SELEBRITI
21 Juni 2019

Seru dan Menyenangkan, Ini Kegiatan Keluarga Titi Kamal saat Liburan ke Bali

Asyiknya bisa makan siang di atas perahu
placeholder

Sumber: instagram.com/titi_kamall

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Bali memang selalu menjadi favorit destinasi di dalam negeri, termasuk bagi banyak seleb. Baru-baru ini misalnya, Titi Kamal, bersama dengan sang suami dan kedua putranya liburan di Bali.

Mau tahu bagaimana dan ke mana saja keluarga ini berlibur? Simak Yuk Moms!

Baca Juga:Bisa Ditiru, Begini Cara Titi Kamal Agar Kedua Anaknya Akur dan Saling Menyayangi

1. Berenang dan Menghabiskan Waktu Berkualitas

tikam1.jpg

Christian Sugiono dan Tikam tidak bisa mengelakan saat keduanya membawa Si Kecil liburan berarti tidak banyak lokasi yang terlalu berbahaya apalagi anak mereka masih balita.

Menurut Titi yang paling penting adalah menghabiskan waktu bersama keluarga karena hal itu akan membuat anak menajdi pribadi yang hangat dan penyayang.

Tidak aneh jika pada akhirnya keluarga ini lebih banyak memilih liburan di hotel dan menikmati waktu bersama-sama. Selama liburan, senyum tidak pernah lepas dari wajah Titi dan Tian.

2. Bermain Pasir dengan Si Kecil

Tikam2.jpg

Berbeda dengan sang abang, Arjuna Zayan Sugiono yang sudah berusia lima tahun dan tengah asyiknya mempelajari hal baru, Kai Attar Sugiono masih sangat kecil dan belum bisa bermain terlalu jauh di alam bebas.

Oleh karena itu, Tian dan Titi membagi tugas. Tian mengajak Juna mencari ikan, sementara Kai main pasir di pinggir pantai dengan sang mama.

3. Sarapan di Dalam Air

tikam3.jpg

Kegiatan ini tampaknya tengah naik daun dilakukan banyak artis saat liburan di Bali. Tidak heran Tikam dan keluarga juga melakukan hal ini.

Juna si sulung terlihat sangat bersemangat. Sementara di tempat lain dilarang makan di kolam, bi beberapa hotel di Bali justru menjadikan floating breakfast sebagai daya tarik. Menarik ya Moms?

Baca Juga: Intip Liburan Romantis Titi Kamal dan Christian Sugiono di Maldives

4. Makan Siang di Atas Perahu

tikam4.jpg

Selain sarapan, keluarga ini juga makan siang di atas perahu. Menariknya, Tian secara pribadilah yang mengayuh perahu tersebut dengan dayung.

Meski Kai harus dipangku, Juna terlihat sangat nyaman dan tidak ragu-ragu untuk duduk sendirian.

5. Wefie dengan Monyet

tikam5.jpg

Titi dan Tian juga bukan hanya membuat anak-anak mereka senang dengan bermain, namun juga mengajarkan sesuatu. Karena itulah, pasangan ini mengajak kedua putranya ke Sacred Monkey Forest Sanctuary Ubud.

Serunya, keluarga ini melakukan wefie dengan monyet. Foto ini juga menjadi viral dan menjadi perbincangan banyak orang di dunia maya.

Tikam dan keluarga tidak marahkan wajahnya di-blur sama si monyet? Selain berpose, yang juga tidak menggemaskan ada mimik wajah Kai saat melihat monyet. Apakah ini yang pertama kali bagi Kai melihat monyet?

Baca Juga: Yuk Intip Perjalanan Titi Kamal dari Remaja Hingga Kini, Makin Glowing!

Nah, itulah beberapa kegiatan menarik dan kids friendly yang dilakukan keluarga Titi Kamal saat berlibur ke bali baru-baru ini. Bisa banget ditiru nih Moms!

(TPW)

Artikel Terkait