BOTOL SUSU
28 Agustus 2020

Review Botol Susu Philips Avent Classic+ oleh Moms Orami

Botol susu ini punya desain yang eksklusif
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Bagi Moms yang bingung mencari botol susu yang ideal dan pas untuk Si Kecil, mungkin sedang mencari review botol susu dari merek yang beragam.

Memilih botol susu bisa menjadi hal yang rumit. Karena tidak semua bayi menyukai produk yang sama. Selain itu, ragam fitur dan keunggulan dari merek botol susu juga menjadi pertimbangan yang penting.

Ada satu merek botol susu yang telah di-review oleh Moms Prastika Ratri Sumunar, Moms Orami sekaligus ibu dari Binar Tansah Migunani (6 bulan), yaitu botol susu Avent dari Philips. Botol susu ini tentunya punya keunggulan dan kekurangan.

Yuk, baca lebih lanjut tentang review botol susu Avent Classic+ dari Moms Dika berikut ini, Moms.

Baca Juga: Review Pompa ASI Medela Mini Electric oleh Moms Orami

Review Botol Susu Philips Avent Classic+

Testimoni-April-Prastika.jpg

Moms mungkin mengenal Philips sebagai perusahaan yang memproduksi lampu dan elektronik. Tetapi, Philips juga membuat produk botol susu dengan keunggulannya sendiri, lho.

Botol susu dari Avent sangat sederhana tetapi memiliki desain yang eksklusif dengan botol bening warna pink, biru, dan bening. Produk ini merupakan botol susu jenis wide neck yang dilengkapi dot lebar seperti puting susu ibu.

Botol susu Avent memiliki dua jenis varian, yaitu:

  • Natural, mudah dikombinasikan dengan ASI, punya dot bentuk alami dan kelopak yang nyaman, serta tersedia juga botol dari bahan kaca.
  • Classic+, yang terbukti secara klinis mengurangi kolik dan dipercaya oleh jutaan ibu sejak 1984

Lalu, kira-kira seperti apa ya kelebihan dan kekurangan dari botol susu Avent ini? Yuk, baca lebih lanjut tentang review botol susu Philips Avent Classic+ dari Moms Orami berikut ini!

Baca Juga: Review Pompa ASI Malish Celia Plus oleh Moms Orami

Kelebihan Botol Susu Avent

  • Botol susu Avent memiliki permukaan dot yang lembut dan tidak kaku. Selain itu, botol ini juga lebih sesuai dan cocok digunakan untuk Si Kecil.
  • Daya tahan botol Avent awet, dengan kisaran 6-9 bulan. Sehingga terhitung cukup lama sebagai bentuk investasi jangka panjang untuk produk bayi.
  • Moms bisa mendapatkan botol susu ini dengan mudah.

Baca Juga: Review Pompa ASI Haenim 7A oleh Moms Orami

Kekurangan Botol Susu Avent

  • Karena ada beberapa varian dengan ukuran botol yang cukup besar, terkadang membuat orang tua cukup sulit untuk mengecek perlekatan dot dengan mulut bayi.
  • Desain dari tutup botol susu ini tidak begitu baik, karena terkadang tutupnya susah dilepas.
  • Harga botol susu Avent mungkin juga bisa terbilang cukup mahal.

Philips Avent Classic Plus 9oz Themebook Monkey

18% Rp88.600
Rp72.600
Philips Avent Classic Plus 9oz Themebook Monkey

Nah, itu dia review botol susu Avent yang bisa dijadikan pertimbangan. Tak perlu bingung di mana membelinya, Moms tinggal mengunjungi Orami.co.id untuk membeli produk botol susu Avent.

Artikel Terkait