SELEBRITI
20 Juli 2019

Rayakan 9 Tahun Pernikahan, Giring dan Cynthia Tetap Mesra seperti Masih Honeymoon

Juli selalu menjadi bulan spesial untuk pasangan ini

Sumber: instagram.com/giring

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Giring Ganesha dan istrinya Cynthia Riza merayakan hari jadi ke-9 pernikahan mereka Selasa (16/7). Selain menjadi bulan perayaan hari jadi pernikahan, Juli juga menjadi bulan spesial karena baik Cynthia maupun Giring sama-sama berulang tahun di bulan ini.

Giring berulang tahun pada 14 Juli, sementara Cynthia berulang tahun pada 12 Juli. Tidak heran, setiap Juli tiba, pasangan ini sudah meluangkan waktu khusus untuk serangkaian perayaan berdua dan bersama keluarga.

Meskipun sudah cukup lama bersama, pasangan ini memang selalu punya waktu untuk berdua. Mereka tetap terlihat mesra bahkan seperti saat bulan madu.

Penasaran bagaimana potretnya? Yuk Moms, simak di sini!

Baca Juga: Anniversary 10 Tahun, Ini Bukti Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah Pasangan Serasi

1. Merayakan Ulang Tahun Bersama

nidji1.jpg

Karena tangga lahir yang berdekatan dan sesama Cancer, pasangan ini selalu merayakan ulang tahun bersama. Meski begitu, selain merayakan ulang tahun bersama keluarga, pasangan ini juga menyempatkan untuk merayakannya berdua.

Pada tahun ini, Giring dan Cynthia memilih untuk makan malam romantis dan kompak menggunakan baju berwarna putih. Serasi banget!

2. Akhir Pekan Bersama Keluarga

giring2.jpg

Giring mengatakan kalau dia paling suka menghabiskan akhir pekan dengan berenang bersama keluarga. Apalagi dengan dirinya yang selalu sibuk pada hari kerja, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga.

Akhitr pekan juga jadi momen untuk menyiapkan diri untuk Senin yang lebih semangat untuk mengejar dan mewujudkan mimpi bagi keluarga.

Kala berenang, Giring juga kerap kali melakukan hal yang aneh-aneh termasuk menggendong anak dan istri di pundaknya.

3. Mesra dengan Sang Istri

giring3.jpg

Giring ternyata sangat romantis lho. Dia dan Cynthia tidak ragu memperlihatkan kemesraannya di depan publik.

Saat liburan di Bali, Giring tidak segan mencium sang istri, yang disebutnya sebagai "My Everything".

Baca Juga: Anniversary Pernikahan Ke-8, Ini 6 Potret Romantis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

4. Akan Menjaga Hingga Akhir Hayat

giring4.jpg

Bagi Giring, keluarganya adalah segalanya dan dia sangat berterima kasih kepada sang istri yang terus menyemangati sanga suami di segala cobaan yang hadir demi impian mereka.

Menurutnya, selama ini, cinta dan kasih sayang Cynthia lah yang menyelamatkannya. Giring berjanji akan selalu menjadi penjaga Cynthia hingga waktu yang memisahkan mereka.

5. Keluarga Jadi Kompas

giring5.jpg

Bagi Giring, keluarga adalah kompas dan tempatnya berpegang teguh dalam proses mengejar segala impian.

Rasa syukur dicintai mereka akan menjadi bahan bakar kita mencapai kebahagiaan.

6. Pertama Kali Ketemu di Bali

giring6.jpg

Pasangan ini bertemu pertama kali bertemu 10 tahun yang lalu di Bali. Cynthia mengatakan kalau saat itu dia sangat gugup dan bingung. Pasangan ini juga pertama kali berjalan bersama di Bali, tepatnya di Pantai Kuta dan melakukan dansa pertama mereka di sana.

Tidak terasa, 10 tahun berlalu pasangan yang selalu mesra dan jauh dari berita negatif ini telah memiliki empat buah hati yang ganteng dan cantik.

Baca Juga: Anniversary 8 Tahun Pernikahan, Ini 6 Potret Mesra Rianti Cartwright dan Suami

Itulah potret mesra Giring dan Cynthia yang masih seperti sedang bulan madu. Sekali lagi, selamat ya Giring dan Cynthia semoga selalu langgeng terus sampai maut yang memisahkan!

(TPW)

Artikel Terkait