SELEBRITI
9 Agustus 2019

Rina Nose Dikabarkan Akan Menikah Bulan Depan, Ini 5 Bocorannya

Akhirnya hubungan jarak jauh selama 3 tahun berujung manis
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Satu lagi kabar bahagia datang dari Rina Nose. Perempuan yang terkenal sebagai pembawa acara sekaligus komedian ini memutuskan menikah untuk ketiga kalinya. Calon mempelainya kali ini adalah seorang pria blasteran Indonesia-Belanda bernama Josscy Vallazza Aartsen.

Dilansir dari Detik, pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada bulan September 2019 mendatang. Meskipun menjalani hubungan jarak jauh, Rina mengaku sudah mantap menuju ke jenjang pernikahan karena merasa memiliki banyak kecocokan dengan pasangannya.

Bahkan Rina Nose semakin gencar berusaha beradaptasi tentang bahasa sang kekasih. Ia mengaku kini mulai belajar bahasa Belanda. Namun kini keduanya masih berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Wah, seperti apa ya kira-kira pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallazza? Yuk kita intip bocorannya.

Baca Juga: 4 Keahlian yang Harus Dikuasai Sebelum Menikah

1. Menikah di Belanda

rina nose, pernikahan rina nose

Foto: https: instagram.com/rinanose16/

Mengutip dari detik.com, Rina mengaku persiapan pernikahannya sudah mencapai tahap 70 persen. Ia dan pasangan akan melangsungkan pernikahan di Negeri Kincir Angin tersebut, sebelum musim dingin tiba.

Pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri mengaku berkas-berkas yang ia butuhkan untuk menikah di Belanda, sudah selesai ia persiapkan. Jadi tinggal menunggu waktu pernikahan saja.

2. Digelar secara Intimate

rina nose, pernikahan rina nose

Foto: instagram.com/rinanose16/

Untuk pernikahannya di Belanda nanti, Rina Nose tidak akan menggelar pesta pernikahan yang besar. Ia mengaku menggunakan konsep pernikahan yang sederhana dan intimate, jadi hanya antara keluarganya dan keluarga calon suaminya.

Makanya ia hanya akan mengajak keluarganya ke Belanda untuk merayakan pernikahannya nanti.

Namun ia mengaku tetap akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia nantinya, tapi tidak dalam waktu dekat. Mungkin sekitar akhir tahun atau awal tahun depan.

Baca Juga: 6 Ide Pernikahan Bertema Rustic Wedding

3. Tentang Si Calon Suami

rina nose, pernikahan rina nose

Foto: instagram.com/rinanose16/

Seperti ungkapan ‘tak kenal, maka tak sayang’. Sejak tadi membahas pernikahan Rina Nose, namun kita belum terlalu tahu tentang si calon suami.

Namanya Josscy Vallazza Aartsen, pria kelahiran tahun 1978. Rina dilamar oleh sang kekasih pada bulan Februari lalu, dan akan melangsungkan pernikahan September mendatang.

Calon suami Rina Nose bukan sembarang orang, ia adalah seorang sutradara film. Salah satu filmnya yang terkenal berjudul Dinnertime. Ia banyak membuat film dokumenter sejak tahun 2006. Bahkan ia beberapa kali membuat film di Indonesia.

Pria ini pernah syuting bersama dengan Rina Nose dalam acara Comedy Traveler. Namun tidak diketahui sejak kapan keduanya dekat.

4. Pacaran Jarak Jauh

rina nose, pernikahan rina nose

Foto: instagram.com/rinanose16/

Dari detik.com, keduanya diketahui sudah merajut hubungan asmara selama tiga tahun. Selama itu, keduanya menjalani hubungan jarak jauh. Rina Nose tinggal di Jakarta, sedangkan Josscy menetap di Belanda.

Meski menjalani hubungan jarak jauh, keduanya bisa membuktikan jarak bukanlah masalah dan bisa berakhir dengan bahagia.

Baca Juga: Rahasia Pernikahan Harmonis ala Pasangan LDR

5. Merasa Cocok dengan Josscy

rina nose, pernikahan rina nose

Foto: instagram.com/rinanose16/

Rina mengaku kecocokannya dengan Josscy lah yang memantapkan hatinya untuk menikah dengan sang kekasih. Ia merasa memiliki kecocokan dalam segi humor, selera kreativitas yang juga nyambung, dan hobi memasak.

Rina mengaku ia dan pasangan saling coba memasak dan memang hobi keduanya adalah makan.

Wah, selamat ya sekali lagi! Semoga persiapan pernikahan Rina Nose dan pasangan bisa berjalan dengan lancar.

Artikel Terkait