HIBURAN
27 September 2019

Seru Banget, Ini 7 Potret Enno Lerian dan Keluarga Menikmati Liburan di Labuan Bajo

Membawa tiga anak kecil ke Labuan Bajo sungguh menantang
placeholder

Sumber: instagram.com/ennolerian_

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

nno Lerian dan sang suami Priambodo Soesetyo punya mimpi untuk mengajak anak-anaknya liburan dan keliling Indonesia melihat keindahan langsung Tanah Air ini. Secara spesifik Labuan Bajo sudah lama masuk dalam daftar tempat yang ingin Enno dan keluarga datangi.

Enno dan suami berangkat bersama tiga anak mereka Abimanyu Praja Soesetyo (6 tahun), Nararya Aliy Soesetyo (3 tahun), Gema Tyaga Soesetyo (1 tahun 9 bulan). Meski dengan formasi yang kurang lengkap tanpa si sulung, Enno dan Keluarga Soesetyo berangkat liburan ke Labuan Bajo.

Penasaran seperti apa keseruan dan kehebohan keluarga Enno Lerian? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: 3 Tips dari Enno Lerian untuk Menghadapi Anak Tantrum

1. Berlima Saja

en1.jpg

Foto: instagram.com/ennolerian_

Enno dan Priambodo pun menikah pada 30 Juli 2011. Pasangan ini telah dikaruniai tiga anak, Abimanyu Praja Soesetyo, Nararya Aliy Soesetyo, dan Gema Tyaga Soesetyo.

Dengan anak-anak yang relatif masih berusia kecil, Enno dan suami memutuskan pergi berlima saja. Sebagai persiapan, Enno dan suami sudah menyiapkan krim pereda nyeri otot dan koyo.

2. Selfie di Bandara

en2.jpg

Foto: instagram.com/ennolerian_

Sebelum berangkat keluarga ini melakukan selfie bersama di bandara. Keluarga ini juga keliatan kompak dan sudah siap untuk liburan.

3. Seru Main Air

en3.jpg

Foto: instagram.com/ennolerian_

Ketiga kakak-beradik ini seru sekali main air, bahkan tidak ada yang peduli saat bundanya bilang panas dan bisa makin hitam.

Baca Juga: Anniversary Pernikahan ke-8, Ini Serunya Keluarga Enno Lerian yang Penuh Laki-laki

4. Foto Keluarga

en4.jpg

Foto: instagram.com/ennolerian_

Pergi dengan anak-anak memang sangat sulit memiliki foto bagus, namun Enno sangat senang meski fotonya dan anak-anak terkesan tidak siap. Meski begitu, senyum tidak jauh dari keluarga besar ini.

5. Menyempatkan Foto Sendiri

en5.jpg

Foto: instagram.com/ennolerian_

Enno sangat senang karena berhasil mengajak anak-anak ke Labuan Bajo. Enno sempat galau karena takutnya anak-anak masih terlalu kecil sehingga tidak bisa merasakan sensasi liburannya.

Begitu juga dengan Enno yang apakah bisa juga merasakan liburan atau hanya sekadar menemani anak-anak. Eh ternyata, Enno bisa juga punya waktu buat tetep santai memandangi pemandangan yang luar biasa .

6. Liburan Pertama Aliy di Usia 3 Tahun

en6.jpg

Foto: instagram.com/ennolerian_

Liburan kali ini, Aliy bukan lagi anak dua tahun, namun sudah tiga tahun, sesuai dengan gaya metal, kalau ditanya usianya berapa? Gemes ya Moms!

Baca Juga: 3 Artis Ini Ajak Keluarga Liburan ke Labuan Bajo, Seru!

7. Naik ke Pulau Kelor

en7.jpg

Foto: instagram.com/ennolerian_

Meski medannya cukup berat, Enno dan suami mengajak ketiga anaknya untuk naik ke Pulau Kelor. Pulau ini memang terkenal harus dikunjungi saat ke Labuan Bajo.

Secara keseluruhan Enno sangat menikmati liburan ini. DItambah lagi, meski tidur dan melakukan banyak hal di atas kapal, anak-anak sama sekali tidak mabuk laut dan tetap berkegiatan.

Justru Ayah dan Bundanya yang mabuk. Meski begitu, Enno mengatakan tetap harus ekstra perhatian kepada anak-anaknya selama liburan kali ini.

Seru ya Moms! Tertarik tidak ajak anak-anak ke Labuan Bajo?

(TPW)

Artikel Terkait