SELEBRITI
31 Juli 2019

Ramai Dihujat, Begini Kemesraan Bunga Zainal dan Keluarga Kecilnya

Bunga berikan caption yang manis di hari ulang tahun sang suami
placeholder

Foto: Instagram.com/bungazainal05

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Bunga Zainal nampaknya tidak bisa lagi menahan komentar warganet yang mencibir hubungan antara dirinya dan sang suami, Sukhdev Singh, yang terpantau jauh.

Bunga mengungkapkan kekesalan kepada warganet Indonesia yang mencela hubungan pernikahannya dengan produser film tersebut, melalui Instagram Story pada akunnya.

Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut menyerukan amarah bila mulut warganet Indonesia seperti comberan.

“Mulut netijen tuh kaya comberan ya... sumpah dari diem lama-lama pada ganggu. Mau gua sama laki gua beda 10, 20, 30 atau 50 tahun terus so what??? Masalah sama kalian?” tulis Bunga.

Tak hanya itu, Bunga juga memperingatkan bahwa celaan warganet tersebut akan ia bawa ke ranah hukum jika sampai keterlaluan.

“Netizen gak punya otak semua mulutnya gak sekolah. Sekarang gue masih baik diem! Kalo keterlaluan masalah ini bukan Cuma sampe di sosmed, tapi bisa ke ranah hukum!” tegasnya.

Bunga juga mengakui kekesalannya tersebut karena mengkhawatirkan kedua anaknya yang sudah beranjak besar, dan mengerti tentang penggunaan media sosial.

“Anak gua udah cukup besar buat ngerti sosmed, anak gua banyak temen, bisa baca, bisa denger! Jadi semua yang lo tulis anak gua bisa tau dan dengar,” tulis Bunga.

Terlepas dari hujatan warganet terhadap hubungan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, pasangan ini memiliki hubungan harmonis.

Bahkan, anak dari pernikahan Sukhdev sebelumnya juga sudah akrab dengan Bunga. Seperti apa potret keharmonisan mereka? Yuk, simak lebih lanjut!

1. Foto Mesra dengan Pemandangan Laut

bunga zainal-1.jpg

Foto: instagram.com/bungazainal05

Di foto ini, tampak Bunga dan Sukhdev sedang berfoto dengan membelakangi pemandangan laut biru yang indah memesona.

Tampak busana yang dikenakan kedua pasangan ini juga serupa. Bunga dan Sukhdev sama-sama memakai atasan putih, sementara untuk bawahannya mereka kompak mengenakan warna khaki.

Baca Juga: 5 Potret Kemesraan Dian Sastrowardoyo dengan Indraguna Sutowo, Bikin Iri!

2. Caption Pujian untuk Suami

bunga zainal-2.jpg

Foto: instagram.com/bungazainal05

Terlepas perbedaan usia yang jauh, yaitu 18 tahun, Bunga sangat mencintai sang suami. Hal ini ia buktikan dengan memberikan caption manis yang Sukhdev.

"My husband has made me laugh. Wiped my tears. Hugged me tight. Watched me succeed. Seen me fail. Kept me strong. My husband is a promise that I will have a friend forever," tulis Bunga.

3. Bergaya Keren dengan Kacamata Hitam

bunga zainal-3.jpg

Foto: instagram.com/bungazainal05

Bunga dan Sukhdev kembali tampil kompak. Kali ini, mereka sama-sama mengenakan kacamata hitam sembari berpose selfie.

Nampaknya, pasangan ini sedang melakukan bulan madu. Hal ini terlihat dari caption unggahan yang ditulis Bunga.

"Honeymoon rasa holiday," tulisnya.

Baca Juga: 5 Tempat Liburan Romantis di Indonesia Untuk Bulan Madu Kedua

4. Ucapan Ulang Tahun yang Mesra

bunga zainal-4.jpg

Foto: instagram.com/bungazainal05

Sebagai seorang istri, tentunya Bunga tidak lupa mengucapkan selamat kepada sang suami. Bunga pun mengunggah foto dirinya dengan Sukhdev, dan ia menulis caption selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun suamiku ... ini hari mu , hari kelahiran mu , hari dimana bertambah usia mu

Aku bersyukur menjadi orang yg special di hidup mu .. sehat selalu sayangku , panjang umur dan terimakasih telah menjaga aku dan mendidik aku dan anak anak selama ini .. i love you so much," tulis Bunga.

5. Liburan ke Amsterdam

bunga zainal-5.jpg

Foto: instagram.com/sukhdev21apr

Kali ini, unggahan manis dan mesra diungkapkan oleh Sukhdev kepada Bunga. Sukhdev mengunggah potret dirinya dan istri ketika sedang berlibur di Amsterdam.

Tampak Sukhdev mengenakan atasn jaket hitam dengan topi cokelat tua. Ia pun memakai bawahan denim dan dipadukan dengan sepatu cokelat tua.

Sementara Bunga menunjukkan penampilan serba hitam dari atasan sampai sepatu yang ia kenakan.

"I feel so blessed to have such a beautiful and supportive life partner like you, I wish you true happiness on your birthday, and always!” Happy Birthday sayang, God Bless u," tulis Sukhdev pada caption.

Baca Juga: 7 Potret Kemesraan Raffi dan Nagita di Bali, Naik Motor Bareng Sampai Pose Kocak

6. Serasi dengan Busana Bernuansa Putih

bunga zainal-6.jpg

Foto: instagram.com/bungazainal05

Bunga dan Sukhdev kembali berbusana serasi, kali ini dengan penampilan serba putihnya. Tampak Bunga memakai dress putih bermotif garis biru, dengan scarf warna senada.

Sementara, Sukhdev memakai baju koko putih dan celana denim biru. Penampilannya makin lengkap dengan aksesoris kepala motif kotak-kotak.

Nah, itu dia potret mesra pasangan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Terlepas perbedaan umur yang jauh, pasangan ini memang sangat mencintai satu sama lain ya, Moms.

Artikel Terkait