Anaku Tarisma Jingga, yang terinspirasi dari berbagai macam bahasa dengan penuh arti yang berkesan.

"Anaku in Japanese means a peace from the south. Tara in Sanskrit means the light of the soul. Talisman in English means an object that have magic powers and to bring good luck. Charisma in Greek means gift of grace.

Jingga or orange is the color that symbolizes the sacral chakra. It is associated with the emotional body, sensuality, and creativity. Its element is water and as such, its energy is characterized by flow and flexibility.

While the nickname, Tabi in Japanese, means journey," tulis Andien.

Baca Juga: Arti Nama Unik Anak Kedua Andien, Anaku Tarisma Jingga

2. Foto Saat Baru Dilahirkan ke Dunia

potret anak kedua Andien Aisyah-2

Foto: instagram.com/andienaisyah

Tidak hanya menunjukkan senyumannya yang manis, ada juga potret penuh makna dari anak kedua Andien.

Di foto ini, tampak Tabi yang dibedong menggunakan kain tenun warna biru bernuansa cokelat, dengan tali plasenta yang belum digunting, dan ari-ari yang diletakkan di sebuah wadah dan ditutupi kelopak bunga.

3. Throwback Ketika Baru Berumur 11 Hari

100620975_555083515198332_2779915686298648628_n.jpg

Foto: instagram.com/andienippekawatabi

Andien mengunggah potret lucu anak keduanya, Tabi, ketika masih berusia 11 hari. Di foto ini terlihat Tabi yang sedang digendong, sambil mengenakan baju putih dan matanya yang terbuka.

"#throwback to Tabi umur 11 hari. Dari awal perut Ibu mblendung, Kawa selalu manggil adiknya dengan panggilan Don Kiwi. Begitu dibilang namanya Tabi, dia maksa manggilnya Tabitos. Sekarang manggilnya Tabiju 🤷🏻‍♀️ Wondering besok berubah jadi apalagi.." cerita Andien pada caption-nya.

Baca Juga: Andien Anniversary Pernikahan Ke-5, Ini 7 Potret Kemesraannya

4. Pipi Gembulnya yang Tampak Menggemaskan

potret anak kedua Andien Aisyah-4

Foto: instagram.com/andienippekawatabi

Ada lagi foto lucu anak kedua Andien, yang menunjukkan pipi gembulnya ketika sedang tidur. Terlihat Tabi mengenakan baju warna turquoise dengan corak menarik.

"Little squishy Tabi kemarin usia 1 bulan! Nggak kerasaa yaa cepet banget.. Tapi kalo nggendong lumayan kerasaa. Pas ditimbang ternyata udah 5,6 kg.. Pantes agak jossss," tulis Andien.

5. Digendong oleh Sang Ibu dengan Penuh Cinta

potret anak kedua Andien Aisyah-5

Foto: instagram.com/andienaisyah

Selain potret gemasnya, Andien Aisyah juga beberapa kali mengunggah aktivitasnya dalam merawat Tabi. Seperti pada foto ini, di mana Tabi sedang digendong oleh sang ibu sembari duduk.

Andien kala itu mengenakan dress panjang sederhana dengan corak penuh warna, sambil bertatapan mata dengan Tabi yang sedang digendong.

Baca Juga: Kerap jadi Kontroversi, Ini 5 Parenting ala Andien Aisyah yang Tidak Biasa

6. Mendapat Ciuman Kasih Sayang dari Kawa

potret anak kedua Andien Aisyah-6

Foto: instagram.com/andienippekawatabi

Kawa nampaknya juga tidak ingin kalah memberikan kasih sayang pada Tabi. Seperti tampak pada potret lucu anak kedua Andien ini, Kawa memberikan ciuman manis untuk adiknya.

"Kawa our first born, terimakasih telah beradaptasi dengan situasi ini dengan sangat baik ya. Kami tahu, kamu butuh mencerna berbagai hal, termasuk perubahan statusmu. Dan kami bahagia bisa melihat kalian berdua berdekatan satu sama lain. Mungkin suatu hari kalian akan lupa dengan hari-hari ini. Tapi semoga rasanya nggak akan pernah hilang ya.. Yang rukun," tulis Andien.

Itu dia Moms, potret lucu anak kedua Andien Aisyah dan Ippe, Anaku Tarisma Jingga. Menggemaskan sekali, ya!

Artikel Terkait