REVIEW
24 Juli 2020

Review Jujur Belli To Baby Cold & Flu oleh Moms Orami

Bisa meringankan flu dan batuk pada anak di malam hari
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Essential oil mungkin bukan barang utama yang akan masuk dalam daftar belanja Moms setiap bulannya. Namun bagi sebagian orang, essential oil lebih dari sekadar minyak, karena manfaat yang ditawarkan.

Manfaat essential oil semakin disadari banyak orang. Selain bisa membuat relaks, minyak alami ini pun bisa menyembuhkan penyakit!

Baca Juga: Jadi Favorit Belakangan Ini, Apakah Anak-Anak Boleh Menggunakan Essential Oil?

Essential Oil ini dibuat dari berbagai tanaman tertentu, seperti, daun, tumbuhan, dan kulit kayu. Pembuatannya tentu menggunakan proses tertentu, sehingga bisa menghasilkan minyak yang amat berkhasiat.

Moms yang tertarik untuk membeli essential oil, coba cek review Belli To Baby Cold and Flu oleh Moms Sarah Karinda, Moms Orami sekaligus Moms dari Kiaradifa Anandara (2 tahun) di bawah ini dulu yuk.

Review Belli To Baby Cold and Flu

Testimoni-7-Belli-Cold.jpg

Biasanya jika Si Kecil batuk, Moms pasti akan langsung panik dan memberikan Si Kecil obat batuk, seperti obat batuk cair misalnya.

Namun jangan khawatir Moms, Belli To Baby menghadirkan essential oil yang bisa membantu Moms mengatasi batuk pada anak, tanpa perlu membawanya ke dokter atau memberikan obat batuk.

Ada beberapa varian yang ditawarkan Belly To Baby, salah satunya Cough and Flu yang mampu meredakan gejala batuk dan flu maupun yang sudah terkena batuk dan flu.

Cara penggunaannya cukup mudah. Moms tidak boleh langsung mengoleskannya pada kulit bayi, namun Moms bisa teteskan (cukup setetes) Belly to Baby di baju yang dipakai anak, juga di dekat bantalnya.

Baca Juga: Review Jujur Stroller Hamilton X1 oleh Moms Orami

Tentu essential oil alami ini tidak bisa bekerja secepat kilat dan membuat Si Kecil langsung sembuh. Dibutuhkan kesabaran dari Moms.

Namun setidaknya, bayi yang mengalami batuk dan pilek akan berkurang batuk dan bersinnya, serta membuat napas anak mulai lega juga.

Ingin melihat kelebihan dan kekurangan lainnya dari Belli To Baby Cold and Flu ini? Cek di bawah yuk, Moms.

Kelebihan Belli To Baby Cold and Flu

  • Memiliki aroma yang enak dan disukai oleh Si Kecil.
  • Belli To Baby menyediakan cukup banyak varian.
  • Produk ini mudah untuk didapatkan, bahkan tersedia di berbagai marketplace.
  • Cepat meringankan pilek dan batuk anak.

Baca Juga: Anak Sering Batuk-Pilek, Apa Dampaknya?

Kekurangan Belli To Baby Cold and Flu

  • Harganya agak mahal untuk essential oil seukurannya.

Itu dia Moms review jujur mengenai essential oil Belli To Baby Cold and Flu. Jika Moms tertarik mencoba essential oil ini saat Si Kecil sakit, bisa dibeli di Think About Baby ya, Moms!

Artikel Terkait