SELEBRITI
15 Agustus 2019

Selain Adhisty Zara, Ini 6 Artis Muda yang Paling Menjanjikan di Dunia Perfilman

Angga Yunanda sempat harus berpisah dengan orang tuanya demi bisa ikut audisi peran
Artikel ditulis oleh Amelia
Disunting oleh Intan Aprilia

Industri periflman Indonesia semakin digemari, apalagi dengan kehadiran aktor dan aktris baru dengan kemampuan akting yang ciamik dan mengagumkan.

Salah satunya Adhisty Zara, yang baru saja mengundurkan diri dari girlband JKT48. Ia berhasil memerankan karakter sebagai Dara dalam film Dua Garis Biru bersama Angga Aldi Yunanda dan sebagai Euis di Keluarga Cemara.

Tak hanya Zara, berikut artis-artis muda lain yang bisa menjadi aktor dan aktris unggul untuk perfilman Indonesia.

1. Endy Arfian

endy arfian.jpg

Foto: instagram.com/endyarfian22

Sebelum berakting dalam layar lebar, Endy Arfian merupakan aktor cilik pada iklan obat batuk dan pilek di awal tahun 2000-an.

Ia pun masih tetap aktif menggeluti pekerjaannya sebagai seorang aktor dengan bermain di beberapa sinetron dan FTV.

Nama Endy kembali bersinar ketika ia mendapatkan peran dalam film Pengabdi Setan yang digarap Joko Anwar.

Dalam film tersebut, Endy menjadi Tony, adik kedua Tara Basro yang harus ditinggal sang ibu karena sakit.

Baca Juga: Tak Disangka! 6 Mantan Anggota JKT48 Ini Sudah Menikah Ternyata!

2. Jefri Nichol

jefri nichol-1.jpg

Foto: instagram.com/jefrinichol

Terlepas dari kasus narkoba yang menjerat nama Jefri Nichol, ia juga menjadi salah satu aktor muda yang unggul di dunia perfilman Indonesia.

Sebelum menjadi aktor, Jefri mengawali karier sebagai model, lalu terjun ke dunia akting lewat miniseri Kami Rindu Ayah pada tahun 2013.

Nama Jefri jadi lebih dikenal ketika ia mendapatkan peran untuk film "Pertaruhan" yang tayang pada tahun 2017 lalu, juga dengan film Dear Nathan.

3. Angga Yunanda

angga yunanda-1.jpg

Foto: instagram.com/anggayunandareal16

Saat Angga Yunanda memutuskan untuk terjun ke dunia akting, ia harus berpisah dengan orang tuanya di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Namun, perjuangannya ke Jakarta membuahkan hasil.

Angga mendapatkan peran untuk bermain di sinetron Malu Malu Kucing pada Mei 2015. Selain itu, namanya juga makin dikenal berkat perannya pada sinetron Mermaid in Love dan film Dua Garis Biru di mana ia beradu akting dengan Zara JKT48.

Kerja kerasnya menjadi aktor semakin diakui saat ia mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2016, juga Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat di ajang Infotainment Awards 2017.

Baca Juga: Jefri Nichol Kena Kasus Narkoba, Ini Cara Mendidik Anak Agar Jauh dari Narkoba

4. Amanda Rawles

amanda rawles.jpg

Foto: instagram.com/amandarawles

Memiliki paras cantik, siapa yang menyangka bahwa Amanda Rawles sempat ditolak beberapa kali saat mengikuti casting. Ia bahkan sempat berpikir jika tidak ingin mengikuti casting lagi.

Namun, Amanda memberanikan diri dan kembali ikut casting dengan percaya diri. Ia pun berhasil memerankan ragam sinetron dan FTV yang turut membesarkan namanya.

Selain itu, Amanda telah bermain di film-film layar lebar, beberapanya seperti 7 Hari Menembus Waktu, Dear Nathan, One Fine Day, ILY From 38.000 Ft, dan masih banyak lagi.

5. Beby Tsabina

beby tsabina.jpg

Foto: instagram.com/bebytsabina

Sebelum menjadi aktris, Beby Tsabina memulai karier sebagai selebgram. Ia pun melanjutkan kariernya di industri hiburan dengan bermain di sinetron Alfhabet dan Anak Menteng pada tahun 2015. Kala itu, Beby masih mendapatkan pemeran pembantu.

Saat ia bermain di sinetron Anak Jalanan sebagai Santi, Beby pun jadi sering bermain di sinetron lainnya, seperti Mermaid In Love, Bawang Merah Bawang Putih, Best Friend Forever, dan Catatan Harian Aisha.

Lebih dari sinteron, Beby berhasil mendapatkan peran untuk film Indonesia, seperti Dear Nathan, Susah Sinyal, Teman Tapi Menikah, dan Rompis The Movie.

Baca Juga: Sibling Goals! Ini 6 Kekompakan Sissy Prescillia, Vanesha Prescilla, dan Jevin Julian

6. Vanesha Priscilla

vanesha.jpg

Foto: instagram.com/vaneshaass

Terakhir, ada Vanesha Priscilla yang juga menjadi salah satu aktris muda unggul di industri perfilman Indonesia. Adik dari Sissy Priscilla ini punya kemampuan akting yang hebat.

Ia memulai karier dengan menjadi bintang iklan dan video klip. Nama Vanesha melambung tinggi ketika ia menjadi aktris utama untuk film Dilan di mana ia beradu akting dengan Iqbal.

Karier akting Vanesha semakin tinggi saat ia juga bermain dalam film Teman Tapi Menikah, yang juga diperankan oleh aktor tampan Adipati Dolken.

Nah, itu dia 6 aktris dan aktor muda yang paling menjanjikan di industri perfilman Indonesia.

Artikel Terkait